anehnya ga nahan !!

Wakil rakyat sehausnya merakyat jangan tidur waktu sidang soal rakyat. Itulah penggalan lirik lagu yang dilantunkan oleh musisi bernam Iwan Fals . lirik itu bukanlah sekedar kritikan buat para wakil rakyat, tapi juga sebagai bentuk kekecewaan terhadap wakil rakyat. Sering sekali kita bisa melihat hal – hal tersebut lewat beragam media. Dimana beberapa anggota DPR tertangkap kamera sedang tidur pulas ditengah sidang. Entah apa yang ada dibenak mereka, disaat rakyat sedang dilanda banak kesulitan, mereka yang berstatus wakil rakyat justru tampak tidak mampu menyampaikan aspirasi dengan baik.
Janji – jani kampanye hanya menjadi nyanyian merdu sesaat, bahkan kalau boleh saya katakan janji kampanye menjadi suatu formalitas saja. Janji kini hanya menjadi barang murah yang membuat telinga seperti tuli. Baik si pembuat janji maupun penerima janji.
Wakil rakyat “Pelor” (nempel molor) hanya potret kecil suramnya para oknum anggota legislatif, tentunya akan lebih bijak bila kita melihat akar dari ini semua. Perkaranya mungkin adalah dari mana ini semua harus dilakukan bila rasa curiga terhadap orang lain sudah medarah daging dan ada ego yang tak bisa dikontrol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s