Doain ya :)

Minggu pagi dikota Bandung , hmm.. masih kayak kemarin cuacanya teduh dan gw adalah orang yang pertama kali bangun diantara semua anggota tim..hehe

Ada cerita menarik sepanjang hari kemarin yang bakal gw ceritain sekarang !!😀
Kemarin hampir aja kami telat dateng ketempat pertandingan karena ada beberapa temen gw yang bangunnya telat, padahal udah dibangunan.. eh dibangunin maksudnya XP , perjalanan menuju tempat pertandingan dari hotel kami kira – kira butuh waktu 25 menit, tapi untungnya supir kami lumayan cepet bawa mobilnya jadi kami bisa sampai lokasi tepat waktu, jadi kami ga dipenalti oleh pemimpin pertandingan.

Kami yang terbagi 3 tim langsung menempati posisi masing – masing. Gw yang masuk di tim Gunadarma Maesa Junior (B) langsung dapet lawan berat yaitu tim BSP yang terdiri dari anggota tim PON provinsi Riau. Berhubung tim Tim memang ga dibebani target juara jadi kami bisa main lepas. Selama pertandingan melawan Tim BSP gw sering dibikin pusing sama tekhnik permainan mereka, tapi pada akhirnya kami bisa meraup 14 Victory Point dari mereka, sebuah pencapaian yang luar biasa kalau dilihat dari head to head skuad kami.

Dironde kedua kami melawan tim utama kampus STIS Jakarta, untuk ukuran tim mahasiswa STIS adalah tim tangguh, tapi lagi – lagi kami bisa mencuri 14 VP dironde ini, bahkan seandainya kami bisa mengurangi kesalahan – kesalahan yang tidak perlu mungkin kami bisa meraup poin lebih, tapi itu aja gw udah seneng banget.

Lalu ujian makin berat karena kami bertemu tim BSP lainnya yang adalah pembimbing tim PON Riau tadi. Gw dan Ka’ Effie mendapatkan sambutan yang ramah dari lawan kami ini, mereka bahkan mau berkenalan dengan kami. Dari pengamatan gw cara main mereka boleh dibilang sangat rapih dan terkontrol. Pada akhirnya kami lagi – lagi untuk ketiga kalinya dapet 14 VP. Sebuah pencapaian yang diluar dugaan dengan mendapatkan 14 VP di 3 ronde berturut – turut🙂

Dalam petandingan bridge semakin tinggi skornya maka makin tangguh lawan yang dihadapi di ronde berikutnya, dan di ronde keempat lawan kami adalah tim kuat yaitu tim Jatim Putri. Dengan kombinasi tim yang terdiri dari gw, Ka’ Effie, Marco dan Valla kami harus berhadapan dengan tim yang profesinya adalah atlet bridge profesional, bener – bener bukan level yang sepadan tapi tau ga apa yang terjadi ?? dengan permainan yang super agresif dari tim kami ternyata kami menang dan meraup 19 VP !! bener – bener hasil yang diluar dugaan. Dengan hasil ini maka total poin yang kami kumpulkan adalah 61 VP. Di ronde berikutnya sudah menunggu lawan yang tentunya semakin berat, jadi kami harus tetep bermain tenang dan penuh konsentrasi.
Masih ada 3 ronde sisa yang harus kami selesaikan hari ini, masih ada peluang untuk jadi juara, ya meskipun tim gw ga ditargetkan jadi juara tapi faktanya kami masih berpeluang, jadi kami akan lakukan yang terbaik dari tim kami.
Sebentar lagi jam 8.30 jadi kami harus siap – siap untuk berangkat menuju tempat pertandingan di gedung Geologi.
Mohon dukungan dan doanya ya kawan, thank you very much🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s