Deal

Selamat malam sayang, lagi apa kamu? Semoga kamu disana tidak dalam keadaan lelah. Hmm.. Mungkin saja kamu kelelahan karena aktifitas kita hari ini. Sebenarnya sepanjang hari ini aku dan kamu tidak terlalu sibuk, tapi maaf tadi aku telah membuatmu harus pulang lebih lama karena perbincangan kita tadi.

Sebenarnya selama sepekan ini aku sangat bahagia bisa terus bersamamu tiap kali kita bertemu dikampus. Seperti biasanya kita selalu bercanda dan tertawa, bahkan membuat orang – orang sekitar kita iri. Belajar di kelas dan koridor antar kelas, keperpustakaan, ketempat makan, ke tempat pembuatan KRS dan tempat – tempat lainnya kita selalu bersama. Terutama hari ini, aku menemanimu melihat – lihat sudut kampus H, tempat yang sangat indah menurutku dan mungkin kamu juga berpikiran sama, ya kan sayang ?🙂

Hari ini kampus H menjadi tempat yang sangat bersahabat buatmu dan buatku.. Ah iya buat kita,, saat beberapa teman kita masih asik membaca – baca buku diperpustakaan kita berdua turun untuk pulang, tapi sebelumnya kamu memintaku untuk ditemani melihat – lihat kampus kita ini. Lalu setelah melihat sebagian sisi kampus kitapun bersiap untuk pulang. Tapi belum sampai langkah kita didepan pintu gerbang aku mengajakmu ke pendopo kampus. Aku ingin sekali berbicara padamu, tentang kita dan semuanya..

Dihadapan ikan – ikan koi yg lucu itu kita mulai bercerita, tentang apa yg kurasakan akhir – akhir ini, tentang keluhanku, tentang keluhanmu yang selama ini sama – sama kita pendam. Akhirnya kita sama – sama tau semuanya..

Sepertinya memang sudah tidak ada lagi yg kita simpan, bahkan hal – hal terkecil dan sepele. Aku senang sekali kita bisa seperti itu, ya walaupun tidak semuanya menyenangkan, tapi aku senang.

Sayang.. maaf kalau aku sering membuatmu tidak nyaman saat kita dihadapan banyak orang, aku yangg sering sekali menunjukan rasa sayang yang sepertinya berlebihan.. ya begitulah aku, terlalu ekspresif.

Sesekali obrolan kita diselingi ikan – ikan koi yang berulah aneh, yak mereka sesekali mondar – mandir dikolam itu, kamu bilang mereka memang begitu. Memori mereka hanya bertahan 3 detik makanya mereka tidak pernah bosan berada dikolam itu. Dan sepertinya mereka juga tidak bosan menemani kita selama berjam – jam disana. Mereka seolah tersenyum pada kita yang sama – sama kelihatan kebingungan.

Sayang.. Terima kasih untuk semua cinta dan sayangnya selama ini, terima kasih sudah mau jujur dengan perasaanmu.. Sepertinya apa yg kita bicarakan hari ini sudah lebih dari cukup untuk menjelaskan semuanya.

Aku setuju untuk saat ini kita memang sebaiknya bertenan saja dan fokus untuk kuliah. Kamu punya cita – cita yang besar untuk keluargamu, begitupun aku. Ada hal lain yang harus kita selesaikan terlebih dahulu, dan kita sepakat untuk saling dukung untuk hal ini.

Aku mencintaimu tapi akupun tak ingin jadi penghalang kehidupanmu, sebaliknya aku ingin selalu menjadi pendukungmu. Apapun itu aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik yang kubisa. Hmm.. Yak kamu tau itu..

Kita sepakat untuk jalani dengan cara ini, aku janji untuk tidak menjauhi kamu. Aku tau hanya dengan begitu aku masih bisa menaruh harapan padamu, dan hanya dengan cara itulah kita bisa saling dukung untuk kemajuan aku, kemajuan kamu, kemajuan kita.

Beberapa kali kita terdiam lalu tatapan mata kita saling bertemu.. Rasanya aneh sekali aku dan kamu tersenyum tapi seperti orang yang kebingungan.

Jangan bingung sayang, kamu harus yakin..

Tinggalkan Balasan

