I’m Back

Ga sampe seminggu ternyata gw udah kengen banget sama blog ini. ga peduli deh sama faker – faker sialan itu, dan mereka – mereka yang kayanya hobi banget ngancurin hubungan keluarga. Special buat anda yang diam – diam menyebar kebencian di keluarga kami, gw berdoa supaya lu cepet sadar dan minta maaf sama mama gw atau lu akan dijauhi selamanya dari lingkaran keluarga kita.
Yasudahlah lupakan dia itu…

Mari kembali lagi menulis untuk nuangin isi pikiran yang mulai rontok sama kejenuhan liburan..
Sebenernya blog lainpun sudah minta diisi, mereka seolah berteriak “bos kapan nih kita dikelitikin pake keyboard lagi?” , “udah kangen nih bos dengerin bacotan bos yang sotoy” ,”inget bos nulis itu lebih menyenangkan daripada makan” dan celotehan – celotehan lainnya yang biking w iba dengan blog – blog gw itu. nasib blog – blog itu jauh lebih mengenaskan karena mereka gw tinggal lebih dari 14 hari dan udah gw block juga supaya ga ada yang baca.
Sementara itu blog ini sepertinya susah sekali buat gw tinggalkan, selain Cuma disinilah gw mau jujur dan terbuka, juga karena blog ini readernya udah lumayan banyak. Jadi kayanya sayang aja kalo gw nyia – nyiain mereka yang udah terlanjur suka baca blog ini. ya walaupun isinya Cuma “curhatan mahasiswa bodoh” kayanya mereka suka 
Beruntung punya banyak temen yang ngerti cara ngebuka lock – blog , jadinya blog ini masih bisa dibaca walau ada perubahan dinama siteblog –nya, ya ga papalah yang penting masih bisa nulis lagi disini. Thanks guys 
Rasanya rugi banget kalo gw udah beli paket modem tapi malah sisa banyak kuotanya gara – gara gw berenti ngeblog. Contohnya adalah ini adalah 10 menit terakhir sebelum kuota 445 MB modem gw akan hangus. Jadi memang gw harus tetep nulis disini apapun yang terjadi.
Sampai jumpa di post seanjutnya.. 

2 responses

Tinggalkan Balasan

