singkat padat tak bermakna

Apa yang special hari ini ? hmm.. banyak !!
Cerita dimulai sebelum UTS hari ini, tadi gw kayak dapet ilmu aneh !! gw bisa ngapalin kisi – kisi sesingkat makan indomie.. walau ngapalinnya digangguin si Tuti (-_-) . tadi gw dibantuin Tikal ho pas ngapalin.. heheh kebuktikan kita tetep akrab 
UTS-pun dimulai, begitu gw liat soalnya agak beda dari kisi –kisi yang gw baca, seketika gw lemes. Kecewa berat karena ada materi yang tadinya gw paham banget tapi mendadak lupa gara – gara ngapalin kisi –kisi, kalo diistilah psikologi ini namanya “inhibisi retroaktif”. Pokonya nyesel banget udah nyepelein materi lain.. tapi ya sudahlah semoga nilai yang gw dapet bisa dikatrol pas UAS nanti..
Pulang kuiah gw dan 6 anggota futsal siap – siap buat maen futsal, hari ini kita lawan 2 PA 03 dan 2 PA 04. Kemaren kelas kita kalah lawan 2 PA 05 dan 2 PA 02 jadi kita harus menang hari ini buat jaga harga diri.. hehehe.. pemanasan dimulai, seperti biasa gaya pemanasan kita emang ngga lazim, ada yang gesek – gesek dijaring, ada yang ngebalet, ada juga yang Cuma ketawa – ketawa doank. Dan yang paling spektakuler si Walid yang malah makan roti subsidi alias roti Rp.1000an.
Pertandingan dimulai, hari ini kita dapet dukungan dari 3 cewe dikelas kita, ada Tika, Jule sama Tante yang dukung dengan hanya diam dipinggir lapangan.. haha ngge deh, mereka kadang – kadang teriak koq. Pokonya mereka bikin kita semangat deh.. pertandingan pertama kita ngelawan 2 PA 03 , awalnya kita unggul dari mereka, tapi akhirnya kita kalah dengan skor tipis.. artinya kita udah kalah 3 kali. Walaupun kalah kita ga terlalu kesel, karena kita udah ngeluarin kemampuan terbaik kita.. terus kita istirahat dipinggir lapangan, bukannya sedih kita malah ketawa – ketawa ga jelas biar ngilangin stress, malahan kita nganggap bahwa kita memang ada bukan untuk ngalahin kelas laen, kita itu Cuma nyari keringet karena yang penting absen 70% udah terpenuhi dan kita udah ikut UTS. Futal mah Cuma ekskul biar ga diomelin wali kelas.. haha berasa jadi anak SMA.
Akhirnya pertandingan kedua kita dimulai, kita lawan kelas 2 PA 04. Kita bener – bener keteteran diawalnya, tapi berkat roti subsidi yang dimakan Walid sebelum main tadi akhirnya dia bisa nyetak 4 gol yang bikin kelas kita menang 4 – 3. Ga perlu sosis so nice buat bikin Walid bisa nendang dengan keras.. haha.. ntah kenapa hari ini gw bangga banget jadi bagian dikelas ini, walau semuanya serba aneh dan janggal tapi kita tetep bisa kompak. Dan gw juga seneng liat Jule sama Tante mau nungguin kita sampe selesai tanding, padahal kita maen sampe malem.. dan merekapun mau nyediain minum buat kita.. ah pokonya seneng deh..thanks for today guys !!
Mudah – mudahan kebersamaan kita makin kuat, dan tentunya tetep bisa seru – seruan dengan cerdas 

Tinggalkan Balasan

