Erlan resign

Kocak banget liat timeline radio mustang pagi ini. Banyak yang panik gara – gara Erlan bakal resign. Gw sih tau itu cuma boongan doank makanya gw malah cekikikan liatnya.. Hihi.. Tapi seandainya itu beneran kejadian kayanya gw bakal kecewa juga, maklum menurut gw dia ini seorang mixer yang cerdas, apalagi pas duet bareng Abi di Sound Of Spirit. Hampir selalu tema yang mereka bawa ada dikeseharian gw.

Dalam hal mixer backsound selama siaran.. Pas sekali.. Kocak, sedih, seru semuanya bisa dikombinasiin.

Great respect to you guys !🙂

Tinggalkan Balasan

