Tired Monday

Hari ini capek banget, berangkat pagi – pagi dari rumah buat main futsal ngelawan anak fakultas SI yang hari kamis kemaren kami kalahin dengan skor 12 – 3. Makanya mereka ngajak tanding ulang hari ini.

Sekitar jam 8an gw sampe didepan Indomaret yang memang deket sama lapangan futsal Golden Stick. Sebelum sampe tempat itu, gw beberapa kali sms-an sama kaka gw. Inti dari sms itu adalah gw harus pulang buat nganterin kaka kesana – kemari buat ngurus ini – itu, soalnya memang ga baka sempet kalo pake angkot, apalagi kaka ga tau persis tempat yang mau dia tuju, sedangkan gw tau.

Dijalan menuju rumah gw terpikir untuk kasih kabar ke Seto bahwa gw batal main futsal karena alasan tadi. Sebenernya rada ga enak sama mereka karena skuad tim futsal gw memang pas – pasan, jadi bakal repot kalo salah satu ga dateng bahkan bisa batal. Untung aja pas gw sampe dari rumah ada telpon dari Aris yang mastiin diri mau dateng untuk bantuin tim kelas gw.. hmm.. setidaknya udah terpenuhi kuota lima orang pemain ( Aji, Bejong, Seto, Rio dan Aris). tapi belakangan dapet kabar ini ternyata Rio ga dateng, justru Anay dan Basari yang dateng.

Beberapa saat sebelum kick off, Icha juga nanyain keberadaan gw. Makin ga enak hati jadinya, karena sejak minggu lalu gw yang suruh dia dateng.. tapi yasudahlah urusan kaka gw masih lebih penting.

Jam 10.30 gw mulai nganterin kaka..

Di Bank BRI Blok M kaka ngurusin sesuatu yang berhubungan sama profesinya sebagai guru berprestasi. Agak lama gw stuck nungguin, akhirnya gw coba nanya kabar hasil futsal ke Jule. Sayangnya kami kalah kali ini..

Setelah nunggu sejam lebih ternyata urusan kaka di bank ini belom kelar juga, tapi dia harus ikut tes seleksi beasiswa di UI, tepatnya di Pusat Studi Jepang. Kalau lulus kaka bakal terbang ke Jepang buat jalanin kursus mengajar dengan bahasa pengantar bahasa Jepang. Sebuah langkah besar coba dia lakuin.

Setelah ngater kaka, gw pergi nemuin tim SS. Rencana awalnya kita mau ke perpus UI buat mulai cari – cari info dan teori buat penulisan PI, tapi ternyata rencana itu ga berjalan mulus. Ya setidaknya bisa ketemu dan ngobrol – ngobrol walau Cuma sebentar.

Setelah itu gw balik lagi ke UI buat jemput kaka yang udah selesai tes seleksi. Awalnya kaka bilang jam 15.30 tesnya selesai, tapi ternyata jam 15.00 udah kelar, jadi gw ga nunggu terlalu lama. Diperjalanan pulang gw sempet nanya – nanya seputar tes itu. Dia bilang tesnya berbentuk tes tertulis dalam bahasa Inggris, buat dia memang itu ga ada masalah, tapi yang jadi masalah adalah semua peserta, kata kaka, kayanya juga bakal bisa ngerjain tes itu, jadi hasilnya ga bisa diprediksi diawal. Ya berdoa aja deh🙂

Kami menuju Bank lagi buat ngelanjutin urusan kaka yang belom kelar. Untung kali ini ga lama karena memang nasabah yang antri Cuma sedikit. Sekitar setengah jam urusan kaka selesai.

Jalanan sore itu macet banget, bikin kepala jadi pusing dan pinggangpun terasa sakit. Sampai dirumah gw ga bisa tidur walaupun pala udah pusing dan badan udah pegel – pegel karena hampir seharian ini gw keliling Jakarta dan sekitarnya pake motor. Ujung – ujungnya gw nonton tv, kebetulan gw juga suka acara tv di SCTV yang judulnya “Anak Kaki Gunung” , cerita ditiap episodenya sangat bagus, ada banyak pesan – pesan yang baik dan mudah dipahami.

Menjelang malam gw coba nyalain internet dan buka email dan jejeraing sosial, tau ada apa ? ternyata gw dapet tiket gratis seminar Uni – Industry Colaboration dari XL. Seneng banget gw hehe..

Selain itu gw juga menang tiket Konser Persembahan Valentine yang diadain radio Mustang , dikonser itu banyak artis – artis pengisi konser itu. Ada Kerispatih, VNS, Micel (girl band) dan lain – lain. Gw dapet tiket ini setelah ikut kuisnya dengan cara kirim banyak foto orang – orang tersayang ke radio Mustang dan ceritain foto itu. Semua foto yang gw kirim adalah foto gw barengan SS.

Sebenernya kabar gw bakal menang tiket itu udah ada sejak tanggal 8 februari kemarin, karena foto – foto yang gw kirim sering dijadiin contoh, tapi kepastiannya ya baru gw dapet hari ini.

Tujuan gw ikutan lomba itu sebenernya buat ngasih kejutan buat tim SS, tapi sebenernya gw juga udah tau ga akan ada Jule disitu seandainya gw menang karena sejak jauh hari Jule bilang mau ikut retreat ditanggal itu. Tapi ya sudahlah gw seneng kok dia selalu utamain ibadah dari apapun.. I love you Lady :*
Baik – baik ya disana..😉

Tinggalkan Balasan

