maaf karena saya tidak “profesional”

Profesionalitas memang erat kaitannya dengan appoinment – meeting. Tapi seandainya salah satu pihak memahami profesi pihak lainnya, sepertinya toleransi juga masih berlaku.

Ya saya akui bahwa ini memang jadwal meeting yang sudah anda tentukan, tapi akan lebih baik kita melakukan re-schedule mengingat kewajiban saya tidak bisa ditunda karena menyangkut kepentingan banyak orang.

Lalu kalau profesionalitas yang anda maksud tidak dapat menghargai profesi orang lain, apakah anda sudah bisa dikatakan profesional?

Bukan maksud saya berdebat dengan anda, hanya saja saya yakin re-schedule bukanlah hal yang mustahil kita lakukan. Tapi sejatinya saya tidak memaksa, namun besar harapan saya supaya re-schedule bisa dilakukan.

Warm regard
Usber FM.

Tinggalkan Balasan

