sibuk ??? sama gw juga…

Selamat pagi dunia !!! 
Kalo ditotal – total jam tidur gw ternyata Cuma 3 jam 40 menit-an , ya ini semua efek dari galau tadi selama 2 jam. Hihihi…
Ayo kita lupakan kegalauan yang bodoh itu, back to my own self !!!😀
Rencananya hari ini gw mau ke depok untuk ngumpul bareng tim SS , tapi kayanya batal karna personilnya terlalu dikit yang mau dateng, mungkin mereka sibuk. Sebnernya gw juga sibuk sih, tapi gw udah nyiapin waktu buat ini sejak minggu lalu jadi ga ada janji yang gw laksanakan dihari ini, semua demi kumpul bareng mereka. Kecewa sih ga jadi ngumpul, tapi ya sudahlah masih banyak yang bisa gw kerjain dirumah…
Jadwal pagi ini akan gw isi dengan santai aja deh.. denger radio and chatting, sekaran udah ada temen – temen yang online di YM, tapi orang Filipina.. pusing dah kalo chat ama dia, makanya belom gw ajak chat tuh anak.. hahha. Kalo jam segini biasanya yang online tuh biasanya orang di US dan sekitarnya, tapi belom ada satupun yang online.
Nanti siang mungkin gw akan masak buat lauk hari ini, palingan “telor acak” , biar cepet aja matengnya.. hehe.. abis itu gw akan coba nyelesaiin tugas bikin konsep LIPSI yang udah hampir sebulan disuruh Galih, ketua dept. olah raga BEM Psikologi kampus gw. Agak gamang sebenernya sama ide yang gw pikirin, tapi gw akan coba tuangkan nanti di kertas HVS.
Mungkin untuk ngerjain konsep itu bakal ngabisin waktu 2 jam lebih, maklum gw orangnya terlalu pemikir, apalagi untuk hal yang berskala besar.
Setelah nyelesaiin draft LIPSI gw akan mengarahkan focus gw ke pertandingan Indonesia Vs Turkmenistan. Kalo sempet gw mau ke Senayan, mau teriak – teriak sekalian deg – degan bareng banyak orang. Ya walaupun ga ada barengannya biarin deh..Kalo ga sempet ya udah nonton di tv..
Setelah nonton bola baru deh nulis lagi..
Akhir – akhir ini tulisan gw agak kabur – kabur ke tema politik, gara – gara Nazarrudin nih.. ckckck
Oke ini schedule-ku , gimana schedule-mu ?

Tinggalkan Balasan

