Fade Into Me

Tadi sekitar jam 12 siang seperti biasanya kalo UTS gw dan Aris belajar bareng, eh lebih tepatnya bukan belajar melainkan bercanda sambil bermain.. hahaha

Disela – sela keseriusan kita berdua ngebaca kisi – kisi ujian itu. Gw yang sejak awal memang baca sambil denger musik langsung inget ada lagu bagus yang pengen gw tunjukin ke Aris.

“Ris, nih dengerin deh lagu barunya David Cook, keren Bro !”

Lalu si Aris masang handsfree yang sebelah kanan dan mulai dengerin..

“judulnya apa Ber?” kata dia dengan semangat.

“Fade into me” jawab gw
Lalu kita dengerin lagu itu sampe abis..

Sambil ngedengerin lagu itu kita juga ngebahas betapa bagusnya suara David Cook. Apalagi sepanjang lagu itu penyanyi yang satu ini memang ga lepas dari nada – nada tinggi nan stabil. Kita berdua sama – sama kagum sama penyanyi ini.

Lalu selama perjalanan pulang kuliah gw dengering lagu itu lagi dengan format single playlist, dan tiba – tiba kepikiran buat nyanyiin lagu itu dan direkam video amatiran dan di upload ke youtube.. hahha
twitter
Sadar gw ga punya kemampuan memadai akhirnya gw ajak si Aris untuk duet nyanyiin lagu ini.. dan langsung dia terima tantangan gw itu. Hahah..

Sebenernya tiap nyanyiin lagu David Cook selalu bikin gw dan Aris mau bunuh diri !!
Wah maksudnya apa nih ???

Jadi sebenernya lagu David Cook itu selalu bernada tinggi dan panjang jadi butuh range vokal yang lebar dan kontrol nafas yang bagus. Bahkan kadang kami berpikir penyanyi ini ga logis secara kualitas vokal, seolah dia ini punya 4 paru – paru dan 2 pita suara.. haha, makanya kalo kita yang nyanyi sama aja kayak usaha buat bunuh diri.. hahah.
Ga heran deh kalo David Cook jadi American Idol😉

Selain karena lagu dan suaranya yang bagus gw juga suka sama lirik lagu “Fade Into Me” , ya walaupun gw belom pernah ngalamin kisah yang kayak di lirik lagu ini, tapi gw bisa ngeresapin makna lirik lagu yang emosional ini. Hahah.. gaya banget dah gw !!!

Nih lirik lagunya :

“Fade Into Me”

All I feel now is the weight of the day
I need you with me to push it away
When we disappear into each other
Our colors appear and bleed into one

[Chorus:]
Fade into me, fade into you
The two of us melting together
Until we become something new
And we can escape
And watch the world chasing to find us
Both of us hidden from view
If you fade into me
Fade into me

When I’m broken you’re the one thing I need
Like an ocean I feel you crash over me
When we disappear into each other
Our colors appear and bleed into one

[Chorus:]
Fade into me, fade into you
The two of us melting together
Until we become something new
And we can escape
And watch the world chasing to find us
Both of us hidden from view
If you fade into me

Let go, fall in
Drown in the moment with me
Sinking ’til we start to break

[Chorus:]
Fade into me, fade into you
The two of us melting together
Until we become something new
And we can escape
And watch the world chasing to find us

Oh fade into me, fade into you
The two of us melting together
Until we become something new
And we can escape
And watch the world chasing to find us
Both of us hidden from view
If you fade into me
Fade into me
Fade into me

Nah kali ini kami mau coba nyanyiin lagu David Cook yang berjudul Fade Into Me. Nanti kalo hasilnya bagus kami mau upload di Youtube.. heheh
Kami berdua udah sering duet ditempat karaoke atau sekedar nyanyi – nyanyi pake gitarnya Aris. Kemampuan vokal kami relatif sama, bedanya Cuma satu, suara dia bagus dan gw nggak hahaha..
Oh iya temen – temen mungkin banyak yang belom kenal si Aris ini ya ?
Selain dia ini adalah sahabat gw, dia ini adalah vokalis band yang lagi mulai naik daun, nama band-nya LoyaL. Single pertamanya berjudul Cintailah Diriku udah jadi jawara di radio Pop Fm Jakarta. Aliran musik band LoyaL fun Pop, jadi kalo denger lagunya dijamin terhindar dari kegalauan walaupun liriknya agak galau hehehe..
Nih gw kasih link downloadnya :
http://www.indowebster.com/download/audio/loyal_cintailah_diriku
silahkan dengerin sendiri lagunya dan nilai deh bagus atau nggaknya hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s