full service :)

Hari ini tanggal 18 Maret 2013, bertepatan dengan hari pertama praktikum iLab di semester genap. Gw hari ini ga ditugasin di iLab, kali ini gw dijadwalin untuk tugas jadi admin Sport Center. Gw seneng dapet tugas ini, jujur aja kalo tugas di iLab memang lebih capek karna harus berdiri berjam-jam dan membantu praktikan yang mengalami kendala teknis. Apalagi kalau iLab gw harus dateng jam 6.30, yang pastinya masih ngantuk banget, sedangkan kalau tugas di SC mulainya jam 9 pagi.

Jam 9 dan 10 pagi ini ga ada mahasiswa yang make lapangan, jadi masih bisa santai-santai. Maka gw memutuskan untuk aktif twitter untuk bantu temen-temen ataupun adik kelas yang mau tanya apa aja seputar kuliah. Dan ternyata banyak yang nanya, terutama tentang iLab dan IPK. Sejauh ini sih gw masih bisa jawab pertanyaan-pertanyaan mereka sesuai pengalaman gw. Gw ngelakuin itu dengan senang hati, tanpa ada paksaan hehehe..

Selain bantu-bantu jawab pertanyaan, hari ini gw juga disibukkan dengan input user pengguna SC. Banyak banget yang booking lapangan sampe gw sendiri kelabakan ngelayaninnya. Yang paling bikin repot kalo mahasiswa yang booking malah nulis nama panggilan bukan nama aslinya, alhasil gw kebingungan karna namanya ga ditemuin di daftar nama mahasiswa.

Ya apapun itu, semua emang udah jadi tugas dan kewajiban yang harus diselesaikan dengan baik🙂

Tinggalkan Balasan

