smileturday :-)

Hari ini terasa indah banget, walau ada sedikit kekecewaan karena masih belom kepilih untuk wakilin Gunadarma untuk turnamen bridge Geologi cup di Bandung.

Disela – sela latihan tadi kami semua sempat ngomongin masalah akomodasi selama di Bandung, gw dan temen lainnya yang ga terpilih Cuma bisa dengerin dan planga – plongo. Tapi dibanding temen senasib gw masih lebih beruntung karena gw masih ada yang nemenin buat cerita via sms, jadi masih bisa ketawa – tawa sendiri hehe.. thanks Lady, you safe my day 

Tadi juga latihannya distop karena pembicaraan difokusin untuk persiapan ke Bandung, jadi tadi kami semua bisa pulang cepet. Di Salemba jam 16.30 panasnya minta ampun, tapi begitu memasuki sekitar Senayan hujan deras datang dan gw pun basah kuyup. Nasib rumah jauh kalo berangkat panas belom tentu dipertengahan jalan panas juga. Hahaha *ngetawain diri sendiri*

Sesampainya dirumah Kaka ternyata udah beliin LED buat komputer baru Dito. Gw langsung buru – buru mandi buat ngerakit dan masang komputer itu. Hmm.. akhirnya si Dito dapet hadiah ulang tahun yang paling dia pengen, 1 unit komputer lengkap. Sebenernya ulang tahun dia tanggal 26 November alias 2 minggu lalu, tapi waktu itu uangnya belom cair, jadi waktu itu Kaka ngajak dia jalan – jalan keluar sebagai gantinya dan hari ini adalah hadiah utamanya.. untung dia pengertian.

komputer baru🙂


Komputer ini bukan hasil beli satu orang, karena sebenernya ini hasil patungan kami. Abang gw yang beli CPU nya, dan gw dan Kaka beli LED dan speakernya, rame aja yang patungan hihi..

Jadi mulai hari ini dia ga perlu nungguin gw atau Kaka selesai make laptop untuk sekedar main game…
Begitu komputer selesai dirakit Dito langsung mainin komputer barunya itu. Dan game-nya adalah Angry Bird, yang oleh adenya ( Theo ) disebut “enggi bed”. Keliatan banget dia senang dan puas banget.

happy !!


Gw sih yakin komputer ini bakal berguna banget buat bantu dia belajar, apalagi dia memang punya rasa ingin tahu yang tinggi untuk hal – hal yang bersifat ilmu pengetahuan. Kalo selama ini dia Cuma bisa baca di buku RPUL, RPAL atau ensiklopedi, sekarang dia bisa browsing apa yang dia mau tau.

Tadi dia sempet gantian dulu mainnya sama adenya, karena dia mau ngerjain latihan kumon-nya dulu. Dan setelah selesai dia dan adenya main barengan lagi sampe lupa waktu, bahkan gw sempet ketiduran karena nungguin mereka bosen. Hehe..

Lagi – lagi gw mau ngucapin kaliamat ini
“Terima Kasih Tuhan” 

Tinggalkan Balasan

