Isi otak dipagi hari

2 Februari 2012 6.00 wib

Sekitar jam 5.30 tadi gw bangun, sedangkan yg lainnya masih tidur pulas. Bingung mau ngapain, akhirnya gw keluar dan duduk diteras. Sesekali gw ngeliat kearah atas karna ada pesawat yg mau mendarat di bandara Adisutjipto.

Kelamaan bengong pikiran gw pun langsung terbawa ke PI yang akan gw kerjakan sepanjang semester 6 ini. Agak rancu karna judulnya kadang berubah – ubah,tergantung otak lagi mikirin apa.

Curi start ngerjain PI kayanya bakal jadi ide bagus, karna libur semester ini sangat lama, dari yg biasanya ga ada libur eh sekarang kampus ngasih libur 1 bulan dan baru masuk kuliah lagi tanggal 27 februari 2012. Nah pasti bakal jenuh banget kalo ga ngerjain apa – apa, terutama buat yang ga punya sampingan apapun diluar kuliah.

PI bisa jadi boomerang kalo persiapannya kurang, bahkan bisa jadi penghambat kelulusan. Gw butuh banyak banyak literatur untuk nyelesain misi terdekat ini, makanya agenda bulan ini mungkin bakal gw isi dengan sering ke perpustakaan. hahaha semacam kutu buku aja gw😛

Ya intinya sih positif thinking dan terus berusaha aja supaya proses ngerjain PI – nya jadi lebih menyenagkan.

Oke sekian dulu share “whats on my mind” nya, mau lanjutin hari terakhir liburan di Jogja. Semoga hari ini menyenangkan.. Amin..🙂

I miss you, Lady. Baik – baik di Jakarta ya😉

Tinggalkan Balasan

