hanya Aku saja

Sejujurnya hari ini (11 Januari 2011) aku sangat sedih. 4 orang sahabatku bahkan tak tahu kesedihanku ini.
Terlalu banyak tekanan, terlalu banyak pilihan yg sebenarnya bukan pilihan yg harus dipilih (karna harusnya dijalankan).
Bridge, Kuliah, Bisnis dan Bergaul adalah 4 hal yg menaungi hari – hariku. Dan sayangnya keempat hal itu belum bisa saling mendukung satu sama lain. Akan selalu ada yg dikorbankan, misalnya saja hari ini, aku menuangkan hampir seluruh energi hanya untuk Bridge dan Bergaul. Sejenak aku tadi merenung, “Bisnisku seperti mengalami kemunduran yg sangat tajam, kuliahku kedodoran karna jarang baca buku mata kuliah. lalu kapan aku mulai membangun bisnis dari awal lagi? Dan kapan aku mau kembali membaca pelajaran kampus lagi?”
tapi satu hal yg harus aku sadari, ini semua terjadi bukan karna kemauanku, melainkan ini adalah kewajibanku. Ya benar ini kewajiban yg harus dijalani tanpa harus menyalahkan siapapun.

Tinggalkan Balasan

