16 Oktober 2012

16 Oktober 2012
Hari ini adalah batas akhir isi KRS di kampus gw, gak heran deh itu loket PSA online penuhnya ampun-ampunan. Untung aja gw udah ngisi kemaren…

Hari ini badan gw agak kurang fit, sejak kemaren tenggorokan perih kayak ada yang nyangkut tapi ga bisa dikeluarin. Gara-gara itu pula kemaren gw jadi banyak minum jahe hangat malah kembung yang berimbas pas paginya jadi boker mulu, tapi yg keluar cuma angin badai aja.

Dikampus tadi belajar sama Pak Hendro, dosen yang ga pernah keabisan cara buat menghibur kita semua saat mengajar. Pesan penting yang beliau ucapkan adalah, “kenali diri sendiri.. akuilah !” , hari ini kami dapet materi yang berhubungan dengan alat tes kepribadian. Secara bersama-sama kami diarahkan untuk mengenali diri masing-masing lewat tes yang beliau kasih. Hmm.. dari situ gw semakin mengenal siapa diri gw sebenaranya.. Nice Pak !

Selesai kuliah gw pergi nemuin Nadia yang sejak beberapa waktu belakangan ini ngeluh sakit, tapi menurut dia obatnya bukanlah obat dari dokter, melainkan adalah senang-senang dan bercanda-canda. Tanpa berlama-lama gw langsung menuju tempat janjian kita, tapi sebelumnya gw nitip kunci kosan dulu ke Aji buat dikasih ke Seto.

Sebelum sampe dilokasi, Nadia minta dibeliin air botolan, gw pun meluncur ke supermarket dekat situ. Ternyata pas keliling-keliling gw liat ada minuman yang berhadiah gelas, gw pun langsung beli.. hahaha mental anak kost, ga bisa liat gratisan !!!

Ga gw doank yang janjian ketemu Nadia, ada Echa dan Pupung. Kami ngobrol ringan dan bercanda-canda sambil makan siang. Tapi…. Emang dasarnya Echa itu kalo ketemu Nadia pasti mereka asik berdua aja. Gw pun jadi ngobrol ama Pupung doank, dan berisi sedikit curcolan hahaha

Jam 14.30 Pupung pulang dan kami bertiga ke bioskop untuk nonton film Perahu Kertas. Dari film ini yang paling gw inget bukanlah tokoh Kugy atau Keenan. Gw justru lebih keinget sama pemeran tokoh Luhde, karena setelah beberapa scene gw perhatiin mukanya kok mirip temen gw.. tapi siapa ??? , setelah diperhatiin lagi, ternyata pemeran Luhde mirip banget sama Mbak Laila !!! hahaha

Selesai nonton, kami pisah karena Nadia ada panggilan kenegaraan, Echa langsung pulang, sedangkan gw ada jadwal main futsal. Hmm.. walaupun cuma sebentar paling nggak gw bisa ketemu Nadia, liat kondisi terakhir dia dan nemenin dia bercanda-canda dan berbagi cerita gw di kampus, yang menurut dia bisa ngobatin kondisi fisiknya yang udah drop karena kesibukannya.

Oke segitu dulu cerita hari ini..
Goodnite reader…🙂

Tinggalkan Balasan

