Firsrt week on 2012

Senin sampai jumat pekan ini semua dilewati bareng sahabat – sahabat dikampus. Agak ironis memang, karena kesannya hidup ini Cuma buat maen – maen sama mereka doank. Hahaa..
Tapi memang faktanya sesibuk apapun kami tetep nyempetin diri untuk ngabisin waktu bareng walau mungkin Cuma sekedar duduk dan ngobrol – ngobrol ga penting aja.
Oh iya sekarang udah jam 3 pagi, gw kebangun karna perut kembung dan begah.. daritadi sesekali mata gw kebuka karena sadar mau kentut, sampai akhirnya gw putuskan untuk bangun aja.
Barusan gw liat di hape ada sms dari Galih yang nanyain tentang persiapan Lipsi. Agak bingung karena kali ini dia nanyain tentang anggota. Nah loh !! anggota apa yang dia maksud?? Ah yasudahlah.. nanti pagi aja ditanyainnya, sekarang mau cerita dulu apa aja yg terjadi sepanjang pekan ini.. hehe

2 Januari 2012
Hari ini sebenernya ga ada jadwal kuliah selain sidang psikodiagnostik wawancara, dan kebetulan gw udah sidang duluan minggu lalu, makanya gw mau jaga lab aja. Kebetulan hari ini jadwal ujian iLab terakhir. Tapi sebelum gw nyampe kampus H, si Seto ngajakin untuk ngerjain tugas, yaudah deh batal jaga lab-nya.
Sampe dikelas Cuma ada beberapa temen yang udah siap – siap dikelas untuk sidang. Ada Seto disitu yang keliatan aneh hari itu, kayanya ada yang mau dia lakuin tapi dia ragu.. dan ternyata setelah beberapa saat mondar – mandir dia akhirnya ngelakuin yang daritadi dia mau lakuin yaitu ngasih bungan mawar ke Icha.. ah sabahat gw yang satu ini emang ga ada abisnya deh usahanya buat dapetin hati Icha..🙂
Yang bikin proses ngasih bunga itu keliatan keren adalah pas Seto ngasih bunga si Icha sempet salah tingkah dan langsung ngeluarin buku “Manusia setengah salmon” dari tasnya. Setelah itu mereka berdua memisahkan diri (lah ini manusia apa hydra ??) , si Icha gabung sama kelompoknya buat persiapan sidang, sedangkan Seto dan gw menjauhi ruang sidang buat sekedar bengong.

Beginilah muka sumringah Seto yang lagi ngebaca buku yang dikasih Icha.. (agak somplak memang)

Setelah sidang selesai, kami ngerjain tugas poster psikologi abnormal dilantai 3, sedangkan yang kawan yang lainnya dilantai 2 buat absen mata kuliah psikologi manajemen yang memang Cuma absen doank hari ini.
Setelah mulai banyak yang dateng kitapun menuju bioskop buat nonton film Sherlock Holmes. Hmm.. sebenernya gw udah nonton film ini tapi demi kebersamaan yaudahlah hajar aja.. hehe
Cuma sebentar kami nunggu sebelum film itu dimulai, tapi tetep aja ya kami ini emang kumpulan orang – orang narsis sejagad raya tanah air beta, makanya si Vinni sama si Icha sempet – sempetnya minta difoto.. nih fotonya..

Sebelum masuk bisokop si Daniel ngasih tiket itu tapi semacam diundi, jadi kita ga bisa nentuin mau duduk dimana.. (ah segala diundi, si Daniel ini ga paham banget maunya gw duduk sebelahan sama siapa.. haha) , dan gw pun dapet tiket nomor 12, duduk sebelahan sama Vinni.

Baru sekitar 10 menit film itu diputer mata gw udah merem – melek dan akhirnya ketiduran sebentar, karena gw udah tau ending film itu.
Lalu selesai nonton film beberapa dari kami pulang duluan, sedangkan gw dan Fani ke kost”an Oyes buat bantuin dia pindah kost”an. Selain kami berdua juga ada Bejong yang datenng nyusul karna ada keperluan lain sebelumnya.
Jarak tempat kost yang baru sebenernya ga jauh tapi Oyes tetep make mobil pick up untuk ngangkut barang – barangnya.. makanya ga heran si Bapak supir pick up itu senang banget karna sedikit kerja, banyak upah.. hihihi..
Selasai bantuin pindahan kami bertiga ditraktir Oyes makan mie yamin.. (lumayan duit makan malem ga jadi keluar hehe)

3 Januari 2012
Hari ini kuliah kayak biasanya. mata kuliah pertama adalah psikologi abnormal, dosen kami Bu Anet dateng telat (wah harusnya ga boleh masuk Bu ! hehe) , makanya kamipun selesai lebih lama dikuliah akhir itu.
Untuk kesekian kalinya kami harus batal kuliah psikologi anak khusus karena dosen kami ga masuk.. jujur gw pengen banget belajar, rasanya sia – sia banget gw udah nempuh 3 provinsi tapi kuliahnya batal mulu.
Pelampiasan kekecwaan kamipun diarahkan ke makan.. hari ini kami makan di Boni, tapi Tante dan Jule udah terlanjur makan di istana soto. Tapi setelahnya kami sempet ngumpul lagi. Hmm.. kami emang kompak😀

Hari ini kami para jentik – jentik mau nginep dirumah seto di Bogor !!! buset gw berasa mau pulang kampung !!! hahah
Ada Fani dan Pangpang juga yang ikut kerumah Seto, tapi mereka ga nginep..
Di peron kami semua nunggu kereta dengan suguhan panasnya sinar matahari yang disejukan sama kue pukis yang dibeli Aji buat kami semua.
Ga lama kami nunggu kereta itupun dateng.. lumayan lega gerbong yang kami naiki, tapi kami para jentik ga akan duduk kalo ada perempuan yang berdiri, dan kebetulan gw dan Bejong dapet giliran berdiri paling lama. Dan yang bikin rancu adalah kami berdiri menghadap luar jendela mengagumi dunia sambil cerita melankolis..

Beberapa stasiun sebelum sampe bogor akhirnya kami semua duduk, dan ternyata banyak diantara mereka yang udah kecapean.. merekapun tertidur pulas dengan wajah – wajah sok imutnya masing – masing.


Alia turun duluan karna memang meskipun rumah dia di Bogor tapi dia ga ikut kerumah seto. Lalu ga lama kemudian kami semua turun distasiun tujuan. Disambung dengan satu kali naik angkot, kamipun sampe dirumah Seto. Sementara itu Oyes langsung kerumahnya yang kebetulan memang deket dari rumah Seto.
Sore itu kami main sepeda gantian, tapi sebelumnya kami sempet dibuat pusing karna ban sepeda itu kempes, dan ventil (harus hati – hati bacanya) sepeda itu bentuknya agak aneh jadi sangat susah buat kami untuk mompa ban itu. Meskipun kami sudah menggunakan kekuatan bulan-nya sailor moon tetep aja kami ga bisa ngisi anginnya. Akhirnya gw dan Seto ngebawa sepeda itu ke tukang tambal ban yang hampir pasti bisa ngisi angin di ban sepeda itu.
Begitu sampe dibengkel sebelum Seto nurunin sepeda, dia nanya dulu ke abang – abangnya.. “Bang bisa ngisi angin sepeda ini ga?”
Lalu si Abang menjawab, “ah ga ada ventil sambungannya, ga bisa deh kayanya”
Si Seto dengan wajah penuh kesedihan Cuma bisa ngulang jawaban si Abang, “owh.. ga bisa ya”
Mungkin perasaan kecewanya sama kaya abis nembak cewe tapi ditolak dengan alasan si cewe ga suka pelajaran matematika. Periiiih.. bangeeettt..
Lalu karena kasian ngeliat kami, si Abang langsung meralat jawabannya.. “ya udah sini dicoba, mungkin bisa”
Pernyataan itu terasa kayak prosesi nembak yang sok misterius dan ngejutin..kira – kira kayak gini dialognya..
A : “kamu mau ga jadi pacar aku?”
B : “aduh maaf ya, aku kayanya ga bisa..”
A : “oh gitu yah.. ya udah makasih udah mau to the point” *jalan menunduk sambil ngeremes bunga*
B : “hey kamu mau kemana?” sambil teriak manggil..
A : “ya buat apa aku disini kalau ternyata aku ga punya tempat dihati kamu.. aku mau pergi”
B : “hey maksud aku.. kayanya aku ga bisa nolak kamu, karna aku juga sayang kamu”
A : “yang bener???” *makan bunga*

Ya kira – kira begitulah kegirangan yang kami rasakan.. hahah

Lalu setelah sepeda bisa dipake kami gantian mainnya.. sebenernya hal yang selalu ada dipikiran gw terhadap sepeda fixie adalah “apa ga patah tuh sepeda kalo gw naikin?” , soalnya bannya aja tipis gitu, apa iya kuat ngangkut badan gw yang megah ini..hahah




Sebelum terlalu malam Pangpang dan Fani pulang… Bejong dan Oyes nganterin..
Kami makan malem ditempat pecel lele yang aneh, karena ditempat itu ga menyediakan gula. Jadi teh yang kami miniumpun rasanya tawar.

Setelah makan malem kami pulang dan siap – siap ngerjain tugas..
Kamipun fix dapet kabar bahwa besoknya, hari rabu, tidak ada kuliah karena dosennya memang menggeser waktu perkulihan kehari lain. hmm.. agak kecewa sih sebenernya selain karna kuliah terasa luntang – lantung, juga karena ga bisa ketemu orang – orang yang gw sayang itu.. #eeeaaaaaaaaa , saking kangennya mau ketemu sampe – sampe kebawa mimpi. hahah

4 Januari 2012
Rabu pagi buta entah jam berapa, mata gw kebuka dan langsung nonton pertandingan Liverpool Vs Man City, tapi ternyata Aji, Bejong & Seto udah ga sanggup nahan ngantuk dan merekapun tertidur pulas. Gw yang Cuma sendiri nonton pertandingan itu juga lama – lama gugur dan ketiduran, sesekali mata gw kebuka.. dan tiap gw buka mata skor selalu berubah. Liverpool kalah 0 – 3 dari Man City.

Pagi waktu normalnya orang – orang bangunpun mereka belom juga bangun, jadilah gw ikutan tidur lagi. Wah kalo ditotal – total gw mungkin udah tidur lebih dari 8 jam, hal yang udah jarang gw lakuin..😀
Bejong adalah yang paling belakangan tidurnya, tapi dengan menggelikannya pas bangun dia ngucapin kata – kata yang adsurb didenger.. “hai pagi sayang…” hahaha

Pagi itu juga tetep diisi dengan ngelanjutin tugas yang belom kelar, dan gw justru tidur lagi. (kebo banget gw) , pas gw bangun tau – tau udah ada makan siang yang disiapin Seto. Oh iya sebenernya selama dirumah Seto bisa dibilang gw selalu ngunyah.. makanya gw gemuk (lah baru nyadar)
Setelah makan mulu kamipun akhirnya mau mandi.. (jadi kalo ga makan ga mau mandi gitu??)
Setelah mandi kami lagi – lagi diiming – imingi Seto, kali ini dia nyuguhin es krim. Ah buset meledak dah ini perut.. *terlentang lemas*

Awalnya kami mau berenang tapi karna udah terlalu siang kamipun batal, lalu mengalihkannya dengan main kerumah Oyes. Nah disinilah kelakuan kami terpantau memalukan haha..

Niat awal kami sebenernya Cuma mau nganterin sakelar terminal hasil rakitan bejong buat dipasang nantinya di kostan Oyes. Tapi itu semua berubah begitu Oyes mulai ngeluarin makanan ini – itu, mulai dari cemilan – cemilan garing sampai ager yang diporak – porandakan sentuhan – sentuhan lembut dari tangan kami.
Sesekali Mama Oyes lewat dan ngeliat kami dan disaat itulah kami langsung menjaga image kami, dan setelah Mama Oyes berlalu kamipun kembali ke kelakuan “normal” kami. Lama – kelamaan sepertinya Mama Oyes sadar sama kelakuan kita, diapun ngeluarin meriam buat ngusir kita.. hahah boong deh, Mama Oyes justru nyuruh Oyes ngeluarin makanan lainnya. Ampun DJ mau meledak ini perut..
Sebelum pamit lagi – lagi Mama Oyes nyuruh kita bawa makanan supaya ada bahan cemilan dijalan..
Gw, Aji dan Bejong pisah di depok dan menuju rumah masing – masing. Butuh 45 menit buat gw untuk dapet bus jurusan Blok M, parahnya saat itu hujan lumayan deres. Lalu sesampainya di Blok M hujan udah mulai berenti, gw sempetin beli sepatu disana, tapi sialnya ternyata hujan deras turun lagi, gw pun terjebak hujan disana dan harus nunggu lagi. Pada akhirnya gw baru sampe rumah jam setengah sebelas malem.

5 Januari 2012
Hari ini banyak yang ngeduga bakalan libur lagi, tapi faktanya dosen kami masuk semua hari ini.. (pasti pada bete yoooo..)
Pagi itu di mata kuliah Pak Benny temanya adalah diskusi proposal penelitian. Kali ini kami digabung dengan kelas 3 PA 03. Berhubung kelas kami sudah selesai sejak minggu lalu, jadi hari ini kami hanya jadi audience. Lagi – lagi tanpa maksud membanding – bandingkan dengan kelas lain, ternyata kelas lain kurang antusias tiap ada tugas semacam ini. Hmm.. ga tau pasti penyebabnya apa.. gw yang sengaja ikut partisipasi dengan cara banyak beragumen, awalnya supaya mancing temen – temen untuk berargumen juga. Tapi sayangnya mereka tetep pasif dan cenderung kebingungan. sayang banget rasanya kalo kuliah ga semangat..😦

Di mata kuliah selanjutnya kami bertemu Bu Fauziah alias Ka’ Fau. Hari ini kami belajar ringan aja sebagai persiapan menjelang UAS. Kuliah akhir kami lumayan baik dimata kuliah ini.🙂

Hujan turun saat jam pulang, jadi kami semua nunggu dikelas sambil bikin video (nah loh video apa???)
Hujan mulai reda, kami turun dan temen – temen menuju mushola untuk sholat. Tinggallah gw Jule dan Fani yang nunggu di gedung 5. Awalnya gw mau baca novel “2” , tapi gw dan Jule malah terlibat obrolan yang agak serius, tentang masa depan, sedangkan Fani Cuma ngedengerin aja. Padahal gw berharap Fani juga ikut ngomong.. tapi dia diem doank.
Obrolan serius kami itu diiringi lagu – lagu dari BB dia yang bahasanya ga banyak gw paham, tapi feelnya dapet.. ah romantis sekali.. ow ow ow ow..😀
Walau gw tau jalan untuk merealisasikan cita – cita itu ga akan mudah, tapi gw selalu yakin sama kemampuan diri gw. Ya.. intinya sih dicoba jalanin dulu, perkara sampe atau ngga urusan belakangan, yang penting usaha dari sekarang..🙂
Jam 3.35 kami menuju lapangan Arena Futsal, kami ada jadwal main futsal lawan kelas 3 PA 03. Udah lama banget ga kayak gini, ditonton banyak SS girls, ya anggap aja penambah semangat, soalnya hari ini kami pas – pasan berlima, tanpa adanya Walid. Elementer banget skuad kami hari ini, tanpa pemain cadangan buat gantian ambil nafas.
Meskipun dapet dukungan dari embak – embak cantik ini ternyata kami harus menerima kekalahan untuk pertama kalinya sepanjang semester ini. Tapi kami tetep aja ya kita happy aja tiap selesai main futsal.. karena kita memang bukan tim yang ngotot mau menang terus – terusan.. hehe
Hujan masih terus mengguyur, kita semua nunggu sampai hujan reda, sambil ngobrol – ngobrol dan foto – foto tentunya..🙂

Setelah hujan berenti, kami semua pergi dari tempat itu. Ada yang langsung pulang, ada pula yang makan malam dulu.

6 Januari 2012
Hari ini ada jadwal sidang psikodiagnostik observasi. Ga kaya sidang psikodiagnostik wawancara yang bikin gw tegang, sidang kali ini lebih santai. Kebetulan kelas gw dapet giliran sidang jam 14.30, jadi gw bisa berangkat siangan. Paginya gw sempetin untuk beres – beres dan juga latihan tentunya. Petaka terjadi pas gw baru sadar jam dikomputer telat 2 jam. untung aja gw sadar, karena sebenernya cuaca yang agak mendung itu bikin gw susah bedain antara jam 9 dengan jam 11 haha
Gw berangakat dengan kondisi hujan masih turun sangat lebat, untungnya jas hujan punya Bejong masih ditangan gw hehe.. thx bro..
Sampe dikampus kira – kira jam 2 siang dengan berbalutkan kolor semata kaki dan beralaskan sendal jepit.. (asli keliatan banget kampungannya hahah)

Setelah ganti kostum gw langsung membaur sama temen – temen didepan kelas yang dijadiin ruang sidang. Agak aneh ngeliat mereka yang keliatan terlalu paranoid sama sidang, banyak yang malah ngapalin materi – materi text book. Aneh bangetlah pokonya itu dimata gw😛

Agak beda sama temen – temen yang lain, Gw dan Jule malah asih sendiri liat video clip Beyonce, tapi Jule ga ngebolehin gw liat bagian akhir video itu, karna telalu sensual katanya. (lah kan gw juga udah liat kali…😀 )
Oh iya kebetulah Tuti hari ini bawa blackforest, sebenernya dia ulang tahunnya tanggal 5, tapi ga ngurangin maknanya kok🙂 , dan tentunya ga ngurangin rasa kue itu hahah..

Seperti biasanya kalo udah megang kue, pasti deh gw dapet tugas nyuapin Jule.. hihi.. kalo Seto ngeliat pasti dia bakal iri hihih.. (tega banget ya kami hahah)

Sidang klasikal itu akhirnya dimulai…
Sejak awal temen – temen keliatan banget tegangnya, padahal temen – temen kelas lain yang udah duluan bilang bahwa sidangnya santai. Tapi kayanya ini efek dari kelas kami yang selalu berhasrat untuk dapet nilai bagus..🙂

Sidang berlangsung dengan lancar, ditambah lagi sidang itu tergolong santai dan cenderung konyol karena ulah kami juga sih.. hahah
Setelah selesai sidang kami foto – foto lagi, temanya “kemeja garis – garis”😀

Selesai sidang kami siap – siap menuju tenda biru untuk makan. Sebelumnya beberapa dari kami ke lab psikologi untuk liat info penerimaan asisten laboratorium. Hampir semua personil SS mau jadi aslab, kalo gw pribadi bukannya ga minat, tapi memang udah terlalu banyak kegiatan. Ya semoga hasilnya nanti baik buat kami semua.. God bless us. Amin🙂

Ditenda biru hari ini temanya adalah makan mie instan..😀
Semua pesen mie, kecuali Fani yang makan kwetiau..
Beberapa menit nunggu akhirnya mie mateng, tapi ternyata Oyes belom nyatetin buat gw. Jadilah gw nunggu lagi, sekalian barengan kloter kedua yang baru dateng abis sholat..
Sambil nunggu kami ngobrol – ngobrol yang kurang enak temanya.. masa lagi makan malah ngobrolin Bra alias BeHa !! hahaha.. kacau banget kan mereka ini ? selain ngomongin ukuran,mereka juga ngebahas motif – motif BeHa.. Ampuuun DJ !!!
Ah udah ah males ngomongin BeHa..:P

Sekali lagi gw dan Jule berhasil bikin Seto ngiri, kami manggil Seto supaya nengok ke kami, kali ini giliran Jule yang nyuapin mie-nya ke gw.. mata Seto pun berbinar – binar dengan senyuman penuh makna.. seolah dari senyumannya itu mau bilang “Hoy Setan !!! bikin iri aja lu, tunggu pembalasan gw ”
Lalu setelah menunggu sekian lama akhirnya mie kloter kedua dateng, tapi gw lagi – lagi kurang beruntunh, karena ternyata si mas – mas tukang mie itu malah ga masak buat gw !! ah kesel banget rasanya. Saking keselnya selera makan gw surut dan ga mau mesen lagi.. (ya mungkin si mas – mas itu lagi banyak masalah.. )

Selesai makan kamipun pulang kerumah masing – masing..🙂😀🙂

Tinggalkan Balasan

