sunday

wah hari ini semuanya serba nyenengin😀
Pagi ini akhirnya Dito menerima Komuni pertama, selain dia ada 118 anak lainnya di Paroki St. Matius Bintaro yang menerima Komuni pertamanya.
Dikarenakan Kaka gw harus mendampingi Dito sampai selesai acara itu, jadilah Theo gw yang ngurusin sejak pagi. Dari mulai mandi, sarapan dan Misa, gw semua yang ngurusin. Sebenernya ga repot sih karna dia ini tergolong mandiri untuk ukuran anak umur 5 tahun.
Selama Misa di gereja dia sibuk sama gesper nya, ntah kenapa dia selalu ngerasa gespernya kurang tari atau kurang ulur.. Hmmmm… Perfeksionis sekali🙂
Oiya Theo ini hafal doa Bapa kami, Salam Maria, dan Kemuliaan lho !!🙂 padahal baca aja belom bisa hihi
Saat detik – detik Komuni berlangsung kami berdua saling nanya, “abang mana ya?” , karena kami memang ga tau dimana Dito dan Kaka duduk dimana. Sampai akhirnya kami tau ternyata mereka duduk ditengah. Theo teriak manggil – manggil abangnya, sampe orang satu gereja jadi nengok ke dia haha..
Selesai Misa mereka bertiga tetep digereja untuk ikut makan siang bersama Pastur, sedangkan gw langsung pulang karna harus ngerjain laporan dan ngirim via email.
Seperti biasanya dihari sabtu dan minggu gw latihan bridge di Salemba. Begitu sampe tempat latihan ternyata semua lagi asik bahas hasil pertandingan bola semalem. kami kehilangan 40 menit buat latihan, tapi ga apa apa deh haha..
Lalu seperti biasanya kalo latihan pasti ada sesi play virtal, dan kali ini gw partner-an sama Ka’ Effie. Dia ini anak psikologi Gundar juga, masih tingkat 1. Tadinya dia kuliah di Unika Semarang dan sekarang pindah ke Gundar. Setelah selesai play virtal kami dapet hasil buruk, kami ada diperingkat terakhir haha, padahal kemarin sabtu kami peringkat 1, parah ga konsisten haha..
Setelah itu kita ngobrol sebentar dan Ka Effie minta gw jadi partnerny. Seneng banget pastinya, karena selama di Gundar gw selalu jadi reverse alias cadangan mutlak karenaga punya partner. Selain itu gw seneng karena gw yakin Ka Effie bakal bisa ngajarin banyak hal karena dia ini adalah istri dari Bang Leslie Gontha, yang adalah pemain nasional yang jago banget. Hehehe.. Kalo sama Bang Leslie gw udah kenal lama, sejak sama sama jadi kontingen timnas bridge di Olimpiade Beijing. Intinya sih secara ga langsung ilmu dari Bang Leslie bakal ke transfer hehe.. Setidaknya selama masih kuliah gw bakal dapet ilmu yg mahal itu🙂
Ya begitulah kira kira kebahagian gw hari ini, mudah – mudahan bisa ngebawa gw ketempat dimana gw seharusnya derdiri..🙂

Tinggalkan Balasan

