week without weakness

Pekan ini banyak banget kegembiraan yang gw alami, sampe – sampe gw ga sempet cerita di blog ini. Hihi..
Ayo kita mulai ceritanya !!

21 November 2011
Hari itu gw udah nyiapin baju – baju untuk ganti, karena gw mau nginep di rumah Bejong tanpa sepengetahuan dia sebelumnya.. hahah..
Kuliah hari itu berjalan cukup cepet karna dosen gw Cuma ngasih kisi – kisi buat UTS dan selesai.. setelah itu kami, anak cowoknya, siap – siap untuk main futsal ngelawan kelas 3 PA02. Sampe dilapangan kami langsung ganti kostum dan pemanasan.. kecemasan mulai terjadi karena dari jadwal seharusnya kita main jam 13.00, tapi faktanya dijam 12.55 ga satupun anak kelas 3 PA 02 yang dateng, sampai akhirnya di jam 13.10 kami semua kecewa karena setelah ditelepon ke salah satu anak kelas 3 PA 02, dia bilang dia ga tau kalo hari itu ada jadwal main futsal lawan kelas kami. Diantara kami semua, adalah Walid yang keliatan banget marahnya, padahal dia itu jarang banget marah. Akhirnya kami pergi dari lapangan futsal itu dengan hangusnya uang booking.
Selanjutnya kami makan siang, uuppsss.. lebih tepatnya mereka yang makan siang, karena gw udah makan pas jam 7.30 dan kebetulan gw ga bakal makan sebelum 7 jam, lagipula gw udah jarang banget ngerasa laper. Setelah itu gw, Seto and Aji nyari kelas kosong buat ngerjain tugas yang ternyata ga kelar – kelar sampe kelas itu mau ditutup OB. Akhirnya tugas itu diselesain dirumah aja sama si Aji. Lalu kami pulang, Aji dan Seto menuju rumahnya sedangkan gw kerumah Bejong. O’iya Bejong itu pulang setelah makan siang, katanya sih mau tidur karna udah capek.
Sampe dirumah Bejong gw langsung minta temenin cari makan karna emang gw harus makan. Selesai makan malem kami nonton final Sea Games cabang olah raga sepak bola. Berhubung LCD tv nya bejong ini gede jadi lumayan asik untuk nonton. Kami berempat nontonnya, soalnya ada Amat dan pacarnya juga. Pertandingan berakhir, Indonesia kalah adu pinalti. Kecewa sih tapi ya udahlah.. masih ada waktu buat juara nanti. 
Selesai nonton bola sebenernya gw udah ngantuk banget tapi karna gw dan Bejong lagi asik – asiknya ngobrol akhirnya ngantuk itu gw coba tahan, ditengah obrolan kita, tiba – tiba aja Bejong ngerasa laper, akhirnya kami keluar nyari makan. Dan seperti biasanya si Bejong ini pasti bakal bertingakah aneh, kali ini dia keluar rumah dengan pakaian you can see warna pink dan kolor pendek, jadilah kami keluar rumah jalan kaki jam 12.15 malem layaknya pasangan homo. Hahah..

22 November 2011
..Setelah makan kami lanjutkan kehidupan dengan bercerita – cerita, kali ini obrolan kami lebih banyak diisi dengan cerita tentang perempuan. Si Bejong ini enak banget bisa cerita banyak karena memang track record dia lumayan tinggi.. haha, intinya sih kita berdua sama – sama bangga pernah punya mantan yang memang berkualitas.. hehe
Selain tentang perempuan sesekali gw juga cerita tentang rencana gw untuk vacum kuliah dan menetap dikampung. Diluar dugaan ternyata dia sama sekali ga mau gw untuk ngalakuin itu, tentu alasannya bukan karena dia cinta ama gw *ngetik sambil muntah* , menurut dia seharusnya gw selesaiin dulu kuliah, apalagi dikelas kalo ga ada gw katanya bakalan sepi karena ga ada saingan pinter – pinteran.. haha, padahal jelas – jelas dia IPK nya masih dibawah gw hahaha… ya intinya sih kalo gw ninggalin kuliah nantinya gw bakal kehilangan momentum untuk belajar. Belum lagi gw harus ninggalin sahabat – sahabat gw dan juga ehmmm ehmmm (tau lah siapa.. haha), udah terlanjur sayang sama dia. Sejujurnya gw ga mau ninggalin kuliah secepet ini, diluar alasan tadi tentunya juga karena dalam “blue print” kehidupan yang gw punya. Ada misi – misi yang belum gw selesaikan yang udah gw canangkan harus gw laksanakan sebelum tahun 2013 yang artinya sebelum gw lulus kuliah, bahkan 1 misi udah gw batalin bulan ini karena hal itu, dan cuma ke Nadia gw cerita. Entahlah gw sangat yakin sama alur “blue print” itu, sejauh ini semua sangat memudahkan gw ngejalainin hidup, kalopun ga sesuai target palingan nyerempet – nyerempet dikit. Meskipun nantinya gw haru diskusi ulang sama keluarga gw untuk mempertahankan ego ini, gw siap.
Akhirnya obrolan kami berakhir sekitar jam 3 pagi, karena udah ngantuk parah.. haha.
Pagi jam 6.00 gw bangun, tapi karena Bejong belom bangun gw pun Cuma bengong – bengong sambil tiduran sampe si Bejong bangun.
Setelah selesai berbenah kami berangkat dan menuju tempat makan nasi uduk deket kampus. Agak hambar rasanya karena gw belom gosok gigi haha..
sampe didepan kelas si Bejong langsung duduk diluar sedangkan gw lebih suka didalem ruangan karena lebih adem. O’iya hari itu rencananya kami bakal diajarin langsung sama Psikolog anak terkenal, Seto Mulyadi. Seminggu sebelumnya kami diminta dateng sebelum jam 8 pagi, tapi nyatanya udah jam 8 Ka’ Seto-nya ga dateng – dateng, akhirnya gw putuskan untuk nge-print bahan kuliah selanjutnya, kebetulan gw tugasnya dikelas ya nge-print bahan kuliah dari dosen. Pas lagi nungguin nge-print tiba – tiba aja Michelle nge-sms nanya “apa kabar Ben?” , yang ga gw bales saat itu juga bukan karena ga mau hubungan sama dia lagi atau ga mau berbagi cerita, tapi karena pulsa gw bakal kesedot banget kalo bales – balesan sms.. ahahah, gw pikir mendingan gw YM-an aja nanti kalo dikelas lagi santai. Tapi setela dikelaspun ternyata ga ada sinyal.. ah siaall.. haha
setelah nunggu lama akhirnya Ka’ Seto dateng dan tanpa berlama – lama dia langsung nyampein materi kuliah. Hari itu tema kuliahnya adalah “Autism is treatable” atau dalam bahasa gaulnya “autis bisa ditangani”. Selama penyampaian materi kuliah itu gw kagum banget sama cara dia nyampein materi dengan sangat menarik, jarang banget gw bisa konsentrasi penuh dikuliah, biasanya ada aja pikiran – pikiran yang lewat. Lalu saat menyampaikan materi di poin mengenai ciri – ciri anak autis, tiba – tiba gw ngerasa keponakan gw ada memiliki diantara ciri – ciri itu. Maka tanpa ragu disesi tanya jawab gw coba nanyain mengenai hal itu, dan ternyata jawaban Ka’ Seto adalah benar bahwa keponakan gw autis tapi Cuma autis ringan. Beliau meminta gw untuk mengecek hal itu ke psikolog, tapi gw belum berani nyampein ini ke Kaka gw, gw khawatir dia tersinggung.
23 November 2011
Hari itu gw terbangun jam 2.30, sebelumnya gw ketiduran pas lagi ngerjain tugas MPK, berhubung Nadia hari itu ulang tahun ya langsunglah gw ucapin. Dia ini lagi seneng – senengnya pasti sekarang karena band dia lagi mulai menapaki jajaran musik Indonesia, info terakhir yang gw tau dari dia adalah band-nya masih ada di peringkat 1 chart radio Pop Fm Jakarta, nama band-nya LoyaL. Ya semoga aja mereka sukses. Tapi.. ada tapinya.. seandainya mereka sukses kayanya mereka bakal cuti kuliah, hal ini diceritain sama Aris, sahabat gw yang juga adalah vokalis band LoyaL. Agak dilematis pastinya, tapi tiap pilihan pasti ada konsekuensinya.
Kuliah hari itu berjalan lancar dan cukup menghibur.. karna Bu Anet nyampeinnya seru 
Selesai kuliah kami (SS) nonton film “Beautiful Mind” , kebetulan Bu Anet memang menyarankan kami untuk nonton film itu untuk lebih memahami salah satu gangguan schizophrene. Setelah itu kami pulang kerumah masing – masing kecuali gw yang menuju kampus D untuk ngumpul sama temen – temen genk kongkow untuk siap – siap kerumah Nadia yang lagi ulang tahun.
Sekitar jam 16.30 akhirnya kami berangkat menuju rumah Nadia ditemani gerimis centil disore hari. Sebelum sampe dirumah Nadia kami semua berenti sebentar dideket kali dikomplek rumah Nadia buat ngatur strategi untuk ngerjain dia.
Didepan rumah Nadia yang gelap kita semua mulai mengendap – endap untuk ngagetin dia, walau akhirnya dia ga kaget.. haha
Singkat cerita dia ancur luluh lantak dengan telor dan tepung diseluruh badannya.. dan sialnya uang untuk beli bahan bahan itu adalah hasil dari patungan kita semua termasuk Nadia.
Lalu setelah semuanya kembali “normal” kita semua nyantai didepan tv sambil bercanda – canda. Tiba – tiba aja… pala gw ngasih sinyal mau meledak. Pusingnya ga ketulungan.. dan gw pun ketiduran sebelahan sama Aris.
Setelah makan gw baru sadar ternyata gw terlambat makan makanya pala gw pusing, ditambah lagi sebelumnya keujanan makanya gw juga demam. Ga lama setelah makan gw langsung pulang duluan karena ga mau ngerepotin temen – temen. Selama dijalan gw beberapa kali hampir nabrak, dan sempet juga istirahat di Carefourr Lebak Bulus karena bener – bener pusing tapi puji Tuhan gw sanggup dan tiba dirumah dengan selamat.

24 November 2011
Seperti biasanya gw bangun jam 3 pagi, selama 1 jam gw Cuma buat liat – liat soal latihan mata kuliah MPK yang harus dikumpulin pagi itu juga. Agak males gw ngerjainnya karena tugas sebanyak itu baru dikasih tau malem sebelumnya. Akhirnya gw memilih untuk main bridge di BBO setengah jam. Hahaha..
Sampe dikampus sekitar jam 6.30an.. gw langsung menuju warung makan buat sarapan, tapi ternyata yang buka Cuma warung Indomie. Padahal gw udah janji ga mau lagi makan – makanan yang kurang sehat, tapi apa boleh buat perut udah kroncongan. Pas lagi ngunyah mie, datenglah si Dicky, temen gw dikelas lain. kami cerita – cerita tentang praktikum Psikodiagnostik wawancara yang menurut kami agak bertele – tele.. hahaha..
Lalu gw pergi duluan kekelas karna biasanya Pak Benny udah nyampe jam 7.40. begitu sampe kelas gw Cuma ketemu sama Seto yang lagi galau karena flashdisknya kena virus. Baru sebentar gw duduk, dia langsung turun kellantai bawah karna mau ngerjain ulang tugasnya bareng kelompoknya di rental komputer.
Ga lama berselang Pak Benny dateng dan mulai masangin alat – alat tempurnya, setelah itu gw terang – terangan bilang ke dia bahwa gw ga ngerjain tugas yang dia kasih. Dan diapun sempat kaget dan minta alasan dari gw. Pas gw bilang bahwa alasannya adalah karna gw baru terima email itu malem – malem jadi gw ga sempet ngerjain. Diapun langsung kaget luar biasa karena dia bilang tugas itu udah diksaih sejak minggu lalu. Ternyata, selidik punya selidik telah terjadi misscommunication antara kelas gw dan kelas 3 PA 02. Karena alasan itu Pak Benny pun memberikan keringanan dengan mengizinkan tugas itu dikumpulin siang harinya.
Setelah selesai kuliahnya Pak Benny kita lanjut kekuliah Bu Fau, dan seperti biasanya beliau akan dateng telat, jadi gw sempet bercanda – canda dulu dikelas.
Dikuliah Bu Fau, hari itu beberapa kelompok coba mempresentasikan tugas meraka yaitu menciptakan produk unik yang belum ada dipasaran. Seru banget kalo udah ngeliat “kebohongan – kebohongan” dalam imajinasi mereka hahah… apalagi pas bagian kelompok dari kelas 3 PA 05, ada yang mempresentasikan shampo dengan nama yang aneh yaitu “ Woo. Hoo..” , ah cacat banget.. hahaha
Selesai kuliah gw langsung pulang kerumah untuk ngambil baju buat nanti nginep dirumah Bejong. Sehari sebelumnya kami berempat emang udah ngerencanain untuk tidur dirumah Bejong, kali ini tujuannya full untuk maen doank. Aji, Seto & Bejong berangkat duluan.
Sesampainya dirumah gw sempetin kewarung punya kaka gw untuk “nyari makanan” haha.. setelah itu gw mandi dan lanjut ke toko untuk foto kopiin materi kuliah psikodiagnostik wawancara. Baru beberapa kopi eh taunya mati lampu.. ya udah gw tungguin aja. Sambil nunggu listrik nyala lagi gw coba nyari susu kedele buat nanti dirumah Bejong, kami semua suka susu kedele. Tapi ternyata tukang susu kedele langganan gw ga ketemu, mungkin belom pulang dari kampungnya.
Setengah jam berlalu tapi listrik belom nyala juga, akhirnya gw putuskan untuk berangkat aja. Selama diperjalanan ada aja yang bikin gw deg – degan.. bayangin aja, masa 3 kecelakaan harus gw liat didepan mata gw. Semua seolah ngasih peringatan bahwa akan tiba gilirannya.. haaaaaaaaaaaaa
Sampe dirumah Bejong gw liat di hape ada sms dari Seto yang “bangsat” dan gw bales pula dengan kalimat yang “bangsat” hahha.. dari depan gerbang aja udah kedengeran suara triakan setan – setan dilantai 2. Pas gw samperin ternyata mereka bertiga lagi bercumbu mesra hahaha.. (ngibul)
Setelah gw maen PS sebentar kita semua ke tempat pecel lele untuk makan malem.. sambil nunggu mateng, kami ke indomaret yang ada dideket pecel lele itu. Didalem Indomaret pun sebenernya kita ga tau mau ngapain, sampai akhirya gw dan Seto sadar bahwa kita butuh sikat gigi, selebihnya Cuma cemilan aja.
Selesai makankita balik lagi kerumah Bejong dan lanjutin maen PS. Didepan gerbang kita ngeliat ada sesuatu berwarna merah dan agak bulat. Tadinya gw pikir semacam babi hutan, eh ternyata bukan, itu adalah Imron. Agak mirip soalnya..
Setiap kali kita ngumpul – ngumpul gini si Imron adalah orang yang kurang berguna, karena dia Cuma makan dan maen doank kerjanya. Tapi dia ada juga sih gunanya, yaitu sebagai bahan hinaan hahaha..
Gw dan Bejong pergi lagi ke toko buku dan perlengkapan alat tulis, namanya Intermedia, tempatnya okebanget, bersih, sepi, rapih dan yang terutama adalah barang – barangnya unik banget. Lebih bagus daripada gramedia atau TM.. suatu saat nanti gw bakal kesana buat beli sesuatu disana. Dan gw juga naksir banget gw sama vacum thermos disana… hehehe
Maen PS ternyata ga ngejamin kita bisa nahan ngantuk, diantara kami semua adalah si Seto yang tepar duluan. Dia udah ketiduran sejak jam 10an, sedangkan gw jadi orang ke 2 kayanya, karna gw masih sempet ngeliat Aji, Imron, Bejong dan si Danu yang dateng jam 11 kurang.

25 November 2011
Pagi hari itu terasa sangat seger, karna gw tidur cukup dan nyenyak. Ada Seto yang lagi asik ngerjain tugas praktikum. Ya udah gw mandi duluan karna emang gw harus berangkat duluan kekampus H buat nyalain panel komputer iLab. Sebelum berangkat si Seto sempet muterin video stand up comedy – nya Asep Suadji, agak cacat comic yang satu ini, hobi banget nyontek materi dari tangannya, tapi emang lucu sih..
Gw akhirnya berangkat dengan sambutan gerimis centil yang Cuma ganggu pemandangan dari helm. Berhubung hari ini praktikum psikologi Cuma ngumpulin tugas doank, jadi gw putuskan untuk bantu di iLab sampe jam 9.30.
Setelah ngumpulin tugas laporan wawancara psikologi dikampus D , gw dan SS girl nyari makan, sedangkan SS boy pada sholat jum’at. Hari itu tempat tujuan kita adalah warung mpek – mpek palembang deket kampus, tapi berhubung gw kurang suka eksplorasi makanan jadi gw pilih makan batagor. Ga lama kemudian datenglah si Jule dan Tante yang dari tadi ga tau kemana, imbasnya mereka duduk pisah meja dari kita.. kasian..😛
Setelah semua selesai makan datenglah Aji, Seto dan Bejong. Tapi dengan nada angkuh Bejong nolak makan ditempat itu dengan alasan harganya mahal.. hahahah. Lalu merekapun pergi dan gw pun ikut nyusul buat nyari tempat makan yang ternyata tempatnya jauh banget, kira – kira sejauh Sun Go Kong nyari kitab suci ke barat..
Berhubung hari itu ada tambahan kuliah psikodiagnostik observasi jadi gw ga lanjutin bantu jaga di iLab. Lumayan rame kuliah tambahan hari itu, yang ga dateng Cuma 7 orang termasuk Tante yang jadi testee tes psikologi rorscharch. Kuliahnyapun ga bertele – tele, Bu Putty langsung fokus untuk menilai mahasiswa yang kurang aktif dikelas dengan menggunakan bahan presentasi kelompok, karena dia butuh menilai mereka.
Bukannya merhatiin materi yang disampein sama Bu Putty, gw sama Fe’ malah ngomongin PI buat semester 6 nanti. Dia ini emang orang yang paling semangat kalo diskusi sama gw, dia tuh ga pernah ragu buat ngungkapin apa yang dia ga tau atau apa yang kepikiran diotaknya, walau kadang dia ga bisa ngontrol kata – katanya bahkan sampe bikin orang lain yang denger kesel. Ya.. namanya juga manusia pasti ada aja kurangnya..
Selesai kuliah kita semua ga pake lama langsung menuju parkiran untuk pulang, tapi si Jule harus nunggu Tante selesai tes dulu, karna mereka ini memang selalu bareng pulangnya. Kenapa begitu ?? karena si Jule ini walau udah punya SIM tapi dia ini masih amatiran banget bawa motornya, suka deg – degan sendiri gw liatnya. Jadi boleh dibilang Tante ini adalah pelindung Jule gitulah.. 
Ga lama kemudian si Tante udah dateng dan kamipun semua pisah hari itu..
Sampe rumah gw langsung rendemin baju yang udah hampir seminggu ga gw cuci dan nyuci semuanya setelah nunggu setengah jam. Astaga baru kali itu gw nyuci lama banget, sampe keriput telapak tangan dan kaki gw, tapi muka masih tembem – tembem lucu kok.. haha
Malemnya gw abisin waktu dengan diskusi sama 2 keponakan gw yang lagi seneng bahas mana yang lebih hebat antara Singa – Hiu – Paus – Manusia , masing – masing dari kita punya argumen yang beda, menurut Theo ( 5 tahun ) Paus lebih kuat, karena ukurannya yang besar bisa melahap semuanya. Sedangkan Dito bilang Singa lebih kuat karena punya cakar dan gigi yang tajam, jadi bisa nyerang Paus dari atas dan mencakar – cakar sampai mati. Sedangkan gw berpendapat manusia lebih kuat karena bisa pake pistol dan tombak untuk ngalahin itu semua. Lalu mereka langsung protes karena gw dianggap curang beraninya pake senjata, dan diskusipun berakhir dengan ngambeknya mereka berdua sambil pulang kerumah mereka.. Ahaha

26 November 2011
Hari ini ulang tahun Dito yang ke-10 , gw belum bisa wujudin permintaan dia untuk dibeliin komputer karena memang uangnya belum cukup, hmm.. yasudahlah nanti juga kebeli, lagipula dia masih bisa pake laptop gw atau kaka gw dan juga abang gw ada rencana mau ngirim komputer langsung dari Palangkaraya buat Dito yang jelas spec-nya jauh lebih bagus dari yang rencananya mau dibeli, Cuma memang masih harus nunggu 1 bulan lagi karena memang logistik antar pulau memang ribet. Ya.. sabarlah Dito.. 
Pagi jam 6.40 gw udah nyampe kampus H buat jalanin tugas jaga di iLab. Hari ini adalah ujian iLab, jadi tingkat ketegasanpun naik hiihiiihii..
Shift pertama dimulai, awalnya semua berjalan lancar.. sampai akhirnya ada satu praktikan yang paniknya kelewatan karena program dia ga running. Dan dengan sedikit nada pelan gw coba yaikinin dia semua bisa diliat salahnya. Setelah di- compile akhirnya ketauan semua salahnya, dan diapun ngulang lagi ngerjainnya. Sebenernya gw ga boleh bantu dia, karena itu adalah ujian. Tapi suka ga tega aja kalo liat orang panik.. hiihii😛
Shift demi shift berlalu dengan lancar, gw pun minta izin pulang di jam 12.30 untuk berangkat latihan bridge di Gundar Salemba.
Sampe di Salemba ternyata udah ada beberapa yang nyampe duluan. Lalu kamipun sedikit berdiskusi tentang materi bridge yang minggu lalu kami pelajari. Ga lama kemudian datenglah pelatih kami, beliau dateng dengan fotokopian Convention card yang udah dibuatnya dari hasil latihan kami berbulan – bulan. Sistem yang tertera di convention card itu diberi nama Precision Gunadarma Mahesa , kata Mahesa dalam bahasa Manado bermaknya “bersatu” atau “persatuan” , jadi kalo di terjemahin ke bahasa Inggris kira – kira jadi “Precision Gunadarma Unite”. Filosofinya adalah karena kami berasal dari kampus Gundarma yang bebeda – beda lokasinya..
Sore itu kami hanya ngebahas convention card supaya nanti kalo ada turnamen kita ga ragu lagi untuk nerapinnya.
Sampe dirumah gw dapet kabar orang rumah lagi pada ngerayain ultahnya Dito keluar.. Malam minggupun gw lalui dengan monoton, tapi untungnya ada stand up comedy di kompas Tv , sumpah tuh acara kocak banget, recommended bangetlah😀

27 November 2011
Minggu pagi gw udah ikut misa pertama jam 6.30 walau agak telat, pulangnya gw ketemu Dito, Theo dan Kaka gw, padahal biasanya mereka misa jam 9 pagi. Ternyata si Dito ada jadwal pendaftaran belajar agama, kebetulan di sekolah negeri tempat Dito sekolah ga ada pelajaran agama Katholik (permasalahan yang udah bertahun – tahun ga ada perubahan). Akhirnya Kaka gw nemenin Dito, sedangkan gw dan Theo pulang duluan.
Diparkiran ada aja kelakuan lucu si Theo.. jadi begini ceritanya, begitu gw nyalain mesin motor gw langsung suruh si Theo naik. Nah pas dia udah naik gw langsung tanya ke dia “udah belom?” , tapi dia ga jawab. Dengan tangan dan tatapan kedepan yang udah siap meluncur pulang gw nanya ke dia sekali lagi, “Theo udah siap belom ?” , lagi – lagi ga ada suara.. gw jadi ngerasa aneh karena rasa – rasanya ini motor udah nambah beratnya kok dia belom naik juga, dan gw pun langsung nengok kebelakang dan ternyata dia memang udah naik. Lalu gw tanya ke dia, “dari tadi kok ditanya malah diem aja? Bilang donk kalo udah naik..” lalu dengan polosnya dia teriak “kan dari tadi aku udah ngangguk – ngangguk Tulang lama banget sih!!!!” ^&%&%#%*(^$#$@@ eh buset ya mana gw tau kalo dia ngangguk, gw dari tadi ngeliatnya kedepan… hahahah..
Siang harinya gw seperti biasanya berangkat latihan ke Salemba. Hari itu kami banyak belajar mengenai teknik play. Kalo dulu gw selalu ngerasa latihan teknik play adalah yang paling ga bermanfaat buat gw karan ga punya partner, soalnya teknik play harus dilatih bareng parner. Tapi hari itu gw ngerasain banget manfaatnya karena gw sekarang udah partneran sam Ka’ Effie , dan dibantu juga sama suaminya buat memahami teknik play yang diajarin pelatih. 
Malem harinya gw isi dengan baca – baca artikel media. Gw cukup kaget pas ngeliat berita tentang antrian beli blackberry diskon yang berujung pada jatuhnya beberapa korban patah tulang. Hmm.. dulu pas ada berita tentang desak – desakan masyarakat kurang mampu demi uang zakat yang berakibat jatuhnya korban, orang – orang yang mampu berkomentar “ah bodoh banget demi uang SEGITU aja sampe rela desak – desakan”. Tapi sepertinya mereka sekarang harus mnelan ludah sendiri karena kini mereka rela berdesak – desakan sampai jatuh korban hanya demi benda yang mungkin sebenernya ga terlalu mendesak untuk dibeli.. kalo udah gini siapa yang pantas dibilang bodoh ? orang miskin yang berdesak – desakan demi sepeser uang untuk menyambung hidup atau orang mampu yang berdesak – desakan demi benda yang sebenernya ga membuat mereka mati kalaupun mereka ga beli. Ironis ya ?? semua karena gengsi, hidup kok gengsian.. haaaaaaah !!!
Ah makanya gw kemaren mutusin untuk chatting aja dari pada liat berita itu, ya itung – itung nunggu liga inggris Liverpool Vs Man City , yang akhirnya berakhir imbang 1 – 1.

28 November 2011
Hari ini libur tenang menjelang UTS , tapi gw bukannya belajar tapi malah asik – asikan nonton dvd dan sekarang ngetik blog ini. Bukan karena ga mau belajar untuk UTS, tapi memang rasanya udah lama banget gw ga begini. Hampir 3 bulan ini kuliah gw sibuk banget, ga kebayang deh kalo nanti gw jadi ngelanjutin kuliah semester berikutnya, kayak apalah sibuknya.. hmm.. jalanin ajalah 
Sekarang gw lagi dengerin lagunya Zahra Damariva nih judulnya ”Alasan” , liriknya bagus. Makin meyakinkan gw untuk tetap semangat jalanin hidup yang ga pernah jelas alurnya.. 
Mau tau liriknya ? cari aja sendiri.. hahah

I Love You Lady😉

Tinggalkan Balasan

