ketemu Habibie !!!

Hmm.. ini udah jam 9.40 pm. Artinya gw belom tidur selama 28 jam lebih. Sebenernya ngantuk tapi denyut jantung lagi cepet banget seharian ini. Kalian pernah belajar biologi kan pas di SMP ?? ketika denyut jantung kita meningkat maka otak akan menginstruksikan seluruh tubuh untuk tetap dalam keadaan siaga ( stand by). Nah itu lah yang gw alami sepanjang hari ini, ga tau juga penyebabnya apa, padahal gw ga minum kopi atau soda, hmm.. mungkin gw sedang galau hahaha.. sepertinya ini adalah efek dari terlalu khawatirnya gw sama UTS MPK. Bukan karena gw ga ngerti, tapi lebih karena memang gw kurang bisa menghafal materi secara utuh, daya nalar gw sebenernya tergolong baik, tapi kalo udah disuruh MENGHAFAL hmm.. agak susah😀
Selama berjam – jam bahkan berhari – hari gw coba menghafal materi ujian yang totalnya ada 4 bab, tapi entah kenapa otak gw kurang bisa mengingat materi itu. Akar dari permasalahan ini sebenernya ada didiri gw, jadi gw memang udah siap sebenernya kalaupun nantinya gw ga bisa ngerjain soal. Dan pada akhirnya tadi pas ujian gw kualahan, ditambah lagi flu yang bikin idung gw meler malah makin mengacaukan konsentrasi untuk ngerjain soal itu..
Sejujurnya ada sedikit rasa kecewa, tapi ya sudahlah Tuhan ciptain gw begini adanya dan gw bangga jadi diri gw sendiri. Sekarang sih Cuma bisa berdoa semoga Pak Benny ga Cuma menilai gw dari hasil ujian itu aja..😀
Sementara ayo kita lupakan UTS hari ini karena gw ada cerita menarik hari ini !!!
Hari ini gw, Daniel dan Walid mewakili fakultas Psikologi Gunadarma untuk menghadiri kuliah umum di UI. Yang jadi pembicara bukan orang yang sembarangan, dia adalah Presiden Jerman, Christian Wulff  , dan tamu kehormatannya ada Bapak Profesor B.J. Habibie.
Impian gw terkabul lagi ! yapp benar, salah satu impian gw adalah ketemu Prof. Habibie , buat gw beliau ini adalah tokoh paling sukses di Indonesia, ga perlu gw jelasin deh alasannya karena bakal panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagg banget ! heeheehhee
Kalau kalian pikir gw ini berlebihan berarti kalian ga punya impian ! hhiihih
Kegembiraan gw makin menjadi karena gw bisa berada dijarak yang sangat dekat, kira – kira 1,5 meter doank. Sebenernya bisa aja gw nyolong minta salaman karena bodyguard-nya ramah, tapi gw ga mau nyari masalah jadi gw Cuma ambil foto aja, itupun udah bersyukur banget 
Prof. Habibie
Sebenernya tadi kami rombongan dari Universitas Gunadarma yang jumlahnya 11 orang dibuat kecewa sama panitia, karena kami ga bisa dapet kursi diruangan kuliah umum itu, padahal kami harusnya diutamakan karena udah dikasih stiker merah sebagai pertanda kami prioritas. Tapi panitia lebih mengutamakan tamu dari sekolah internasional. Ya ga papa deh 
dari kami semua, ternyata Walid jadi orang paling beruntung karena dia bisa masuk keruangan utama. Loh kok bisa ??
jadi begini ceritanya.. begitu kami semua dikasih tau bahwa bangku diruangan telah habis, kami semua langsung berdiri diluar ruangan tempat kita diminta menonton lewat layar besar. Entah karena frustrasi udah jauh – jauh ke UI atau apa, pokonya Walid langsung bilang ke gw, “Saya mau coba kesana dulu (ruangan utama), siapa tau masih boleh masuk” , gw yang denger kalimat itu Cuma bisa ketawa, karena buat gw itu udah gw anggap mission imposible banget. Lalu gw pun masuk ke ruangan layar besar. Setelah menunggu sekitar 15 menit gw mulai bingung, “kemana si Walid” dalem hati gw berkata gitu. Lalu temen – temen yang lainpun nanya hal yang sama ke gw. Dan gw Cuma bisa bilang, “tadi sih dia bilang mau masuk kedalem (ruang utama) , tapi kan udah ga bisa. Hmm.. mungkin dia makan ke kantin”
akhirnya gw pun kirim sms ke dia, nanyain posisi dia saat itu. Dan balasan dari dia adalah “udah didalam” hahaha.. it’s amazing !!
lalu panitia coba membayar kekecewaan kami dengan mengajak kami ke Internet Lounge kampus UI. Kita semua nontonnya lewat komputer 1 orang 1 komputer. Kesan pertama saat gw masuk ruangan internet lounge itu adalah kagum karena fasilitasnya oke banget ! , semua komputernya bermerk apple. Dan ruangannyapun bersih terawat, ada 3 satpam yang menjaga ruangan itu.

Tapi ada aja ya kelakuan orang – orang di negeri ini.. hahha.. jadi begini cerita selanjutnya :
Awal – awal kami nonton lewat layar komputer semuanya tampak serius, tapi lama – kelamaan, mungkin karena bosan dan ga jelas suara penerjemahnya, mulailah satu persatu orang – orang diruangan itu berulah. Ada yang foto – foto ada yang twitter-an dan ada juga yang malah maen game hahah..
Dan gw ga ketinggalan untuk ikut “memanfaatkan” momen itu hahah.. gw foto – foto dengan fitur fotobox dikomputer itu. Tapi gw melakukan itu diakhir sesi lho 

Setelah itu kami semua bersiap melepas Presiden Jerman dan Prof. Habibie dijalur red carpet. Apa yang terjadi disana??
Hampir semua perempuan teriak histeris melepas kepulangan rombongan Presiden Jerman dan Prof. Habibie , hahah serasa ada boy band gitu dah.. hahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s