Lucky I’m in Valentine

Valentine atau yang biasa orang bilang hari kasih sayang, hari yang identik dengan bunga, coklat dan pink.
Valentine.. hari yang dari tahun ketahun memang ga gw rayain bukan karena benci tapi lebih karena memang buat gw tiap hari adalah Valentine, sama seperti hari Ibu ataupun hari kemerdekaan. Jadi kalau hari kemerdekaan disebut tujuh belasan maka Velentine gw sebut empat belasan. *hening*

Tahun ini gw kembali bisa ketemu hari Valentine dan menikmati indahnya empat belasan.. oke here we go, lets start the story !

Pagi itu gw bangun dengan badan yang sangat segar bugar, walaupun Cuma tidur sebentar. Ngalor ngidul didalem rumah beresin ini – itu sambil dengerin radio Mustang. Tiba – tiba diradio dibahas lagi tentang konser valentine yang bakal dilaksanain malem harinya. Gw langsung kelabakan karena belom juga dapet couple buat diajak kesana, makanya gw langsung ngajak beberapa temen buat nemenin, tapi apalah daya ga ada yang bisa dengan alasan ga boleh pulang malem.. hmm.. inilah konsekuensi punya temen anak – anak alim hihih..

Saking bingungnya gw pun ngajak Aris, nah loh kok laki – laki !!?? haha.. soalnya di undangannya kan gw disuruh dateng sama orang yang gw sayang.. nah gw kan sayang juga ama sahabat gw (kok agak geli gw ngetiknya ya?? Haha).

Matahari makin ke atas, gw pun udah siap – siap untuk berangkat kekampus ikut seminar. Tapi begitu mau berangkat ujan mulai turun, jadilah gw bengong lagi sambil nunggu ujan berenti. Lalu karena belom dapet couple juga akhirnya gw coba lagi, kali ini gw ngajak Heidy. Setelah tanya – tanya sedikit seputar konser itu Heidy pun setuju untuk ikut… yeeee ^_^
Berbarengan dengan itu hujanpun berenti, gw pun langsung meluncur kekampus…

Sampe dikampus gw disambut antrian panjang untuk registrasi ulang peserta seminar, suasananya mirip antrian pembelian tiket pertandingan bola di Senayan.. (agak lebay)

Seminar kali ini diisi oleh pembicara utama seorang CEO PT. XL , Bapak Ir. Hasnul Suhaimi. Secara keseluruhan seminar itu sangat menarik, karena dijelaskan bahwa bahwa civitas Gunadarma dapet pelayanan spesial dari XL, diantaranya tarif gratis telpon dan sms ke sesama XL dan fasilitas Wi Fi berkecepatan tinggi yang udah mulai bisa dipake di Kampus D.
Pulang dari seminar gw dapet souvenir 2 majalah + 1 handphone hahah… Lumayan..

Setelah seminar gw lanjutkan hari itu dengan nge-date valentine sama Heidy. Date antara dua orang manusia yang lagi galau dan depresi hahaha..

Kita janjian di kampus D, kebetulan kost”an dia emang deket sama kampus D. Sempet bingung pas dia bilang dia ga bisa nyebrang.. hihihi.. didepan jalan Kapuk kita akhirnya ketemu setelah sama – sama bingung sama posisi masing – masing. Hari itu dia cantik banget, ga biasanya dia gerai rambutnya. Padahal biasanya diiket kuncir kaya atlet basket. Pokonya muka gw jadi kebanting banget, mana dia lebih tinggi dari gw pula.. hihihi.. bodo ah pede aja, kata gw dalaem hati.
Kita berangkat tepat jam 6 sore dari kampus D. Beruntung jalan menuju Kemang lancar jaya jadi kita ga makin galau dijalan karena macetnya. Sekitar setengah jam-an kami sampe di Rolling Stone Cafe, Kemang. Didepan kami berdua disambut mbak – mbak cantik yang bikin move on seketika haha..
Kami berdua diantar ke meja VIP tapi kami ga mau duduk terlalu dekat dengan stage karena pasti kuping bakal pengenggggg..

Kami dilayani dengan baik disana, termasuk makan malamnya..
Suasana cafe itu didesain sedemikian ruma sehingga suasananya sangat romantis. Cahaya lampu yang sengaja dibikin redup dan juga meja yang dihiasi candle glass sebagai penerangannya. Lantunan musik dan lagu romantispun diputerin sambil nunggu perform artis – artis pengisi acara. kami ngobrol ini – itu sampai akhirnya lagu Martina Mcbride yang judulnya My Valentine diputer… gw sedikit bengong sambil megangin hp, lalu seolah bisa ngebaca pikiran gw, si Heidy bilang, “seandainya yg didepanlu ini Yuli, pasti lu ngerasa dunia milik kalian berdua ya..” , mendadak hati gw kosong dan hening banget.. rasa itu ga bisa dilawan.. tiupan angin dingin ditempat itu makin bikin dada sesek.. so I take my hp and then send a message, “wish you were here”.

Beruntung banget bisa jalan sama Heidy, dia bisa memahami apa yang gw rasain. Dalam obrolan malam itu ternyata ada beberapa pengalaman kami yang sama, mungkin inilah yang bikin dia paham apa yang gw pikir dan rasakan.. thanks Heidy🙂

Bagaimanapun juga gw harus nikmatin malam itu, gw ga boleh ngecewain Heidy yang udah mau nemenin gw malam itu. So after that, we enjoy the night..

Acara dimulai..
MC malam itu adalah Febriana Stevani alias Febicil, penyiar radio Mustang. Cerewet sekali dia malam itu, udah tau sih sebenernya karena gw sering dengerin dia siaran😛 , saking cerewetnya dia juga introgasi gw dan Heidy dihadapan pengunjung cafe itu. Kami ditanyain status kami, yang dia ga percaya kita cuma temenan. Berkali – kali dia tanya terus, sampe dia akhirnya bosen sendiri haha..

Oh iya malam itu kami berdua boleh dibilang adalah tamu yang paling banyak di foto sama crew Rolling Stone dan Radio Mustang, makanya kami khawatir jangan – jangan foto – foto itu bakal di upload di situs resmi mereka atau bahkan dimasukin di majalah Rollling Stone edisi mendatang hahaha.. bisa jadi bahan ketawaan dah nih.. :’)

Perform pertama dateng dari Girl Band Micel, agak gimana gitu ama namanya haha.. mereka ini personilnya 7 orang, mereka semua cantik – cantik dan suaranya juga bagus. Dari semuanya itu gw dan Heidy sepakat Mita yang paling cantik.. hehehe..

Setelah liat perform Micel dengan lagu – lagu melownya, giliran VNS perform dengan beat lembut khas musik Jazz. Boleh dibilang gw paling penasaran sama VNS karena gw udah sering denger lagunya di Radio bahkan udah hafal lagu – lagunya tapi gw belom pernah liat orangnya hehehe.. vokalisnya si Uap suaranya ckckckck… keren !! mereka nyanyi lima lagu malam itu.

Hari makin malam, akhirnya Krispatih perform !!
Sebelum nyanyi vokalis mereka Fandy sempet nyampein kata – kata pembuka, “Gw yakin hari ini semua lagi seneng bisa kumpul bareng orang – orang tersayangnya. So malam ini ga ada galau – galauan”. Gw dan Heidy langsung saling tatap dan ketawa miris ngetawain diri masing – masing..

Lagupun mulai dinyanyikan.. seperti biasanya semua lagu Kerispatih pasti melankolis, jadi ga heran banyak yang diem membisu di cafe itu pas Kerispatih perform, sesekali gw nengok kesegala arah dan mendapati banyak yang geleng – geleng sendiri hahah..

Menjelang lagu keempat dari Kerispatih, kami berdua pulang karena memang ada pemabatasan waktu di kostan Heidy. Jadi gw harus anter dia malam itu, gimanapun juga dia adalah tanggung jawab gw saat itu. Sempet ada mbak – mbak yang nyeletuk ngeledekin kita karna pulang sebelum konser selesai.. hehehe..

Semoga tahun depan bisa kayak malam itu lagi tapi tentunya dengan pasangan masing – masing, bukan kayak sekarang yang masih saling meratapi nasib hehehe.. #ngarep

Warm Regard
Usber, 22 years old, berhenti ngetik karna ditelepon Bapa yang laporan mau ke Pasar.
I miss you, Lady :’)

Tinggalkan Balasan

