Pagi di Bandung

17 Desember 2011
Hampir jam 7 pagi dikota Bandung, hari ini adalah hari kedua gw tanding diturnamen Geologi Cup ke- 11. Kemarin hasil yang tim gw capai boleh dibilang sesuai target gw ribadi. Dari 6 ronde tim kami dapet poin 67, walaupun ga masuk kebabak final setidaknya hasil itu udah nunjukin pencapaian kami. Hehe
Di postingan sebelumnya gw bilang ga akan nulis empat hari kedepan (sampai hari minggu), tapi kayanya itu susah terealisasi karena menulis udah jadi bagian ternyaman dihidup gw. Kebetulan gw bawa laptop dari rumah. Ini gw lakukan karena awalnya temen – temen bilang hari senin tanggal 19 Desember ada sidang psikodiagnostik wawancara sebagai pengganti UAS, makanya laptop ini gw bawa supaya gw bisa belajar, tapi semalem Seto sms ke gw, dia bilang sidangnya ditunda. Nah, daripada ini laptop nganggur kan mendingan gw pake buat ngetik – ngetik hehehe..

Semalem juga laptop ini gw pake buat online YM, twitter & facebook. Sekedar buat tau kabar aja sih..

Hari ini gw tanding lagi di kategori yang berbeda, mudah – mudahan bisa dapet hasil yang bagus. oh iya gw secara pribadi ga masang target juara karena memang semuanya masih serba baru, walaupun gw udah main bridge bertahun – tahun. Yang baru itu adalah >> Partner baru, sistem bidding baru dan suasana baru. Partner gw kali ini adalah Ka’ Effie, dia ini perempuan jadi otomatis cara komunikasinyapun ga bisa sebebas kayak dulu gw partneran sama Suhaili. Lalu sistem bidding yang baru, dimana gw yang udah bertahun – tahun make Standard American 5 Card Majors sekarang berubah jadi Precision supaya seragam dalam satu tim. Dan yang terakhir adalah suasana baru. Hmm.. kenapa gw bilang baru, karena hampir semua orang di tim kami adalah orang Manado, Cuma gw dan Ka’ Effie yang bukan orang Manado. Yang paling bikin suasananya terasa beda adalah bahasa. Mereka sepertinya sangat nyaman berbicara dalam bahasa Manado dalam hal apapun, jujur aja gw kadang suka pusing sendiri kalo dengerin mereka ngebahas hasil permainan bridge. dengan logat yang kental dan cepat gw kadang ga bisa ngerti apa yang mereka omongin, jadi banyak ilmu yang ga bisa gw serap. Selain itu saking mayor-nya mereka, mereka hampir selalu kalau ngobrol ke gw juga pake bahasa Manado.. lucu sih, karna gw Cuma bisa manggut – manggut tanpa bisa nimpalin. Hihihi..

hari ini akan sama kayak kemarin dimana ga ada waktu buat sekedar nyari oleh – oleh, karena memang jadawalnya padat, apalagi Ka’ Effie ditunjuk jadi kapten di tim gw yang otomatis gw dan dia bakal banyak dapet giliran tanding.
Oke deh sekian dulu cerita pagi ini, kami mau siap – siap dulu..
Minta dukungan dan doanya ya🙂
Spesial buat Aris, Nadia dan personi LoyaL lainnya, goodluck and God Bless You all, semoga konsernya lancar.🙂

Tinggalkan Balasan

