Hei Super Lady ! :)

Besok kuliah udah mulai masuk semester 7. Menjalani kuliah sebagai mahasiswa tingkat akhir dijurusan psikologi di kampus yang apa-apa selalu dikaitkan dengan IT. Kampus yang berpredikat sebagai kampus swasta terbaik di Indonesia versi beberapa lembaga survey.

Hmm.. sebenernya bukan kampusnya sih yang mau gw bahas kali ini, karna ga akan ada abisnya ngebahas kampus ini. Kali ini gw mau ngebahas orang didalamnya, khususnya beberapa temen akrab gw dikelas. Tapi sebenernya ini agak sedih sih..

Singkat cerita ditahun kedua kuliah ada 17 orang temen yang masuk kekelas yang sama di 2PA01. Lalu ditiap semester ada aja orang yang pergi, ada yang ngambil program kuliah lain ada yang pindah dan ada yang cuti. Yang terbaru adalah dari Pupung, Eep dan Nadia.

Berita Pupung mau pindah kampus emang udah lumayan lama gw denger, tapi tiap kali ada yang nanya gw selalu jawab ga tau,karena gw belom denger langsung dari Pupung. Memang ga salah sih orang-orang nanya ke gw, karena gw sama Pupung memang akrab. Lucunya gw ga pernah mau nanya langsung ke Pupung tentang hal ini, karena gw ga mau denger kabar ga enak ini.

Gw sama Pupung kalo dikampus itu memang tergolong mahasiswa rusuh, jarang serius dan ledek-ledekan mulu. Bahkan kami berdua dapet julukan mahasiswa paling sombong hahaha.. walau itu semua cuma bercandaan aja. Pokonya seru mulu deh kalo dikampus, makanya agak kecewa denger rumor kepindahan dia tahun ini. Kira-kira rasanya kaya fans Arsenal yang ditinggal Robin Van Persie. Haha lebay..

Tapi tadi pagi gw beranikan diri untuk nanya langsung ke dia.. dan gw shock karena ternyata bener dia mau pindah kampus. Tangan agak gemeter jadinya.. tapi setelah dilanjutin lagi, ternyata dia batal pindah kampus karena suatu alasan.. ah lega, setidaknya gw ga kehilangan salah satu orang paling kocak dikampus. Obrolan itupun berakhir dengan Pupung minta kasih tau cara daftar paket internet Ind**at.

Selanjutnya adalah Stefany alias Eep, yang sejak dua bulan lalu mulai menunjukan tanda-tanda yang mencurigakan dengan pertanyaan-pertanyaan yang ga biasa. Sampai akhirnya bulan lalu dia cerita Mamanya sakit dan banyak ngeluarin biaya untuk pengobatan dan perawatan. Oleh karena itu sejak itu Eep harus bekerja untuk dapet penghasilan tambahan.

Eep adalah salah satu temen yang keras. Gw sering banget silang pendapat sama dia bahkan sempat saling membentuk kutub sendiri-sendiri. Tapi seiring berjalannya waktu kita bisa saling memahami dan menemukan fakta-fakta yang bisa menyatukan kami lagi. Singkat kata kami berdua sebenernya kompak, cuma telat untuk sadar.

Walaupun keliatannya Eep ini anak yang manja tapi ternyata dia bisa jadi orang yang bertanggung jawab, buktinya ya sekarang ini dia memilih untuk kerja, dan untuk sementara harus cuti karena keadaan ini. Walaupun dari lubuk hati dia masih mau terusin kuliahnya dan ga mau menunda. Dia bilang buktinya adalah dia masih terus sesekali merevisi PI-nya. Nice Ep🙂

Tadi pagi Eep juga pesen untuk jagain Pupung. Hihihi, emangnya gw Bokapnya😛 , tapi yang dimaksud Eep pasti adalah nemenin Pupung bercanda dan ngebantu ngilangin jenuhnya, karna emang biasanya cuma Eep yang paling jago ngilangin betenya Pupung. Oke bakal gw coba sebisa gw, kalo cuma Pupung sih bisa deh hehehe…
Yang terakhir adalah Nadia..

Ga ada yang nyangka kalau akhirnya Nadia memutuskan untuk cuti semester ini. Beda halnya dengan gw yang udah mulai ngerasa tanda-tanda itu sejak semester lalu. Sejak semester lalu Nadia mulai sibuk dengan band-nya. Undangan manggung sana-sini, latihan band yang intesif dan undangan on air di radio-radio udah cukup memberi tanda bahwa Nadia akan segera melangkah jauh.

Oh iya Nadia ini adalah sahabat yang selalu mau mendengar apapun yang gw omongin. Sangat cocok untuk menghadapi gw yang suka banget ngomong, baik itu langsung atau lewat sms. Jadi ga heran deh paket sms gw abisnya sama dia doank, begitupun sebaliknya. Selama dikampus dia adalah yang paling tahu gw lagi suka sama siapa dan kesel sama siapa. Bener-bener tempat sampah yang bagus😛 hahah

Kira-kira dua bulan terakhir ini Nadia itu keliatan banget sibuknya, bahkan sebagian besar waktunya diabisin diluar rumahnya, terutama untuk latihan. Begitu sadar sama kondisi itu, gw juga perlahan untuk ga banyak minta waktu dia, justru sebaliknya gw pengen banget bisa bantu dia, apapun itu. Dan ternyata gw masih sempet bisa bantu dia pas finishing PI.

Hari jumat kemarin akhirnya Nadia mengabarkan bahwa dia bakal cuti semester ini. Kabar yang bikin super kaget. Tapi ini ga sepenuhnya kabar yang menyedihkan, justru sebaliknya ini adalah kabar yang sangat membahagiakan. Nadia bilang akhirnya dia dapet kontrak !! Thanks God🙂

Dia jelasin dengan segala macam kesibukan yang bakal dia jalanin kayanya dia harus ambil cuti. Itu artinya setidaknya semester ini kami ga akan belajar sekelas lagi, bahkan ada opsi perpanjangan kontrak nantinya.

Sebenernya dengan Nadia cuti artinya sahabat gw yang lain, Si Aris, juga bakal cuti karena mereka ada di band yang sama. Jadi makin sepilah kehidupan kampus gw, tapi gw akan selalu berdoa untuk kesuksesan kita semua :’)

Pernah gw bercandain dia dengan kalimat, “…takut ga sempet, nanti keburu lu sukses” , itu adalah doa yang sengaja gw ucap dengan candaan. Dan Tuhan menjawab itu semua dengan baik..
Selamat ya sayang, akhirnya kamu bisa kesana, ke dunia yang udah kamu kejar-kejar selama ini.. :’)

Jangan pernah capek.. kalo capek inget Bapa sama Ibuk, karena mereka sekarang sibuk doain kamu..
Kalo butuh bantuan bilang aja, jangan malu-malu apalagi takut hahaha..
Kalo butuh temen cerita, tuh si E71 selalu stand by..
Kalo kangen kampus ya dateng aja, ada Echa tuh, soulmatemu yang nanti pasti ribet nungguin..
Kalo laper ya makan sonoh… hahaha
Pokonya jaga diri ya Dek :’)

Oke sekarang udah larut malam, waktunya istirahat.. selamat malam My Partner in crime Pupung, My Beloved friend Eep and My Dearest sister Nadia.. *hug*
🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s