Alia

Namanya Alia Rizki Fauziah
Dengan postur tinggi dan wajah yang cukup jutek pasti bikin orang – orang yang pertama kali liat dia akan mikir dia ini orang yang sangat tidak bersahabat, tapi nyatanya apa yang keliatan diluar justru beda dari sifat aslinya hihihi..

Alia itu walaupun badannya tinggi besar untuk ukuran perempuan, tapi dia selalu tampil imut dan ngegemesin hihihi.. kalo ada yang kaya dia kecilan dikit ukurannya dijual dipasar gw beli dah buat lucu – lucuan kalo lagi boring hahaha..

Cara Alia nunjukin sifat lucu & centilnya itu biasanya lewat kata – kata, istilah ataupun juga gerakan – gerakan centil nan aneh. Misalnya cara dia nanya lewat sms ;
“Ber, lu dimance?”  kata “dimance” sukses bikin gw cekikikan.
“usber mochi, besok mau kerumah Maizar ga?”  kata “usber mochi” sukses bikin gw guling – guling bacanya.
Terus ada lagi sms dia yang agak lebai, “masih sehatkah kalian ditengah badai ini?”  padahal Cuma ujan biasa tapi dia bilang badai, kalimat ini sukses bikin gw ngakak dihadapan tukang nasi padang.

Selain kalimat – kalimat anehnya itu, dia juga punya istilah – istilah unik yang kalo diucapin langsung sama dia bakal bikin orang sekitarnya ketawa ;
Cocopa = cowo – cowo vespa
CCC = cerita – cerita cantik alias curhat
Semriwing = sepoi – sepoi
Makanan – makanan cantik = cemilan
Dan lain – lain (bisa ngompol gw kalo ngetik lebih banyak lagi hahah)

Selain sifatnya yang lucu dan ngegemesinnya itu Alia juga bisa ngobrol serius loh, kami sering diskusi masalah pelajaran ataupun realita kehidupan sehari – hari. Dia juga pendengar yang baik lho, cocok deh jadi psikolog heheh..

Kebetulan gw dan Alia punya beberapa kesibukan yang sama, kami berdua sama – sama anggota BEM dan asisten laboratorium iLab. Jadi gw sering ngobrol – ngobrol bareng dia dan pastinya ketawa mulu akibat kecentilannya itu hahah..

Kemarin tanggal 23 Februari 2012 Alia genap berusia 20 tahun, kita sengaja nyuruh dia dateng kekampus sekedar buat tiup lilin bareng. Cuma sekedar perayaan sederhana, tapi intinya kita mau nunjukin rasa sayang kita ke dia.

Pas mau ngasih fisrtcake-pun dia ngasih kuenya buat kita semua. Satu potong kita makan rame – rame digilir hihihi..

Happy Birthday Albotil ( Alia Bocah Centil ), semua doa terbaik untukmu😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s