doa malam ini

Terima kasih Tuhan untuk hari yang indah ini. Semua berjalan relatif baik.🙂
Pagi ini aku bisa menyelesaikan ujian dengan baik, sepertinya 80% bisa aku kerjakan.

Siang tadi juga kami main futsal dengan baik, 2 pertandingan dengan hasil sekali menang dan sekali kalah. Tadi ada insiden terjadi, pipi kiriku sobek karna berbenturan dengan kaki Viki. Sakit sekali Tuhan.. Mudah – mudahan bisa cepat sembuh karena aku masih banyak tugas yang harus diselesaikan.

Terima kasih sudah mengajak peri – peri cantik itu untuk mendukung kami tadi, mereka sangat baik. Aku sayang mereka semua🙂

Hari ini aku juga bersyukur karena bisa bertemu dan main dengan sahabat – sahabatku. Sebenarnya aku sudah sangat lelah dan kesakitan, tapi kupikir kapan lagi bisa begini. Mereka sekarang sudah sibuk dengan dunianya masing – masing.

Aku juga mau bersyukur karena sudah diantar sampai rumah dengan selamat, meskipun harus 2 kali beristirahat di pinggir jalan sebelum sampai dirumah, karena sakit luka ini sangat terasa.

Hari ini memang ada luka, tapi hari ini aku sangat bahagia Tuhan.. Terima kasih untuk semua rancangan indah-Mu ditiap hariku.

Sekarang aku mau beristirahat, jaga aku Tuhan. Amin.

Tinggalkan Balasan

