Gazebo

8.00 wib
Pagi ini gw udah nyampe kampus, padahal ujian mulai jam 10.30. Tadi sempet hampir salah kampus, untung aja di Gerbatama UI gw langsung inget hari ini ujian di kampus D.

Sekarang gw duduk di gazebo kampus D, tempat favorit gw diantara semua sudut kampus. Selain adem, disini suasananya tenang. Paling – paling sesekali ada suara kereta yang lewat di stasiun pondok cina.

Kalo pagi gini, biasanya yang lagi duduk disini orangnya rajin – rajin, ada yang ngerjain tugas, ada yang belajar materi ujian (kaya gw), ada yang lagi ngobrolin tugas sama temennya dan lain – lain. Tapi kalo lebih pagi dari ini biasanya itu orang yang lagi pacaran.. Haha

Dideket gazebo ini juga ada internet lounge, jadi kalo lagi ga bawa laptop bisa internetan gratis disini. Pengunjungnya lumayan sepi, karena biasanya orang lebih suka pake laptop sendiri biar bisa buka dokumen, karena memang wifi disini lumayan cepet dan servernya juga banyak.

Gw pernah disini dalam kondisi hujan rintik – rintik, rasanya teduh banget. Meskipun gw orang yang suka dengan keramaian, tapi suasana sepi itu kadang terasa spesial banget.

Sesekali gw bisa liat pegawai berbaju hijau lalu lalang, ketika gw lempar senyum dan menyapa mereka, maka mereka akan membalasnya dengan santun. Pokoknya tempat ini emang the best deh !😀

Oke sekian dulu cerita gazebo nya.. *lanjut belajar*

Tinggalkan Balasan

