tujuan awal

Kalau memang langkah ini lebih membahagiakan Mama, Bapa, Kaka, Abang dan semua keluarga, gw rela ninggalin semua yang ada di kota ini.
Walau berat sepertinya gw harus siap kembali kesana, tanah leluhur. Karna besar harapan keluarga gw supaya ada pelindung tanah itu. Bapa mungkin terlalu tua untuk ngelakuin itu semua, maka ga ada pilihan lain, gw lah yang akan menjadi pengganti Bapa.
Nama keluarga besar akan gw pangku, meskipun gw belum tau sampai mana kemampuan gw saat ini, tapi gw udah punya modal kuat untuk berkembang disana.
Ga seharusnya perusahaan Swiss itu merebut perlahan tapi pasti pd lahan kami. Ya bahwasanya mereka telah membuka lapangan pekerjaan buat keluarga gw, tapi bukan berarti mereka berhak mengatur gaya hidup keluarga gw.
Gw bukan orang hukum tapi gw bukan buta hukum, ada kalanya mereka harus sadar bahwa keluarga gw akan melakukan perlawanan.
Bisa saja akan adalah serangan balasan dari kami,

Tinggalkan Balasan

