H – 17

8 Desember 2011
Hari ini semua berjalan normal dan baik adanya.
Gw tidur jam 00.30an setelah ngebaca blog yang ada artikel psikologinya. Itu gw lakukan untuk persiapan UTS psikologi anak khusus yang memang minim bahan untuk dipelajari, jadi satu – satunya solusi yang mungkin gw lakukan ya begitulah.

Pagi harinya gw bangun jam 4.00 dan siap – siap untuk berangkat kuliah di jam 5.30, dan sampe dikampus jam 6.30.
Setelah sarapan di warteg gw langsung menuju toilet untuk cuci tangan dan sekeluarnya gw dari toilet gw ketemu Dita. Kita berdua belajar di kursi yang baru dibikin dari batang pohon utuh, bentuknya lumayan lucu. Lama – kelamaan mulailah datang temen – temen yang lain yang justru bikin Dita ga bisa konsentrasi.

Ujian dimulai, gw ga ngeliat Tante dan Jule diruangan ujian padahal gw sengaja masuk terakhir. Berkali – kali gw liat kearah pintu dan jendela Cuma mau tau mereka berdua udah dateng atau belum. Begitu memasuki soal ke 24 Tante dateng dengan muka yang kecapean, mungkin karena abis lari, tapi gw ga ngeliat Jule, padahal biasanya mereka selalu barengan. Lalu gw pun nanya ke Tante tanpa suara tentang Jule. Dan dengan bahasa “mangap – mangap” dia bilang Jule masih tidur !! gw pun kaget. Tapi ga lama kemudian dia dateng dan duduk didepan gw.

Sengaja gw tadi ngerjan soalnya dilama – lamain karena ga mau bikin yang lain panik, terutama Tante dan Jule yang telat lumayan lama. Tapi fakta yang terjadi adalah mereka selesai lebih awal daripada gw hahah.. sial !

Selesai ujian kita semua duduk – duduk didepan ruang ujian dan ngerumpiin soal yang baru aja kita kerjain. Lalu disela – sela obrolan itu Nadia ngajak gw ke saping gedung ruang ujian, dan dia ngasih gw kaos yang bertuliskan nama band dia, LoyaL. Bukan gw doank sih yang dikasih, ada Falah juga.
kaos LoyaL

O’iya hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya Indri. Jadi beberapa dari kita ke kampus Sarmag di Graha Simatupang buat ngasih surprise.

Sampai dikampus itu kita masih harus nunggu lama.. lalu karena mulai jenuh akhirnya Chandry coba untuk nelepon Indah yang memang sekelas sama Indri buat nanyain kapan mereka pulang. Dan kita semua jadi kebingungan karena Indah bilang mereka udah di Depok dan udah selesai ujian. Rasa –rasanya usaha kita untuk ngasih surprise malah dibales dapet surprise dari dia. Tapi setelah beberapa saat akhrinya terungkap bahwa “Indah” yang ditelepon Chandry bukanlah yang sekelas dengan Indri, melainkan Indah yang sekelas sama Chandry. Hahaha.. dan Indah yang “asli” ternyata masih dikelasnya.

Lalu kita semua menuju kelasnya dilantai 7 dan ngerusuh disana.. gw bisa liat mahasiswa dikelas itu semuanya bingung liat tingkah laku kita yang memang ga jelas.

Selesai itu kita siap – siap menuju rumah Indri, tapi berhubung udah ada janji sama SS, gw pun memutuskan untuk pisah dari mereka. Kebetulan gw udah di sms-in mulu yang isinya ngasih tau mereka udah bergerak menuju lokasi.

Dan gw pun langsung menuju Setu Babakan untuk ketemu mereka semua. Kita kesini untuk maen sepeda air alias perahu bebek. Adalah si Pangpang yang udah kebelet banget mau main kesini. Sejak di TMII sebenernya dia udah mau main sepeda air ini, tapi ga kesampean karena waktu itu kita udah kesorean.
Sampe di Setu Babakan gw langsung beli tiket. Dari kejauhan gw bisa ngeliat mereka lagi asik genjot – genjotan. Dan sesaat gw perhatiin mereka ternyata yang lagi maen Cuma 6 orang aja. Ga ada Aji, Seto, Vinni, Wulan dan yang lainnya yang awalnya bilang mau ikutan.
perahu bebek
Lalu gw ikut gabung diperahunya Bejong & Fani karena bentuknya masih memungkinkan untuk dinaiki 3 orang (walaupun kami bukan orang). Diperahu lainnya ada Tante yang berpasangan dengan Jule dan Pangpang yang berpasangan dengan Oyes.
Bejong
Entah kesambet setan apa tiba – tiba Bejong kejang – kejang dan pindah ke perahu Tante – Jule setelah kita merapakan (menabrakkan) perahu masing – masing.

Oh iya lupa ngasih tau nih, harga tiket sepeda air disini tergolong murah lho !! Cuma Rp.5.000 dan itupun sampe puas.. heheh

Yang kita lakukan diperahu bebek selain genjot – genjot adalah ngerumpi.. atau kalo dalam bahasa Alianisme disebut juga CCC alias Cerita Cerita Cantik alias Curhat !! et dah kebanyakan alias ahhahha

Ditengah CCC itu gw pun meneteskan air mata.. nah lho !!! haha , bukan kok, itu bukan air mata sedih. Itu Cuma air mata karena gw lagi flu dan batuk. Lucu banget liat respon Oyes pas liat gw netesin air mata.. “ih Usber kok nangis.. kenapa ? kenapa? Kenapa? Kita lagi rekreasi loh, jangan sedih gitu.” Ucap dia dengan nada panik. Lalu Pangpang nimpalin, “ih coba mendung nih, bisa nangis bareng kita. Seru tau nangis bareng” hahaha aneh banget nih anak berdua..

Setelah puas dan kepanasan kitapun udahan mainnya dan menuju tempat makan yang masih darea Setu Babakan. Ditempat ini semua pedagang dan pegawainya berbahasa betawi kental. Jadi serasa nonton lenong. Hahah , tapi gw suka banget sama hal – hal kayak gini. Mereka tetep menjaga dan melestarikan tradisi betawi. Ga sok – sokan kebarat – baratan. Jujur aja gw adalah pecinta produk dalam negeri🙂
gaya mulu
Pangoyes
Setelah selesai makan kitapun pulang..
Terima kasih Tuhan untuk tiap hari yang selalu ada keindahan didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s