Alasan

Sejak pagi tadi gw udah muter lagu “Alasan” yang dinyanyiin Zahra. Lirik lagunya selalu bisa ngebangkitin semangat untuk jalanin hari – hari gw yang makin hari makin rumit. Seperti yang udah pernah gw ceritain di posting-an sebelumnya ada kecenderungan gw akan memikirkan segala sesuatunya secara berulang – ulang dan teliti yang justru bikin gw terjebak dimasalah yang sama secara cepat dan bertubi – tubi . Dan efek dari hal itu malah bikin gw down karena ngerasa ga sanggup, hmm.. yak benar hanya “ngerasa” , ga lebih.

Saat – saat seperti ini gw akan selalu berpikir sejenak tentang apa yang gw pikirin tadi, lalu gw coba tarik kebelakang dan bertanya ke diri gw “untuk apa gw mikirin ini?” , dan ketika jawaban itu keluar gw akan langsung membuat sebuah konklusi apakah gw akan meneruskan pikiran itu atau membiarkannya berlalu dan menjadikannya pelajaran. Dan dari semua itu gw akan bekiblat pada pragmatisme. Gw akan berhenti kalau pikiran itu tidak terlalu berguna

Gw yakin kalian bingung sebenernya mau kearah mana tulisan ini?? Hwhehheeh..
Oke deh to the point aja, jadi sebenernya banyak keputusan yang gw ambil yang berlandaskan pada cinta gw sama orang tua gw. Gw sangat mencitai mereka, karena bagaimanapun merekalah yang udah setia berjuang untuk diri gw. Jadi satu – satunya cara membalas budi adalah dengan berusaha memenuhi permintaan orang tua gw.

Nah terus apa hubungannya sama lagu Zahra ??
Kalau mau tau jawabannya silahkan nih baca liriknya.. 

ZAHRA – ALASAN
Terkenang masa kecilku, ku dicintai, ku dimanja
Kau ada di setiap hariku, temaniku, sayangiku
Kini ku beranjak dewasa, ku rindu kau slalu ada
Bersama akan kulantunkan lagu cinta dan berkata…
Kau alasanku bernyanyi, alasanku nikmati indahnya hari yang hadir dalam hidupku
Kau alasanku berharap, alasanku percaya, engkaulah alasan yang terbaik bagiku…
Saat semua air mata jatuh temani hariku
Saat semua tawa hilang hadirmu memberi cinta dan hanya…
Kau alasanku bahagia, alasanku meraih semua mimpi, cita dan keajaiban
Kau alasanku berharap, alasanku percaya, engkaulah alasan yang terbaik bagiku
Kau alasanku bernyanyi, alasanku nikmati indahnya hari yang hadir dalam hidupku
Kau alasanku berharap, alasanku percaya, engkaulah alasan yang terbaik bagiku…
Engkaulah alasan yang terbaik ….yang terbaik…yang terbaik…yang terbaik bagiku…

Gimana liriknya, tajem yah ??
Gw pribadi sangat suka sama lirik lagu ini 
Lagu ini bisa menyadarkan gw betapa banyaknya hal yang ga berguna yang sering gw pikirkan dan lakukan.
I Love You, Dad- Mom

2 responses

Tinggalkan Balasan

