for my sweet lady

Senin 12 september 6.30 WIB
Selamat pagi dunia 
Wah kalo diitung – itung ternyata gw Cuma tidur 2 jam 35 menit. Kenapa begitu ? hmm.. jawabnya simple aja, gw susah tidur😀

Semalem itu dari jam 10 malem sampe jam 1 pagi adalah hari paling bersejarah dalam hidup gw. Untuk pertama kalinya gw melakukan hal yang seharusnya dilakukan didunia nyata malah gw lakukan didunia maya. Nyesel sekaligus lega sih sebenernya, tapi seperti kata lu untung aja lewat YM. Haha

Seneng deh bisa certain semua isi hati gw tentang lu, walaupun keputusan lu adalah “tidak”, tapi gw cukup bersyukur karena alasannya ternyata demikian. Lu masih mikirin perasaan orang lain disekeliling kita. Lu memang baik 

Jujur ada sedikit rasa kecewa, tapi langsung bisa bersyukur lagi karna lu masih memberikan sedikit ruang untuk gw. Ya paling ga lu ga sepenuhnya mengatakan “tidak” 

Dari semua itu sebenernya yang paling gw syukuri adalah udah ga ada rahasia penting lagi yang gw umpetin dari lu, begitupun lu yang selalu jawab dengan jujur apa yang gw tanya.

Minggu depan udah kuliah dan kita akan kembali seperti biasanya jalanin kehidupan perkuliahan yang penuh tawa kita dan semua temen kita. Pasti ada yang sedikit berubah, tapi mudah – mudahan ga mengurangi kehebohan kita semua. Kayak tadilah, kita masih bisa ketawa – tiwi setelah pengakuan gw itu. hihihi
Pagi ini mataharinya cerah, udaranya juga lumayan sejuk. Jadi cocok buat berjemur, kaya hobilu itu.. haha.. eh tapi lu kayanya belom bangun ya, sms gw belom dibales tuh😀
Ayo banguuuuuunnnnn…. Banguuuuuuuunnn….
Lets start the day. Wish you luck today, lady😉

Tinggalkan Balasan

