Kalian pernah denger istilah “the power of music” ? semoga aja pernah dan mengerti maksudnya..hehe
Dalam lagunya Ada Band yang berjudul “Musik” juga ada ponggalan lirik yang bilang begini, “Ketika dunia tak mengeluarkan suara jangan pernah berhenti bernyanyi, bawalah semua angan dan harapan lewat nada..” , disini jelas menyiratkan bahwa musik & lagu memang punya kekuatan tersendiri buat ngidupin para penikmatnya🙂

Malam ini gw kembali merasakannya, saat gw lagi suntuk – suntuknya ngerjain tugas PI yang memang baru kali ini gw punya waktu buat ngerjainnya karena kesibukan gw dengan segala macam profesi itu. Kalau biasanya lagu – lagu yang bikin gw tersentak adalah lagu – lagu melankolis, lain halnya dengan kali ini. sebuah lagu rock yang dinyanyiin David Cook, judul lagunya “The time of my life”

I’ve been waiting for my dreams
To turn into something I could believe in
And looking for that magic rainbow
On the horizon, I couldn’t see it

Until I let go, gave in to love
Watched all the bitterness burn
Now I’m coming alive, body and soul
Feeling my world start to turn

And I’ll taste every moment and live it out loud
I know this is the time, this is the time to be
More than a name or a face in the crowd
I know this is the time, this is the time of my life
The time of my life

Holding on to things that vanished
Into the air, left me in pieces
But now I’m rising from the ashes
Finding my wings and all that I needed

Was there all along, within my reach
As close as the beat of my heart

And I’ll taste every moment and live it out loud
I know this is the time, this is the time to be
More than a name or a face in the crowd
I know this is the time, this is the time of my life
The time of my life

And now I’m out on the edge of forever
Ready to run
Keeping my feet on the ground, arms open wide
Facing the sun

And I’ll taste every moment and live it out loud
I know this is the time, this is the time to be
More than a name or a face in the crowd
I know this is the time, this is the time of my life, my life

More than a name or a face in the crowd
I know this is the time, this is the time of my life!
This is the time of my life!
The time of my life, the time of my life

Lagu ini berhasil ngebawa gw ke batas imaji yang selama ini sepertinya udah mengurung diri gw.Cukup rasanya diri gw ini berada dibayang – bayang ketakutan diri gw sendiri. Gw harus bisa terobos ini semua, karena memang cuma gw yang tau jalan yang sudah dan akan gw tempuh. Biarlah orang lain hanya menjadi penonton, karena mereka sebenarnya tidak pernah tau.. ya mereka tidak pernah tau apa yang ada didalam diri gw.

Selamat tinggal rasa takut, selamat tinggal kebingungan..
Selamat datang semangat baru, selamat datang harapan baru..

In God I trust🙂

Tinggalkan Balasan

