ngantuk

10 november 2011
Efek kurang tidur ternyata sangat bikin dunia gw berubah seketika. Dari mulai ga konsen belajar, males makan, dan badan yang kaku.
Dikelas ini juga gw liat temen – temen lagi pada sibuk sendiri, ada yg ngerjain tugas, ada yg ngobrol, ada yg bercanda dan ada juga yg ga bisa diem bolak – balik.
Dosen yg harusnya dateng jam 11.30 , sampe sekarang (12.15) belom juga dateng, padahal minggu – minggu sebelumnya dia juga jarang dateng karna sibuk. Hah mau jadi apa UTS nanti??
Ah barusan dapet kabar katanya pindah ruangan belajarnya.. Udah lemes gini juga.
pindah ruangan dulu ngikutin temen – temen.. gw mau tau ntar dosen mau ngajar apa??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s