i Lab oh i Lab

minggu lalu gw diumumkan diterima sebagai operator i – Lab , seneng donk tentunya🙂
Lalu hari kamis kemaren gw dan beberapa temen yg keterima juga, ditelpon dan diminta dateng hari jumat esoknya untuk briefing.
Awalnya gw, uti dan alia ngiranya briefing ini bakalan cepet kelar, tapi ternyata jam demi jam berlalu kita ga pulang – pulang juga..
Ternyata briefing itu sekalian denga pengarahan dan job desc kita sebagai operator. Dan kabar buruknya, yang awalnya gw kira praktikum ini adalah praktikum virtual ternyata salah. Praktikum ini tetap praktikum interface dan tugas kami ternyata lebih ribet dari seorang asisten lab regular.. -_-
Jujur gw sangat cemas karena gw kurang paham bahasa pemrograman, karna gw kan anak psikologi *alibi* , tapi faktanya sebagai seorang operator kita harus bisa ! Ampuuuuuunnnnnn…
Setelah penjelasan job desc dan lain – lain, kita semua menuju ruang praktikum dan belajar semua cara penggunaan alat – alat diruangan itu termasuk paralel panel dan lampu yang cara nyalainnya aja sudah ada prosedur dengan alasan pernah ada kebakaran alat di kampus D.
Akhirnya semua selesai dan kita pulang jam 7 malem !!!
Mata udah kriput dan badan udah lemes karna kurang istirahat setelah sehari sebelumnya ngerumpi dirumah Aji.
Nyampe rumah gw langsung mandi dan tidur..
Baru aja gw ditelpon sama orang i Lab dan katanya gw besok gw harus dateng untuk pelatihan.. Hmmmm…
Capek sih tapi gw seneng karna bisa jadi bagian program pengembangan kampus hihi.. *pake kaca mata item dan pasang tampang cool*
Sepertinya 2 tahun akan sangat cepat.. heheh.. *kode*
sebentar lagi latihan dimulai nih, bersiap untuk setting program bahasa diotak dengan bahasa Manado🙂

Tinggalkan Balasan

