Thanks to …

Pertama – tama mau ngucapin terima kasih sama Tuhan yang tiap hari selalu jadi pendengar yang baik. Akhirnya satu – persatu masalah bisa kelar seiring berjalannya waktu🙂

Kuliah semester ini hampir berakhir, tinggal 2 mata kuliah lagi yang belum selesai ujiannya. Boleh dibilang semester ini adalah semester terberat sepanjang gw kuliah. Di awal – awal semester gw sempet kehilangan fokus imbasnya adalah dipertengahan semester ini gw lumayan keteteran ngerjain penulisan ilmiah (PI), tapi pada akhirnya gw bisa kembali ke track yang seharusnya.

By the way akhirnya PI gw udah selesai, walau agak lama selesainya tapi gw sangat bersyukur bisa selesaiin sebelum semester ini berakhir.

Thanks to :
Bu Yudit, Bu Ursa, Bu Hally, Bu Warda dan Bu Trida yang udah dengan sabar ngebimbing selama pembuatan PI berjudul aneh ini.

Aris yang udah jadi partner in crime terutama sebulan terakhir ini, bener – bener penghilang penat dengan segala ketidakjelasannya.

Nadia – Echa, duo sepaket yang selalu nyediain waktunya untuk ngobrolin ini – itu walau berakhir dengan cerita yang gantung. Juga buat kalimat bijak khas kalimat spanduk. Oh iya khusus Nadia, makasih udah nanya macem – macem mulu, bener – bener mengurangi jam tidur. Hahaha..

Bejong, Aji dan Seto yang udah bantuin cari info kesana – kemari dan selalu ada disaat paling membosankan, menghasut maen PS padahal besoknya UTS, ketawa – ketiwi nonton film drama, cerita ini – itu yang kurang penting, nonton final bola bareng yang entah kenapa malah jadi gw doank yang nonton. Hasssssssssssuuuuuuuu !!! hahah

SS girls yang selalu menghibur lewat tawa dan kelakuan yang lucu dan sok imut walau rada alay. Kalian bener – bener menyebalkan hahaha.

Temen – temen iLab yang selalu mengispirasi untuk terus belajar. PI kalian bener – bener bikin iri, keren banget *tepok tangan* . Especially for Heidy yang kalo diajak kemana – mana selalu mau, ga pake lama.. haha..

Oke PI udah selesai, sekarang adalah waktunya melanjutkan rencana – rencana lain..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s