Obsessive Corbuzier’s Diet

Ini gw mau share tips diet yang membebaskan kita mau makan apapun dan kapanpun yang ditulis langsung Deddy Corbuzier. Kalo kalian perhatikan sejak lama pasti kalian sadar bahwa Deddy Corbuzier badannya dulu gemuk, tapi sekarang badan dia kekar. Jadi ga ada salahnya ikutin tips dari orang yang benar-benar berhasil, bukan sekedar “Katanya” :)

Grab The Secret Here

Deddy_Corbuzier

ocd

About these ads

95 responses

  1. DIET ini bener-bener GILEEEEEEEEEEE …………. Sangat EFEKTIF ……..Badan terasa sangat RINGAN …….. Badan makin BUGAR …… Gula Darah mendadak STABIL …….. CHOLESTEROL ? hmmmm …… Normal Semua ……. Anehnya wajah makin kencang ….. Kerut akibat penuaan semakin samar dan akhirnya ……. hilang ……

  2. Pertama dengar sih gak begitu percaya. Trus kucoba 3 hari tanggal 20-22 Agustus kmarin. Ternyata emang berhasil lho, turun 2,5 kg dari 88,8 jadi 86,3. Padahal tanggal 21 aku gagal puasanya, sempet makan di luar jendela makan. Kulanjut, dan tadi pagi kutimbang sudah turun lagi jadi 85,7……

  3. A very dangerous way to do diet. Namanya dibuat kelaparan yah berat badan pasti turun. Yang terjadi adalah OCD memanipulasi ketogenic diet kelevel yang lebih extrim dan mempertahankan nya. Ketika tubuh kelaparan maka tubuh membutuhkan nutrisi dengan cara mengkonsumsi otot kita karena lemak tidak ada nutrisi. Hingga pada satu titik tertentu tubuh berhenti mengonsumsi otot karena metabolisme sudah terlalu rendah. Kemudian apabila kondisi kelaparan terus dilakukan. Tubuh akan melakukan proses Ketosis. Alias mengubah Glicogen atau lemak menjadi keton. Keton keton inilah yang akan digunakan sebagai energi untuk organ tubuh. Karena gula yang seharusnya ada dalam darah tidak tersedia dalam kondisi kelaparan. Inilah keadaan yang dimanipulasi oleh Deddy. Sehingga tubuh dibuat dalam keadaan lapar konstan. Keadanan tubuh lapar dengan rasa lapar adalah berbeda. Ketika tubuh dalam keadaan lapar dia tidak akan menyimpan cadangan makanan dalam bentuk glicogen melainkan tetap menyimpannya dalam bentuk gula darah. Karena tubuh takut kekurangan nutrisi. Terus makan apa saja termasuk makanan berkolesterol itu memang merupakan triknya. Karena dalam keadaan ketosis tubuh itu secara teknis rusak. Kolesterol itu memperbaiki sel sel tubuh. Itulah kenapa tubuh dibanjiri kolesterol memperbaiki tubuh agar otot terbentuk. Juga gula didalam darah digunakan untuk energi otak dan tidak mau menyimpan glicogen. Artinya makin lama tubuh akan kering dari lemak sampai titik ekstrim dimana seperti yang terlihat pada deddy. Apa dampaknya apabila tubuh tidak ada lemak? Pembuluh darah rentan pecah. Dan apabila terjadi dehidrasi bisa menyebabkan stroke. Satu lagi dalam proses ketosis ketika glicogen diubah menjadi keton, proses kimianya meninggalkan by products berupa aceton. Betul cairan pembersih kutek, dan ini yang diproses oleh hati dan ginjal. So siap siap gagal liver dan ginjal yah. Enjoy your diet. Saya menggunakan metode yang lain tanpa lapar, tanpa olah raga, no rebound. Dalam 1 minggu turun 4 kg. 1 bulan 10 kg. Sekarang sudah 4 bulan sudah turun 25 kg. Dari 115 kg. Lebih sehat dan aman.

    • Sepertinya anda lupa bahwa esensi dari OCD adalah puasa. Orang yg menjalankan OCD masih diperbolehkan minum air putih, teh ataupun kopi yang tidak mengandung kalori, jadi akan terhindar dari dehidrasi.
      Perlu anda ketahui atlet UFC (Ultimate Fighting Championship) untuk mencapai berat ideal dikelasnya mereka melakukan Intermitten Fasting (IF). Metode IF sama seperti OCD.
      Silahkan anda cek sendiri bagaimana bentuk badan atlet UFC.

      • Minum air bukan berarti tubuh tidak bisa dehidrasi. Anda kurang paham situasi tubuh dan bagai mana tubuh bekerja. Diet yang digunakan oleh Deddy tidak berbeda dengan diet yang dilakukan oleh Bruce lee oleh karena itu tubuh bruce lee hanya memiliki kandungan lemak yang sangat sedikit. Akibatnya ketika ia sakit kepala karena dehidrasi dan meminum obat sakit kepala. Yang terjadi adalah obat skait kepala membuat tingakt dehidrasi semakin tinggi dan dikarenakan kurangnya kadar cairan dan lemak dalam tubuh menyebabkan aneurisme dan berakibat pada kematian beliau. Maaf bukan ingin merendahkan pak Deddy, saya gak bilang cara dia gak bisa bikin badan kurus yang saya bilang cara dia menguruskan badan itu mebahayakan jiwa dan dia menyebarkannya kepada orang lain tanpa mempertimbangkan kalau dia membahayakan orang lain. Hal hal yang saya katakan telah diteliti oleh ahli nutrisi dan professor. Maaf maaf tapi apakah gelar akademis Mas Deddy qualify untuk mengatakan hal yang dia lakukan adalah baik? Puasa dilakukan dalam 1 hari adalah baik lebih dari 40 hari maaf itu sama saja merusak diri. Puasa yang saya maksud adalah puasa nutrisi. Dan maaf kalau anda bilang minum air itu cukup. Cek lagi air minum anda tidak ada mineralnya. Ketika tubuh kurang mineral maka organ akan rusak. Saya berani taruhan anda minumnya aqua. Kecuali anda minumnya evian dan volvic seperti saya. KArena di aqua tidak ada mineralnya. Gak percaya? coba aja mandi di bak aqua trus colokin kabel listrik. Gak bakal kesetrum, soalnya gak ada elektrolitnya.

      • Kalau Deddy Corbuzier dan Dr. Freddy Wilmana saja tidak cukup untuk memberikan penjelasan kepada anda, ya apalagi saya yang lebih tidak qualified.

        Nutrisi harian selama OCD tidak saya kurangi, tetap diatas 2000 kkal. 1000 mg vit C, Protein dari 500ml susu kedelai murni (cukup) dan lain sebagainya.

        Sepertinya anda tidak tau bahwa OCD bukan mengurangi nutrisi, melainkan hanya membatasi jam masuknya nutrisi agar HGH bisa meningkat. Karena HGH akan meningkat setelah tubuh tidak mendapat asupan nutrisi lebih dari 16 jam.

        Mengenai air mineral, saya sudah mencobanya di lab saat masih SMA. kebetulan saya pakai aqua, dan terbukti keluarnya buih adalah tanda bahwa air mengandung elektrolit.

  4. sy mau tny, sy kn mbaca ocd tpi masih sedikit2 blm seberapa paham… sebenarnya cara dietnya bagaimana? mohon bantuan penjelasannya. apa benar 8 jam makan 8 jam ndak makan??? apa begitu

    • hal terpenting dari OCD adalah menaikkan HGH, karena HGH lah yang akan membakar lemak, membentuk otot dan memulihkan kerusakan otot tubuh dan jaringan-jaringan sel tubuh. HGH mulai naik sampai 2000% setelah tubuh tidak kemasukan kalori selama 16 jam. Jadi waktu paling lama untuk makan adalah 8 jam dan selebihnya adalah berpuasa (tapi masih boleh minum air putih, teh tawar & kopi tanpa gula).

      Sebisa mungkin saat HGH mulai naik kita berolah raga agar pembakaran dan pembentukan lemak lebih optimal.

  5. Sy sudah mengikuti OCD selama 1 bulan, sudah tahap jendela 4 dan puasa 24 jam 1 minggu sekali, sudah tuRun sebanyak 7 kg. Yang jadi masalah adalah lengan saya yang masih besar. Bagai mana caranya untuk mengecilkan lengan. Trimakasih

    • Untuk mengecilkan lengan tentunya perlu ditambah olah raga yang banyak mengandalkan gerakan tangan. Misal angkat dumbell, push up, dan lain-lain. Lakukan rutin satu jam sebelum makan.
      Tenang, perempuan tidak akan berotot besar seperti laki-laki.

    • perut akan mengecil dengan sendirinya kalau OCD dengan tepat.. kalau mau mengencangkan otot perut bisa dengan sit up dan mengayuh sepeda, tapi itu dilakukan kalau indeks lemak sudah dibawah 15 %

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s