19 November 2011 , 23.55 wib
Wuih dikit lagi udah besok nih.. hari ini semua berjalan sangat cepat. Padahal sibuknya bukan main.. *sok sibuk*
hari ini semua capek gw terbalaskan sama kemenangan Timnas U-23 yang artinya ada peluang untuk ngebales kekalahan dari Malaysia kemaren 
sebenernya gw udah mau tidur, tapi apalah daya mata masih seneng ngeliatin layar laptop.. hahah.
(Hmm.. sebentar gw ambil hp dulu, ada sms)
Oooww.. ternyata sms dari Heidy, iseng aja tuh orang nanyain siapa yang tadi ngegolin pas Indonesia lawan Vietnam, kayak ga ada waktu laen aja.. hiihii.
Besok bakal jadi hari yang bersejarah buat keponakan gw, Mauritio Nandito Rudolfo alias Dito. Besok pagi dia bakal nerima komuni pertama di Gereja St. Matius.
Entah kenapa sejak ikut pelatihan komuni 4 bulan lalu, dia itu mendadak pengen jadi Pastur. Menurut dia Pastur itu hebat, dan masih menurut dia Pastur adalah langkah awal menjadi Tuhan !! nah lho ?????
Hahha.. jadi menurut dia Tuhan itu asal mulanya adalah manusia biasa yang belajar agama lalu jadi seorang Pastur, lalu jadi Uskup lalu jadi Paus (Pope) , lalu jadilah Tuhan.. ah polosnya bocah berumur 10 tahun ini.
Dulu gw nerima komuni pertama 10 tahun lalu tepatnya tanggal 25 November 2001 lalu sehari berselang , tanggal 26 November 2001 lahirlah si Dito ini.
Besok dia akan berbaju putih dan untuk pertama kalinya menerima “Tubuh & Darah Kristus” , semoga dengan demikian dia akan jadi anak Tuhan yang baik dan taat.. amin. Sayangnya acara ini ga bisa dihadiri tantenya (kaka gw), karena kaka gw ada acara di Bogor, padahal baru aja jam 8 malem tadi dia pulang dari Bandung nemenin muridnya ikut olimpiade Matematika..
Udah dulu ah ceritanya, sampai jumpa besok.. 

Tinggalkan Balasan

