hujan sabtu pagi

31 Desember 2011 8.40 wib
#nl : suara hujan
Hari terakhir ditahun ini, baru aja gw bangun dari tidur yang dibagi 2 part karena ada Liga Inggris Liverpool Vs Newcastle yang berakhir dengan skor 3 – 1 untuk kemenangan Liverpool. Tentunya itu adalah kabar baik diakhir tahun ini.
Sejak hampir 2 bulan lalu sebenernya udah ngerencanain untuk ngerayain tahun baru dirumah salah satu sahabat gw, Tante. Tapi terpaksa batal karena rumahnya mau dipake acara keluarga. Begitu gw denger kabar itu, gw langsung berniat ke rumah saudara gw di Sukabumi, tapi setelah gw pikir – pikir lagi kayanya gw juga batal kesana karena banyak hal, termasuk rumah gw yang kosong karena kaka juga lagi pergi hiking. Kebetulan kemaren gw ngenterin kaka sampai Pasar Rebo dengan ngebut karena takut telat janjian ngumpulnya, akibatnya adalah perut kembung, nah lho kaya apa dah tuh perut gw ?? hahah
Intinya adalah hari ini gw bakal dirumah aja, mungkin isinya Cuma nonton dvd dan latihan via BBO, syukur – syukur bisa chatting atau smsan sama orang – orang deket.. #kode hehe
Sepekan ini banyak banget yang terjadi dan yang paling lucu adalah pas diomelin Bu Anet karena teriak – teriak dikelas barengan Seto. Malu banget rasanya ketauan Dosen dan ditegor dengan wajah polos tapi tajem. Hihihi
Udah ah segitu aja ceritanya mau sarapan dulu.. heheh
Nanti gw juga mau posting tulisan lagi tentang kaleidoskop 2011, tunggu aja.. heheh

Tinggalkan Balasan

