amburadul

AMBURADUL
Ya itulah kata yang pas buat mewakili yang terjadi hari ini.
Setelah jum’at malem pelatih ngasih kabar latihan dibatalin, gw langsung kasih tau kaka gw. Setelah berunding sebentar, akhirnya kita sepakat sabtu ini kita pindah rumah. Awalnya kita mau pindahan hari senin, tapi mumpung libur ya udah kita lampiaskan aja hasrat kita pindah rumah secepatnya. Sebenernya kita pindah dengan jarak yang ga jauh, Cuma 10m, yak sepuluh meter. Alasannya mungkin karna rumah yang mau kita tempatin warnanya ijo, kebetulan kaka gw suka ijo -_-
Pagi tadi gw bangun jam 5.30 dan mulai mondar – mandir ga jelas mikirin mana dulu yang mau dikerjain, akhirnya gw putuskan untuk tiduran lagi… haha
Kaka kebetulan ada rapat guru buat persiapan hari senin, tahun ajaran baru di sekolah. Jadilah gw sendiri beres – beres.
Gw dan sepupu pergi ke matrial dengan niatan beli paku. Gw ga pernah nyangka ternyata harga paku mahal juga. “koh, beli paku beton 6000..” pinta gw ke engkoh yang jaga matrial. Lalu dia ngasih 12 biji paku, artinya 1 biji paku harganya adalah Rp. 500 !!!!!! buset dah …. Gw langsung ngucap dalem hati, “wah entar kalo beli ale – ale pake paku aja 2 biji”
Singkat cerita jam 1 siang barulah kita semua, (gw, sepupu, kaka dan 1 muridnya) mulai ngankatin barang. Dari semua barang yang diangkat, adalah lemari yang jumlahnya 2 biji yang bikin gw dan sepupu gw jadi goblok sesaat. Setelah ngangkat lemari itu, tinggallah beberapa barang yang ringan – ringan. Tapi ketololan terjadi, tanpa disadari gw dan sepupu gw ngankat rak piring malah berdua. Dan kita baru sadar pas tetangga ada yang ketawa, “hahaha… masa segitu aja berdua????” begitu ledeknya..
Lalu setelah semua barang dipindahin, kira – kira jam 5 sore, kita istirahat, mandi dan sedikit berleha – leha di antara tumpukan buku yang posisinya masih random.
Setelah gw ngaterin sepupu gw pulang kerumahnya, gw pun langsung sedikit berbenah dan siap untuk tidur. Tapi niatan untuk tidur agak tertunda karna lagi smsan sama temen – temen. Dan lama – kelamaan gw pun tertidur. Kayanya baru sebentar gw ketiduran, tau – tau ada sms dari temen gw si Nadia yang minta link untuk liat IPK. Gw yang udah setengah ga sadar jadi bingung mau ngetiknya.. akhirnya gw kirim aja dengan kalimat, “sory udah tidur.. Liat ditwit gw ya sayang..”
Gw yang dalam keadaan ngantuk sebelum ngetik itu udah mikir berkali – kali supaya dia muak dengan kalimat itu dan ga ngebales lagi hahaha. Tapi apa daya dia malah ngebales lagi.. sungguh mengganggu bocah kurus ini -_- dan demi ketentraman tidur gw ga lanjutinsms itu.

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s