Maaf, aku pilih keluargaku

Aku dihadapkan pada pilihan yg sulit.
Saat semua terlihat biasa saja dan cenderung menyenangkan, ada perasaan yg serba salah.
Aku jelas cinta padanya, tapi kalau harus begini terus, tanpa kepastian arah dan bahkan aku tak tau dimana aku berada sekarang. Bagaimana aku bisa bergerak seperti yg aku mau?
Kalau pertanyaannya apakah aku cinta padanya ? Jawabnya pasti “Ya” , tapi aku tak bisa memungkiri bahwa cintaku pada keluargaku jauh lebih besar daripada cintaku padanya. Jadi kalau suatu saat nanti aku harus memilih keluarga atau dia ?
Aku akan pilih keluarga !
Tapi bukankah menjadikannya bagian dari keluarga berarti aku telah memilih Dia juga?
kapan waktu itu tiba? Hanya aku – dia – dan Tuhan yg tau.🙂

Tinggalkan Balasan

