12 detik

Tepat jam 00.00 di tanggal 16 Januari 2012

Aku biasa berdiri disini sendiri
Memandangi teduhnya langit kotaku
Kadang aku teringat masa kecilku
Kadang aku teringat masa bersamamu

Dalam 12 detik ada satu helaan dan tarikan nafas panjang
Dalam 12 detik aku bisa melihat sekelilingku memandangi diriku
Dalam 12 detik lolongan anjing liar dimalam hari bergemuruh
Dalam 12 detik semua berubah…

Aku biasa hidup dalam petualangan
Bertanya jalan pada yang salah adalah nasibku
Ditipu, dikhianati, dicampakan adalah jalanku
Bosankah aku pada ini semua? Tidak…

Akan tiba saatnya nanti saat aku bahagia lagi
12 detik tidaklah cukup untuk itu
Butuh waktu ribuan kali 12 detik
12 detik hanyalah langkah awal dari ribuan langkah itu

Jangan khawatir..

Aku biasa menghitung segalanya tiap 12 detik
Bila mudah aku akan benar
Bila sulit aku akan salah
Tapi bila salah aku akan ulangi sampai benar

Aku sadar ini sulit..
Aku sudah menyiapkan ribuan kali 12 detik
Aku tak akan selesai disini
Meskipun 12 detik pertama baru saja berlalu..

Selamat datang 12 detik kedua, ayo kita mulai petualangan ini..

Warm regard
Usber, the people who always think

Tinggalkan Balasan

