conclusion is happy

Lengkapnya suasana hati hari ini.
Bingung
Pagi ini gw mulai dengan rasa bingung karna charger hp ketinggalan ditoko dan agak males ngambilnya. sedangkan gw harus berangkat pagi untuk ikut rapat BEM. Tapi untungnya kaka gw punya charger yang cocok.

Pusing
Setelah ngambil charger dirumah kaka, gw malah pusing.. mungkin karena kurang tidur.

Senang
Setelah menempuh 3 provinsi akhirnya sampe kampus dan langsung ketemu Ahadi dan Falah, kamipun bercanda kaya biasanya, tapi agak turun “keganasannya” karna mereka lagi puasa jadi mereka siasatinya dengan mengirit energi. Tapi mereka kadang keceplosan ngatain orang – orang, setelah keceplosan mereka langsung nyesel sambil ketawa karna pahala mereka berkurang. Hahah..

Sedih
Setelah selesai nungguin Falah dan Ahadi sholat Jum’at kita langsung go ahead, mereka langsung pulang, sedangkan gw kekampus D untuk complain nilai di BAAK. Setelah nunggu setengah jam akhirnya nama gw dipanggil dan langsung dikasih tau konfirmasi nilai ujian yang gw dapet. Ternyata nilai ujian gw memang ga cukup untuk dapet nilai “A”

Jenuh
Selesai complain gw ga langsung pulang karena udah ada janji mau nonton film Transformer 3 bareng Jule. Kebetulan kita janjian di BAAK karena dia juga ada urusan disana. Lumayan lama nunggu dia dateng sampe hampir mati gaya.

Lega
Sempet kepikiran, “jangan – jangan ga jadi nih” tapi setelah buka twitter gw langsung lega karna kayanya bakal jadi nonton bareng hari ini. Dan ga lama kemudian dia sms nanyain posisi gw yang artinya dia udah sampe kampus D.
Tawa
Setelah kita selesai dengan kepentingan masing – masing di BAAK kitapun langsung jalan menuju bioskop. Sambil jalan gw sempet ngeledekin dia dan twit – twit nya yang menurut gw layak diketawain. Selain itu tawa yang terjadi adalah pas gw ketemu Endien and Ajeng dan disanalah gw pamer IPK ke mereka dengan super sotoynya yang bikin mereka cekikikan (karna jadi illfeel mungkin) ahaha..

Mixed
Sampe dibioskop kita ga perlu nunggu karna film udah mau mulai, jadi kita langsung cari tempat duduk yang pewe. Ternyata kita salah pilih tempat duduk, sejak film diputer si Jule malah kedinginan karna posisi duduknya tepat dibawa AC. Sesekali dia mengkerut kaya udang. Begitu film mulai kita bikin kesepakatan buat ga ngomong selama film diputer, tapi nyatanya selalu gagal.. ntahlah hari ini gw cerewet banget, tiap ada adegan yang keren gw langsung nyeletuk dan ngomentarin.. hahah karena sebenernya gw udah nonton sedikit dari dvd bajakan.
Selesai film itu kita sempetin makan karna takut pingsan dijalan, sebenernya kita ga laper. Kalo gw sih karena udah 2 minggu lebih ini kehilangan selera makan jadi sering ga ngerasa laper, tapi gw tetep sehat karena gw siasati dengan tetep makan di jam makan.
Di foodcourt kita jadi setan setengah jam lebih, karena tadi itu belum bedug maghrib sedangkan kita malah lahap banget makannya diantara orang – orang yang masih cemas nunggu bedug. Hahah..
Dijalan menuju parkiran dia bikin onar lagi dengan nanya – nanya dvd korea yang judulnya ga diketahui sama mbak – mbak penjual dvd itu. Alhasil dia ga jadi beli dvd apapun yang kemudian disambut senyum miris dari mbak penjual dvd itu. Hahha..
Kitapun pisah diputeran balik arah depok, “hati – hati ya ito..” itulah kalimat yang gw ucapkan ke dia tadi.

Conclusion :
Hari ini hari gw penuh warna, ga monoton dan penuh senyum. Terimakasih buat temen – temen yang udah bikin gw lagi – lagi ngerasain indahnya hidup. Special thanks to my sister,Jule, who have accompanied me 
Semua ini ga lepas dari keputusan gw untuk dapet kebahagiaan hari ini, thanks God.
In God we trust amen.

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s