Lagu Favorit

Ribuan lagu yang udah gw denger dengan lirk dan aliran musik yang beragam. Secara pribadi gw suka lagu yang liriknya bagus, bukan sekedar enak didenger doank, jadi jangan heran kalo ada beberapa lagu yang mungkin kalian ga tau.. heheh. Dari semua itu gw punya 10 lagu favorit dari dalam negeri dan 10 lagu favorit dari luar negeri. Nah kali ini gw mau berbagi sama kalian apa aja lagu – lagu itu tanpa mengurutkan mana yang paling difavoritkan.

DALAM NEGERI
• Bahasa Kalbu – Titi D.J.
• Just For My Mom – Sheila on 7
• Maha Dewi – Padi
• Masih – Ada Band
• Tanah Airku ( lagu nasional )
• Langkahku – Zahra Damariva
• Damai – Wayang
• Negeri Di Awan – Katon Bagaskara
• Burung Gereja – Nugie
• Lebih Indah – Adera

LUAR NEGERI
• More Than A Memory – Robb Douglas
• When You Believe – Mariah Carey
• I Believe I Can Fly – Rob. Kelly
• Home – Westlife
• Ocean Will Part – Hilsong United
• Heal The World – Michael Jackson
• Fade Into Me – David Cook
• I’ll Stand By You – Roxette
• Don’t Give Up – Josh Groban
• Heaven – Bryan Adam

Ya kira – kira itulah lagu – lagu favorit gw, gimana ? banyak yang ga kalian kenal ya ? hehe..
Ya namanya juga “favorit” pastinya sangat subyektif.. gw yakin kalian pasti punya lagu favorit masing – masing yang ga kalah bagus dari yang gw sebutin diatas.. 

2 responses

Tinggalkan Balasan

