Nona Yuli’s Birthday :-)

11 Januari tahun ini Jule ngerayain ulang tahunnya yang ke 21. Usia yang mungkin udah cukup memastikan kedewasaan untuk dia. Kami personil SS berusaha bikin dia bener – bener seneng di hari ulang tahunnya ini.
Cerita bermula dari pengumuman tanggal UAS yang jatuh di tanggal 12 Januari 2012. Begitu dapet kabar tanggal 12 Januari udah mulai UAS gw langsung berhitung, biasanya 2 hari sebelum ujian kampus ngasih libur tenang buat seluruh mahasiswanya, yang artinya tanggal 10 januari kami udah libur, yang artinya lagi tanggal 11 Januari atau tepat di tanggal ultah Jule kami semua libur.

Kebetulan Jule ini adalah anak rumahan, jadi bakal susah banget ngajak dia keluar rumah kalau lagi libur kuliah. Gw dan anggota SS lainnya langsung ngebahas ini tiap kali ngumpul tanpa Jule. Akhirnya dirumah Seto tercetuslah ide tanding futsal ditanggal 11 Januari ngelawan anak SI. Maksudnya supaya Jule dateng buat dukung kita, walaupun gw sendiri ragu apa dia mau dateng Cuma buat kita main futsal.

Lalu tiap kali ketemu dikampus gw selalu ngebujuk dia untuk dateng nonton kami main futsal, dan jawaban dia selalu sama yaitu “liat nanti deh” yang artinya ga ada kepastian dia bakal dateng atau nggak. Sampai akhirnya Bu Anet minta kita bikin tugas bikin video untuk tambahan nilai ujian. Gw dan semua temen – temen langsung bikin rencana bikin video ditanggal 11 Januari yang artinya mau – ga mau Jule harus dateng.
Hmm.. mungkin temen – temen pembaca bingung kok sebegitu pentingnya orang ini ?? yaudahlah lanjutin aja bacanya.. heheh

10 Januari 2012

Setelah ikut ujian susulan di kantor BAAK gw langsung menuju kelas di kampus E untuk ikut kuliah Bu Anet. Seperti yang udah gw jelasin sebelumnya, Bu Anet ngasih tugas buat tambahan nilai ujian. Setelah kuliah selesai kami ga langsung pulang, kami ngobrol – ngobrol dulu. Gw ngeliat ada yang beda dari Jule hari itu, dia cenderung diam sambil megang tisu. Awalnya gw pikir dia lagi sedih karena sesuatu, apalagi pas gw tanya dia Cuma bilang “ga apa – apa”. Tapi akhirnya gw tau dia Cuma kena flu biasa aja. Hari itu juga teman kami si Juli lagi asik ngedandanin Tante sementara itu Jule Cuma ngeliatin aja dari deket. Nah disaat inilah kami yang lagi asik ngobrol langsung dapet ide buat ngerjain tugas bikin video dihari ulang tahun Jule.

Menjelang siang kami main ke kost-an Oyes sambil makan siang. Setelah makan siang kami mulai berkurang satu persatu anggotanya, ada yang ngeprint dan ada juga yang langsung pulang. Gw dan Bejong juga akhirnya jadi orang terakhir yang pulang.

Malem menjelang tidur badan gw mulai berasa kaku, mungkin efek kena ujan rintik – rintik selama perjalanan pulang tadi. Gw pun susah untuk tidur, lalu ditambah lagi gw dapet kabar salah satu temen gw di bridge Gunadarma meninggal. Sepanjang malam sampai pagi gw ga bisa tidur karena kepikiran terus. Sejauh yang gw kenal Osep (Josep) adalah orang yang ramah. Seperti biasanya gw selalu kepikiran kenapa banyak orang baik yang lebih cepat dipanggil Tuhan. Selamat jalan kawan.. doa kami menyertaimu.

11 Januari 2012

Entah jam berapa sampai akhirnya gw benar – benar bisa tidur, tapi gw ngerasa gw Cuma tidur sebentar, dan badanpun masih belum fit. Sempet kecewa karena dihari yang se-spesial ini kenapa gw mesti sakit, bahkan gw sempet bilang ke Fani bahwa gw mungkin ga ikut main futsal. Tapi dengan dorongan niat dan semangat akhirnya gw putuskan untuk tetep berangkat meskipun diluar masih hujan.

Sampai di GS sekitar jam 10.30 tapi belom ada satupun diantara mereka yang dateng, tapi ga lama kemudian datenglah Seto dan diapun berkomentar tentang muka gw yang pucat. Oh my God, gw ga boleh keliatan pucet didepan Jule, maka gw pun langsung ke Indomaret buat beli makanan. Dengan asupan gizi seadanya dan sugesti diri akhirnya gw bisa tampak bugar dan ga pucat lagi.

Pertandingan futsal dimulai..
Setelah Imron, Aji, Walid dan Bejong dateng kitapun langsung pemansan. Seperti biasanya gw jadi kiper, hari ini posisi gawang deket sama pintu masuk, jadi gw bisa liat orang – orang yang keluar masuk. Sampai menit kesepuluh gw ga berhenti nengok kearah pintu masuk, berharap yang masuk itu ada Jule diataranya, tapi ga pernah ada. Bahkan setengah jam pertandingan berjalan dia belum juga dateng. Sedih rasanya, jangan – jangan dia ga jadi dateng, karena feeling gw bilang dia udah ngerjain videonya sebelum Bejong kelapangan (Bejong adalah anggota kelompok dia). Akhirnya gw fokusin aja dilapangan, seolah udah merelakan ketidakhadiran dia. (asli sedih banget tadi itu)
aji in action
Menjelang pertandingan bubar baru deh Jule dateng. Tambah semangat donk gw ! hehehe.. tapi lucunya sebelum Jule dateng gw Cuma kebobolan 2 gol, tapi setelah dia dateng kok malah kebobolan banyak ya.. haha.. sorry mas bro konsentrasi malah turun nih gw. Sepertinya temen – temen tim gw ngerti kenapa gw malah nurun konsentrasinya, makanya mereka ketawa – ketawa aja.. hiihiii..

Pada akhirnya tim kami kalah, walaupun ga yakin kalah atau ngga karena kami juga golin banyak. Tapi ya sudahlah yang penting hari ini semuanya berjalan lancar..

Lalu diluar lapangan kita langsung rebahan di stand panggung tempat favorit tim kami setelah main futsal. SS girl yang tadinya duduk dibangku penonton juga ikut ketempat kami. Nah disini deh gw bisa liat Jule jelas banget. Hari ini dia cantik banget ( loh biasanya emang nggak ya??😛 ), ternyata tadi dia didandanin pas ditempat kost Oyes. Gw bangkit dari rebahan, dan langsung mau salaman sama dia buat ucapin selamat ulang tahun. Tapi dia tolak karena katanya tangan gw basah karena keringetan walau dengan nada bercanda.. hihihi ada – ada aja orang ini.. lalu gw pun langsung pake hand sanitizer biar tangan bersih dan cepet menguap keringetnya, baru deh gw salam dia. Diapun langsung sambut tangan gw dengan senyuman manisnya itu.. disini gw tiba – tiba gerogi, bahkan pas gw ngeluarin kadopun agak berantakan gerakannya, apalagi posisi duduk dia tepat diatas tempat gw ngumpetin kado dibawah panggung. Karena masih gerogi gw pun ngasih kadonya langsung gitu aja tanpa ngomong macem – macem, yang macem – macem justru temen – temen yang laen terutama Tante. Masa dia yang pertama kali baca kartu ucapannya, untung gw ga nulis macem – macem.. hahaha.. Oh iya tadi Oyes juga sempet bingung kok banyak yang kosong di kartu ucapan itu, sebenernya itu karena apa yang mau gw ucapin pasti Jule udah tau🙂

Setelah itu kami foto – foto, katanya sih buat DP, (lah emangnya sekarang kredit motor Cuma pake foto bisa ya?? Haha..) bukan deh maksudnya untuk foto di BBM –nya. Waktu temen – temen minta kadonya dibuka dia nolak karena sayang sama kotak kadonya.. lah berarti ga bakal dibuka donk haha..

Setelah sesi foto – foto selesai kamipun siap – siap menuju ke tempat kost Oyes buat bikin video, tapi sebelumnya beberapa dari kami makan siang dulu. Kebetulan gw terakhir makan nasi udah sehari lebih, makanya butuh banget makan nasi.

Ditempat makan ada aja kejadiannya.. kali ini Seto ga sengaja nyenggol sotonya yang masih panas dan sialnya itu soto tumpah kekaki kanan gw, astaga panasnya bikin jatuh cinta sama Indonesia !!! menadadak gw mau bikin buku dengan judul “Seto atau Soto”
Lalu selesai makan kami langsung ke tempat Oyes, tapi Aji dan Seto sholat dulu di mesjid deket kampus, atau lebih tepatnya sholat yang dilanjutkan dengan tidur siang.. -_-

Sesampainya di tempat kost gw bisa liat tim Pangpang lagi bikin video, sedangkan pemandangan tak lazim ditunjukan Tante, dia tidur dengan manisnya disofa teras, setelah dikonfirmasi katanya itu terjadi karna dia laper.. laaaahh???

Tanpa sepengetahuan si Nona Yulli, kami mengutus Bejong dan Pangpang pergi ke Margonda buat beli kue untuk Jule. Sebelum berangkat motor Bejong ada masalah di tangki bensinnya yang bocor, makanya beberapa saat setelah mereka berangkat gw dihubungi untuk gantian nganter Pangpang, karena Bejong terpaksa harus kebengkel buat reparasi motornya.
Diperjalanan menuju toko kue, tiba – tiba aja cuaca berubah drastis. Angin kecang dan gerimis mulai menemani perjalanan gw dan Pangpang, bahkan saking kencangnya angin si Pangpangpun langsung pegangan dibadan gw supaya ga kebawa terbang katanya.. helllloooow lu pikir badan gw pohon hahah..

Setelah sampe tempat kost Oyes kue itupun disiapin dikamar Oyes dilantai 2. Sementara itu Jule masih belom tau apa – apa dan diapun kami minta tolong untuk bantuin ngerjain tugas bikin video. Berkali – kali dia coba untuk manggil Tante untuk ngajak pulang tapi kami halangi, karena kami mau semuanya berjalan sesuai rencana dan sambil nunggu Bejong balik dari bengkel. Tapi sayangnya Jule emang harus pulang karena abangnya ga bawa kunci rumah, sedangkan abangnya udah pulang.

Karena hal itulah akhirnya kami putuskan untuk langsung aja ngeluarin kuenya, walaupun Bejong belom dateng. Pas Jule lagi bantuin kami bikin video, dibelakang dia udah ada temen – temen yang lain yang pegang kue dan siap – siap nyanyi lagu selamat ulang tahun. Begitu gw selesai ngucapin kata – kata di video itu, dia balik badan dan semua langsung nyanyi.. diapun seneng banget dan sempet ga bisa ngomong🙂
Setelah dia make a wish, kami semua langsung foto – foto lagi dengan pegangan kue ditangannya..
foto rame - rame

Disela – sela itu datenglah si Bejong dengan mukanya yang agak bete karena abis ngebengkel.. hihih
Bejong with Semok

Setelah itu Jule minta difotoin lagi sama Boyband, sebutan ini merujuk ke kami SS boys -_-
Jule with Boyband

Setelah itu Jule dan Tante pulang, tapi tetep aja mereka minta difoto lagi..
pulang narsis

Akhir kata mau ngucapin sekali lagi.. Selamat ulang tahun cantik :*

Lady Birtdhday
kue ultah make a wish
she and me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s