Farewell

Hari ini adalah hari ke-25 masa Prapaskah, masa puasa dan pantang, masa retreat agung. Banyak yang udah terjadi yang tentunya udah dilalui dengan meregang beragam rasa. Mungkin dari sekian banyak hal yang bikin nafas dan jantung bekerja ekstra adalah masalah di Sport Center UG, tempat gw bertugas sebagai administrator. Saat itu ada kesalahpahaman antara gw dan anak basket yang bikin dia seperti mau ngajak gelut, entah dari mana dia bisa berpikiran gw ga suka dengan kehadiran dia. Faktanya gw cukup akrab dengan anak-anak basket dan sering bercanda dengan mereka. Ya begitulah kalo salah paham. Oke lupakan masalah itu, semoga waktu bisa memadamkan semua amarahnya.

Beberapa momen selama sebulan terakhir ini juga banyak diisi cerita lucu dan seru. Misalnya aja pas gw, Aris dan Vinni yang niatnya waktu itu mau karaokean tapi batal karena tempat karaoke yang udah penuh, ujung-ujungnya kami malah nonton film. Tapi ternyata filmnya bagus, Rectoverso judulnya. Seperti biasa kalo gw sama Aris udah barengan pasti rusuh, seolah ga peduli orang sekitar hahaha.. Vinni aja yang harusnya bisa memaklumi juga ikutan keganggu hahaha.. Tapi itulah kami, tampak tenang tapi sangat mengganggu🙂

Cerita lainnya dateng dari kosan Heidy-Cynthia. Hari itu mereka bakal berangkat liburan ke Bali-Lombok bareng rombongan staff iLab. Gw ga ikut, soalnya belom lama ini gw baru liburan dari Bali. Oke lanjut lagi. Pagi itu gw ke kosan Heidy, sempet bingung karena pintu kosannya ditutup dan ga ada suara orang dari dalem kosan itu. Setelah gw sms, ga lama kemudian dia buka pintunya dan ternyata dia lagi nangis, et dah sering banget nangis ini anak… Dia nangis karena baru minta izin sama Bokapnya hari itu untuk pergi liburan ke Bali.

Dikosan itu ada Heidy dan Devi yang keliatan banget baru pada bangu tidur,sedangkan Cynthia baru dateng beberapa saat kemudian bareng pacarnya, Dika. Cerita lucunya adalah pas gw nganterin Heidy ke apotik untuk beli obat mag. Jidat dia langsung mengkerut pas ngeluarin duit untuk ngebayar.

Gw : Obatnya diminum berapa kali sehari ?
Heidy : Sehari sekali aja cukup.
Gw: Loh kan liburannya seminggu kok cuma beli 3 ?
Heidy : Beli 3 aja udah segini duitnya.. (mulut monyong + jidat mengkerut)

Kebetulan obat yang biasa dia pake itu emang mahal hihihi..
Ga lama setelah ninggalin apotik, hujan turun.. kami minggir di bawah fly over buat make jas ujan “superman”. Baru sebentar kami jalan eh taunya di arah Kelapa Dua ngga ujan.. sambil menuju kosan si Heidy pun langsung ngeledek, “Udah lama ngojeknya, Bang ?” haha sialan..
Selesai mereka beres-beres barang bawaan, kami berempat menuju kampus H untuk ngumpul bareng rombongan yang mau liburan. Dika langsung pulang setelah nganter Cynthia, sedangkan gw masih nunggu sampe detik-detik terakhir keberangkatan mereka.
Hampir sama sekali ga ada kabar dari mereka selama di Lombok dan Bali, palingan selentingan foto yang di upload aja yang bisa sedikit ngegambarin kabar mereka. Sengaja gw ga nanya-nanya kabar mereka, karena gw pun kurang suka ditanya-tanya lewat telepon kalo lagi liburan hehehe. Dan.. seminggu berlalu, begitu mereka pulang dan gw liat mereka ternyata orang seputih mereka bisa item juga hahaha..

Pekan kemarin resmi semester ke-8 atau semester terakhir perkuliahan dimulai. Kuliah disemester ini jadwalnya santai banget, cuma ada 8 sks sampai bulan Mei nanti. Kebetulan sistem dikampus gw ya begitu adanya, SK skripsi baru keluar di buan Mei hehe..

Saking santainya gw cuma kuliah 2 hari dalam seminggu. Yang artinya gw punya banyak waktu buat jalanin tugas di iLab dan Sport Center. Contohnya aja minggu lalu gw udah langsung tugas di SC disaat temen yang lain belom dapet jadwal tugas. Oh iya kebetulan hari itu SC lumayan sepi karena masih baru-baru masuk semester genap, jadi belum banyak mahasiswa yang make lapangan. Hari itu ada Aris dateng untuk pertama kalinya ke kampus H. Dia bener-bener kaget ngeliat kampus H. Dia ga nyangka kampus kami ternayata sebagus ini, baik pemandangan maupun fasilitasnya.

Dari jam 2 siang sampe jam 9 malem kami ngobrol ngalor – ngidul. Ya beginilah kami 2 orang sahabat yang hobi ngomong hahaha.. oh iya ada kabar baru nih, Aris lagi ngegarap single solo terbarunya, so tunggu aja hasilnya ya.. sepertinya bakal bagus banget karena dia udah berkali-kali ngerombak sound & melodinya untuk nemuin musik yang pas..🙂 goodluck bro !

Untuk masalah kuliah gw rasa bebannya udah lebih ringan, apalagi hampir semua mata kuliah mewajibkan tugas dikerjakan dalam format kelompok. Sebisa mungkin gw akan maksimal disini dan ga akan ngerugiin temen anggota kelompok.

Di karir atlet gw juga bakal ada tugas berat, bulan Mei ini tim Gundar akan ikut kejurnas di Pontianak. Seperti biasanya gw harus bersaing dengan rekan sesama anak Gundar untuk bisa kepilih wakilin kampus Gundar. Harusnya sih gw bisa manfaatin situasi saat ini, dimana gw udah punya partner tetap. Ya tinggal berjuang yang terbaik pokonya🙂

Bulan Mei ini juga gw akan pulang kampung untuk ketemu Bapak dan Mama, kangen juga sama mereka. selain itu gw juga mau survey tempat di kota Medan, barangkali ada tempat yang cocok untuk gw memulai bisnis disana. Terlalu naif untuk bilang Jakarta ini tempat yang nyaman, terlalu banyak kekecewaan yang gw dapet di kota ini. Mungkin pilihan untuk menetap di kota lain adalah pilihan terbaik. Untuk hal ini memang ada beberapa temen gw yang kurang setuju dengan pilihan ini dengan alasan jarak akan bikin kami sulit untuk bersama-sama lagi. Hmm.. menurut gw cepat atau lambat kami semua memang akan pisah dan sibuk hidup di dunia masing-masing, perkara susah ketemu menurut gw ga akan separah itu saat kami semua udah mapan. Toh Jakarta – Medan cuma 2 jam perjalanan kok..

Sejujurnya gw pun masih sering kepikiran apakah gw sanggup ninggalin orang-orang yang selama ini ada disekitar gw ; sahabat-sahabat yang konyol, rekan-rekan yang hebat dan terutama orang yang gw cinta. Ya merekalah orang yang selalu ada dan memahami gw ketika gw mulai ga paham dengan diri gw sendiri. Hmm.. lagi-lagi ini semua cuma butuh waktu untuk membiasakan diri dan meyakini diri sendiri🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s