blog walking

Setelah 3 hari kemarin yang luar biasa santai di toko hari inilah waktunya libur 1 minggu penuh karena memang toko sepi pengunjung. Hihi
Sabtu kemaren gw ke sekolah buat ikut buka bareng anak bridge, hmm.. banyak yang berubah setelah hampir 1 tahun ga kesana. Kalau fisiknya mungkin ga terlalu beda, palingan cat lapangan basket yang tadinya bergambar Mizone sekarang bergambar IM3, ya wajarlah salah satu lulusan sekolah gw ini adalah pimpinan Indosat. Nah yang paling berasa berubahnya adalah anak – anak bridgenya. Banyak yang ga gw kenal, tapi mereka tenyata kenal gw. Ada yang tau dari grup facebook, ada yang sekedar denger dari kaka kelasnya dan yang paling mengejutkan adalah ada yang kenal gw dari facebook sekaligus blog gw ini.. hahaha kacau !!!!
Hari ini niatnya mau istirahat full, tapi nyatanya sejak nonton bola ( MU vs Arsenal) gw ga bisa tidur nyenyak, ujung – ujungnya play bridge on BBO sampe ngantuk dan berakhir ga ngantuk.. hahha
Sedari kemaren sebenernya emosi gw agak terusik sama faker – faker sialan yang dengan sangat tidak sopannya meng-copy cat semua blog gw (bukan blog ini). isi blog itu sendiri adalah hasil pemkiran gw atas teori – teori tokoh psikologi. Dan dengan sangat menjijikannya ada salah satu post nya yang berbunyi, “sebenarnya tulisan sebelumnya adalah hasil pemikiran yang keliru dari SAYA.. bla.. bla.. bla..” seketika gw kesel sampe ubun – ubun. Bagaimana tidak hasil pemikiran yang gw coba tuliskan ternyata dibajak dan dengan mudahnya dihina seperti itu. Bahkan komen gw di blog itu ga pernah dimoderasi. Luar biasa bodohnya faker itu. Gw sempet berpikir bahwa sebenernya dia bukanlah orang yang menekuni bidang psikologi makanya dia dengan bodohnya menjiplak artikel gw itu tanpa edit. Padahal kalau dia cermati dia bakalan nemuin beberapa nama dosen gw yang gw sebut untuk sekedar mengistruksikan sebuah rujukan atau penggalan kalimat dari beliau – beliau itu.
Tapi sudahlah biarin aja dia hidup dalam keplagiatannya.. yang jelas blog gw itu udah gw protect.
Sejak jam 6.30 tadi gw udah online, sekedar untuk baca – baca blog orang lain… hmm.. inilah salah satu hobi gw, tapi ga pernah telintas untuk menjiplak. Kalopun gw suka banget sama artikelnya pasti udah gw masukin di blogroll blog ini 
Penasaran sama dunia maya yang absurd ini akhirnya gw coba googling lagi, kali ini dengan key word nama asli gw. Hasilnya adalah banyak postingan dari WBF alias World Bridge Federation. Ga jauh – jauh artikelnya adalah tentang skor hasil pertandingan selama ikut olimpiade Beijing 3 tahun lalu. Seneng rasanya nginget – nginget itu lagi, dimana gw bisa jadi wakil dari ratusan ribu atlet bridge di Indonesia. Yang paling membanggakan adalah ketika tim gw bisa ngalahin tuan rumah China dengan skor 19 – 11, karena mereka adalah tim terkuat di Asia. Dan yang paling emosional adalah ketika barhasil ngalahin Singapura dengan skor maksimal 25 – 5. Bukan tanpa alasan gw sangat emosional, karena 2 bulan sebelumnya kita ikut dalam kompetisi pemanasan di Jakarta dalam turnamen Gabrial Bridge UI cup. Kondisinya adalah timnas U-21 Singapura Cuma berisikan 4 orang pemain, sedangkan idealnya dalam 1 tim ada 6 orang. Maka dari itu mereka minta ke panitia untuk meminjamkan 2 orang pemain lagi untuk main atas nama timnas U-21 Singapura. Berhubung status gw saat itu adalah pemain junior klub panitia pelaksana maka merekapun nyuruh gw dan partner gw untuk turun dan bergabung sama timnas Singapura.
Dironde pertama gw dan partner sengaja dicadangkan. Skor ronde pertamapun keluar, hasilnya adalah mereka kalah telak. Lalu merekapun meminta kami untuk bersabar dan akhirnya dironde 2 kami dicadangkan kembali. Hasil ronde 2 pun tidak jauh berbeda. Dan secara sepihak mereka melalui official nya bilang, “we no need additional player” , seketika gw kesel luar biasa, tapi memang ga gw tunjukin disana karena takut dikira ga menyambut tamu dengan baik. Setelah mendengar “bisik – bisik tetangga” ternyata mereka ga takut skor makin hancur lebur kalo gw dan partner main untuk mereka. mereka piker kami hanyalah pemain kacangan yang ga berguna di tim. Maka dari itu begitu ketemu di Beijing dan tau bahwa mereka adalah calon lawan kami, gw langsung menggebu – gebu dang a sabar untuk berusaha ngasih perlawanan dan hasilnya adalah kami bisa ngalahin mereka 
Oke kita beralih kecerita lain blog walking gw yang lain. Setelah meng-klik google dengan key word “usber” tenyata gw nemu sebuah artikel yang ngebahas toko buku yang namaya adalah TB USBER, toko buku ini udah berdiri sejak 30 tahun lalu, artinya jauh sebelum gw lahir. So, gw ga bisa klaim bahwa nama USBER bukanlah gw yang pertama kali punya.. hahah

Lalu gw coba searching lagi dengan key word nama panggilan gw, dang w menemukan beberapa postingan blog dari orang yang gw kenal, dan cukup tercengang dengan tulisan itu, tapi maaf ga bisa disebut disini karna kayanya postingan itu adalah rahasia yang mau dia simpen. (tenang Dek, abang jaga rahasianya  )
Okelah sekian share tentang blog walking yang aneh ini, mungkin kalo muncul lagi bakalan gw bahas.
Bye..
#nb : mungkin ini adalah postingan terakhir

2 responses

Tinggalkan Balasan

