Sport week :)

Kemarin UTS akhirnya kelar, jadi seminggu kedepan adalah hari libur. Libur sih kuliahnya, tapi ga libur tugasnya. PI ternyata masih harus dibenerin, dan yang paling mengganjal sekarang adalah tugas video konseling. Sebenernya udah ada coba dikerjain, tapi sayangnya masih ada kendala ini – itu, jadi ga kelar – kelar dah tuh tugas.

Hari ini sengaja gw ga nyentuh tugas kuliah, mau refreshing dulu, kebetulan tadi pagi temen gw ngirim sms, dia bilang kampusnya(UPN Veteran) ketemu kampus gw di semi final liga basket mahasiswa Jakarta. Jadwalnya lumayan enak sih jam 1 siang, pas lagi jalanan lagi ga macet, makanya gw sempat mengiyakan. Oh iya sebelumnya Si Vinni juga ngajak ke perpustakaan buat PI-nya dia, kita janjian jam 10 pagi. Gw pikir – pikir nyari buku ga akan lama, makanya gw mengiyakan ajakan temen gw untuk dateng ke Kuningan. Tapi kedua planning itu terpaksa dibatalin karena, pertama Vinni harus nemenin tetehnya ke rumah sakit (hmm.. ini sih ga boleh ditunda) , kedua ternyata jadwal semi final Futsal Psychosport Universitas Pancasila jamnya diundur, dari yang tadinya jam 11 jadi jam 1 siang, so ga enak aja kalo gw lebih menomorduakan fakultas gw sendiri.. hehehe..

Jadilah tadi siang gw ke UP buat nonton futsal. Hari ini supporter kampus gw boleh dibilang dikit banget, malahan yang seangkatan sama gw cuma ada 4 orang (Fadil, Michael, Diaz dan Rahmat). Selebihnya ada anggota BEM dan anak angkatan 2010 & 2011 yang jumlahnya ga lebih dari jumlah jari tangan dan kaki.

Sebelum pertandingan dimulai gw ketemu Ayu, Erning dan Jessica dan gw sempet ngobrol – ngobrol sedikit sama Ayu. Dia bilang kemarin timnya menang dan besok bakal main difinal di Libama Jakarta, hmm.. bangganya punya ade kelas kaya mereka🙂 🙂 Oh iya lupa kasih tau.. Ayu dan Erning ini anggota tim basket putri Gundar, dan status mereka ini sama kaya gw, athlete yang jadi mahasiswa. Kebetulan kami semua sama – sama di jurusan psikologi dan aktif di BEM makanya gw kenal mereka.

Pertandingan futsal antara psikologi UG Vs UI dimulai !!
Pertandingan tergolong sangat seru, karena status kedua tim ini adalah favorit juara. Kedua tim ini berusaha main cepat, tapi beruntung karena ada kalanya tim UI salah antisipasi dan ketinggalan langkah, jadilah tim UI harus ketinggalan di babak pertama dengan skor 2 – 3. Dibabak kedua tim UG lebih sangar lagi, Walid yang dibabak pertama jadi gelandang pengangkut air sekarang berubah jadi sayap kiri, diapun berhasil nyetak 2 gol. Sementara itu Rio juga melanjutkan tradisinya mencetak gol, ditambah Ekoy dan Dimas, total gol yang berhasil dicetak adalah 7 gol. Pada akhirnya UG menang 7 – 3 atas tim UI, dan berhak atas tiket final melawan UNJ.
Selesai pertandingan UG Vs UI , masih ada pertandingan dikategori SMA. Pertandingannya ga kalah seru, malahan skornya bikin deg deg ser.. entah itu sekolah mana lawan mana, pokonya seru dan berakhir dengan skor 4 – 3, entah apa nama sekolahnya haha..

Pulang dari gedung serba guna UP, gw ga langsung pulang karena jalan raya lumayan panas, jadi gw langsung ke kosan aja…
Dalam kondisi abis kepanasan di jalan (walau ga jauh) gw buka pintu kosan, dan ternyata ruangan itu sangat amat berantakan. Gw yang tadinya mau tidur jadi ga minat lagi. Gw pun memutuskan untuk beresin kamar itu. Nyapu , ngepel, cuci piring dan sebagainya gw lakuin demi ngilangin tampilan berantakan kosan itu.
Pas lagi ngepel datenglah si Bejong dan disusul Seto yang baru pulang dari kampus Kali Malang (abis tugas pengarahan aslab kayanya), tapi mereka ga gw izinin masuk karna lantai masih basah.. enak aja tuh bocah maen masuk – masuk aja haha..

Selesai beres – beres gw siap – siap buat pulang, tapi tiba – tiba kepikiran buat maen PS dulu sebentar hehe.. setelah bosan barulah gw pulang dan meninggalkan dua jejaka gembel itu dalam keadaan tiduran letoy layaknya orang tak bertulang…

Dijalan gw dapet sms dari temen gw, dia bilang tim basket kampus dia kalah lawan kampus gw, heheh.. itu artinya besok ada 2 final basket yang diisi tim UG putra dan tim UG Putri. Yang Putri lawan UNJ jam 13.00 dan yang Putra lawan Untag jam 15.00. kebetulan besok jam 9 pagi juga ada final futsal Psychosport UP antara Psycology UG Vs UNJ. Jadi kemungkinan besar besok ga akan telat ke Kuningan.

Buat temen – temen yang besok sempet untuk dateng sebaiknya datenglah, ga perlu suka basket untuk nonton basket🙂

See you at UP and GMSB Kuningan🙂

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s