salam rindu untuk sahabatku, Achid

Sudah 1 tahun lebih setelah kepergian lu, dan sudah 4 tahun lebih setelah terakhir kita sotoy bareng disekolah termegah di Jakarta.
Masih jelas diingatan gw waktu lu bilang bahwa hidup ini terlalu singkat kalo Cuma diisi sama belajar matematika dan kawan – kawannya. Itulah sebabnya lu selalu aktif dibanyak bidang, dan yang paling controversial adalah hobi lu main game online yang bisa bikin lu lupa waktu.
Tapi dari segala kesibukan dan hobi anehlu tetep aja lu jadi yang terbaik dikelas, walau ga ranking 1 tapi siapa sih yang berani bilang lu kalah pinter? Palingan gw doank yang berani bilang begitu, tapi seperti yang lu tau itu Cuma dimulut doank. Lu selalu jadi sosok paling disegani seantero kelas IPA. Bahkan kalo ada soal yang susah dan ga bisa dijawab sama murid lain pasti guru kita bakal bilang “makanya belajar donk kaya Achid !” dan kita yang ada dikelas pasti akan ketawa dalem hati karna tau lu aslinya adalah gamer professional yang ga pernah belajar dirumah.
Entahlah chid tiba – tiba gw inget lu, padahal bentuk lu aja gw udah lupa. Masih inget ga lu sama gw ?
Asal lu tau sekarang gw udah berubah 120 derajat dibanding yang dulu pas kita sekelas. Bahkan berat badan gw yang dulunya Cuma 50 kg sekarang udah melonjak jadi 76kg. yang lu perlu tau juga adalah 26kg itu adalah otak yang menyebar keseluruh tubuh gw, terutama perut. Haha.. kenapa gw berani bilang begitu, karna gw ngerasa sekarang ini gw lebih banyak mikir. Sesuai kata – katalu dulu, “orang berfikir karna dia punya otak, semakin banyak otaknya maka semakin banyak yang bisa dipikirin”
By the way disurga enak ga chid ? udah punya pacar blom lu ? kalo udah pasti dia baik banggget ya.. namanya juga penghuni surga.. haha disurga sono lu makannya semeja ga ama Soekarno ? kalo iya tolong tanyain doi gimana caranya jadi presiden yang baik. Gw mau jadi presiden juga soalnya.. haha
O’iya chid balik lagi kemasalah otak, gw mau ngasih tau lu nih semester ini IP gw almost perfect lho ! nah itu mungkin udah cukup ngebuktiin bahwa ada kalanya gw bisa sejajar sama lu. Hahahah..
Dulu kita pernah ngobrol bareng masalah prestasi atlet Negara kita yang kayanya makin hari malah makin menurun. Nah hari ini kita boleh berbangga hati, karna kita punya atlet F3 yang bisa jadi juara dunia  namanya Rio Haryanto, dia baru 18 tahun lho, minggu lalu dia juga naik podium juara pertama. Mungkin nanti dia akan jadi pembalap Indonesia pertama yang bisa ikut F1 (amin). Dan juga ada kabar baik dari Timnas sepakbola kita. Kemaren kamis timnas baru aja ngalahin tim Turkmenistan, imbasnya adalah timnas kita lolos keputaran grup untuk kualifikasi piala dunia 2014 di Brazil. Dan untungnya timanas kita berada digrup yang ga terlalu berat. Lawan di grup ini ada Bahrain, Qatar dan yang paling ngeri adalah Iran. Untuk Qatar and Bahrain kita boleh optimis bisa bersaing karena timnas kita dulu pernah menang lawan mereka. Nah tantangan paling berat ya tentu Iran, seperti yang lu tau pemain Iran banyak yang main di liga Eropa terutama Bundes Liga Jerman. Tapi ngeliat komposisi timnas sekarang kayanya kita boleh berharap lebih deh, karena sekarang Boaz udah dipanggil lagi ke timnas dan kemaren dia main bagus, bahkan tahun ini dia nyabet gelar top skor sekaligus pemain terbaik dan bawa timnya juara liga. Terus masih ada lagi Irfan Bachdim, dia ini pemain keturunan indo-belanda, yang spesial dari dia adalah caranya lari dan ngedribel bola sama cepetnya dan juga tendangannya lumayan akurat. Terus ditengah ada Ahmad Bustomi, dia ini pemain yang punya kemampuan untuk ngerebut bola dengan sangat tepat, jarang ada pemain yang bisa gocek dia. Selain itu tendangan bebas dan umpan silangnya bagus banget. Pokonya kalau harus digambarin kaya siapa mungkin dia ini adalah perpaduan tenacity – nya Samsul Bachri, visioner-nya Edward Ivak Dalam dan wise-nya Ansari Lubis. Sory gw harus sebut 3 orang itu, karna mungkin lu kenalnya mereka doank..
Pokonya gw optimis tim kita kali ini bisa berbicara banyak, nah lu juga bantu doa ya dari surga. Doa penghuni surga harusnya lebih didengar donk 
Besok udah masuk hari pertama bulan puasa, jadi bakal banyak cerita tentang kesabaran, keikhlasan, saling memberi, dan kasih. Semoga gw bisa belajar banyak dari mereka semua yang lagi beribadah puasa, sama seperti gw bisa belajar dari lu dulu.
Okay chid gw udah ngantuk nih, besok masih ada waktu buat cerita sama lu jadi tunggu aja ya..

Tinggalkan Balasan

