Thanks God, It’s Friday

Pagi ini gw banyak menemui kata “Thanks God, I’ts Friday” , yang pertama gw temuin di Cilandak Town Square, lalu ditembok daerah TB Simatupang dan dari Molan si Penyiar radio Mustang. Dan malam ini gw juga mau ngucapin kalimat itu juga, “Thanks God, It’s Friday”🙂

Hari ini SS ada jadwal ngerjain tugas poster Psikologi Abnormal dirumah Bejong mulai jam 9 pagi. Dan gw tiba dirumah Bejong beberapa menit sebelum jam 9 setelah sebelumnya melewati perjalanan panjang yang ada razia dimana – mana dan terlantar didepan toko komputer dideket kampus karena tokonya ga buka – buka.

Sampe disana ternyata baru ada si Fani dan Bejong, sedangkan yang lainnya masih belom nyampe karena sibuk dengan urusannya masing – masing. Ada yang sarapan dulu dan ada juga yang saling tunggu – tungguan, Si Seto nunggu Aji dan Aji nunggu Seto, ya begitulah mereka.. haha
Kita bertiga ngerumpi dikamar Bejong sambil ngeliatin Aqua scape art yang baru dibikin Bejong. Bagus aquascape-nya walau belom kaya punya orang – orang profesional.

Setelah Tante dan Jule dateng, ga lama kemudian dia ngajak Fani untuk beli jajanan disekolah deket situ. Gw dan Bejong sempet bingung karena sebenernya sekolah itu lumayan cape juga kalo jalan kaki, tapi kita akhirnya cuek aja karena bukan kita kok yang jalan hahah.

Sambil nunggu temen – temen yang lain dateng kita main PS yang cara nyalainnya butuh doa – doa khusus dan ditambah sedikit sesajen. Lamaaaaaaaaaa sekali nunggu itu PS bisa nyala, dan begitu PS itu nyala si Fẽ minta di jemput dan batallah kita maen PS bareng. Tapi karena ga mau bengong gw ajak aja Jule & Tante maen PS walau mereka mainnya asal – asalan. . haha
Setelah Fe dateng semua mulai ngerjain tugas utama kita..

Ada pemandangan yang cukup rancu pas Aji nyetrika karton yang menkerut, sebenernya gw tau kalo kertas kaya gitu ga mempan di setrika tapi mungkin dia punya teknik lain biar kertas karton itu balik kebentuk semula, dan yang terjadi adalah sesuai yang gw duga hihihi..

sibuk


Gw yang ga ngapa – ngapain Cuma bisa liatin santainya mereka ngerjain tugas itu sambil bercanda – canda. Ga lama kemudian ada sms dari Alia yang minta di jemput di kampus E.

Diwaktu Bejong, Seto dan Aji sholat Jum’at kami yang ga sholat tetep lanjutin kerjain tugas, tapi Alia minta dianterin ke toko buku Intermedia. Ada apa emangnya di Intermedia ?? hmm.. gw dan beberapa temen lain yang udah ketempat ini sepakat bahwa tempat ini tergolong keren dan barang – barangnya lebih variatif dibanding toko buku lain semacam Gramedia dan kawan – kawannya.

Nah hari ini gw nganterin Alia kesana karena dia ini orangnya suka banget sama barang – barang yang bentuknya unii dan lucu. Walaupun badan dia agak bongsor tapi dia ini orangnya agak – agak centil gimana gitu.. makanya gw panggil dia Albotil yang artinya Alia bocah centil hahaha..

Begitu masuk toko itu dia langsung berbinar – binar matanya dan senyum tak terkendali, hampir semua yang dia suka langsung disentuh dan dikomentarin dengan gaya ngomongnya yang centil – centil semeriwing giman gitu.. dan berdasarkan keterangan dia yang emang hobi ke toko semacam itu, dia bilang harga barangnya masih lebih murah dibanding tempat lain dan juga tempatnya yang tenang dan rapih bikin yang dateng bakal mau lama – lama kesana. Sebagai buktinya gw tadi liat beberapa anak sekolahan yang lagi asik baca – baca buku disana, dan meraka ga diomelin atau diusir.
Setelah muterin semua sudut toko itu Alia pun memutuskan beli spidol dan penghapus.. loh kok ??? jadi memang sebenernya kami kesana sengaja ga bawa duit banyak supaya ga kepancing beli ini – itu karena barangnya disana bagus dan menggoda hahah.. dan yang dibeli Alia adalah pesenan Aji yang mau dipake buat ngerjain tugas.
Lanjut ngerjain tugas….
Sekitar jam 1 siang lebih si Fe harus pulang karena ada urusan sedangkan kita tetep lanjutin tugasnya. Tanpa terasa waktu berlalu dan kamipun mulai resah karena belom ngunyah makanan. Lalu SS ladies langsung bikinin Pasta dan Puding (wah untung ga pake “T” , kalo pake bisa bahaya tuh, jadi Pundingt). Kapten tim itu adalah Tante yang memang lebih ngerti.

masak - masak

Dan inilah hasilnya !!!!!!!!!!!!!!!

Pasta girl


Emmmm.. enak lho rasanya, ga kalah sama yang direstoran – restoran terkenal.. wah bisa – bisa nanti Tante bikin restoran sendiri dengan nama “Pasta Ria” haha

makan niat


Selain bikin Pasta yang emak, SS ladies juga bikin Puding coklat !!!
Rasanya juga enak, tapi ada kekurangan di puding dan pasta ini yaitu, KURANG BANYAK !! ahaha
Kita semua makan dengan brutalnya, mirip ikan sapu – sapu di aquarium.. bersih tak bernoda dan tak bersisa.
puding !!

puding !!


setelah bosen ngerjain tugas kitapun menyibukkan diri dengan cara masing – masing, ada yang maen PS ada yang buka twitter ada yang baca komik dan ada juga yang masih ngerjain tugas itu. Dan untuk meriuhkan proses ngerjain tugas itu si Seto nyetel lagu – lagu dangdut dari BB-nya, kita semua ngakak karena lagu – lagu itu, bukan ngejelek – jelekin lagu dangdut, tapi memang nada dan lirik lagunya lucu dan unik, misalkan lagu “Judi”, diawal lagunya ada lirik. “Judiiiii…” dan diikuti backing vocal dan suara gitar “tteeeooot”
hahahah…
hari mulai sore dan langit juga udah mendung, Alia, Seto dan Aji pulang duluan karena takut kelamaan sampai dirumah. Sedangkan kami milih nunggu ujan berenti karena khawatir kenapa – napa dijalan.
Sambil nunggu ujan berenti gw dan Bejong maen PS lagi, sedangkan Fani, Tante dan Jule diruangan berbeda asik ber-CCC tentang temennya Tante.
Karena ga mau kalah gw dan Bejong juga ngobrol sambil maen PS. Dan karena ngedenger kita berdua lagi asik – asik cerita, Si Jule nyamperin kita berdua dan mau denger juga ceritanya. Tapi sial bagi dia karena kita udah hampir selesai ceritanya. Akhirnya kitalah yang dengerin dia cerita tentang keterlambatan dia kemarin pas di UTS.
Lalu Tante juga datang mendekat ke kami. Bukannya untuk ngedenger cerita melainkan untuk nontonin gw dan Bejong maen PS. Tapi lama – kelamaan dia malah minta ikutan main, padahal ngerti aja nggak.
Seolah mereka berdua udah ngerti, tatapan mereka serius banget kaya anggota DPR terutama si Tante. Dan mereka berdua jadi penguasa atas PS itu sampai mereka bosan.
Keliatan banget mereka berdua ini ga jelas mainnya dan terkesan sotoy haha
Dan tibalah saat mereka bosan dan mau pulang, walau masih sedikit gerimis. Tapi si Jule memang ga boleh pulang malem jadi mereka mau ga mau harus pulang.
Sementara itu gw dan Fani masih nunggu ujan berenti total, dan itu kami lakukan sampai jam 8an.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s