Transfer Ill & Auto Heal

Ga biasanya setelah pulang tugas di Lab gw langsung sakit. Emang sih berdiri berjam-jam di ruang ber-AC mungkin banget jadi penyebab demam. Tapai faktanya dari dulu gw ga pernah langsung demam cuma karena kecapean tugas di Lab.

Setelah gw inget-inget lagi, hari minggu kemarin pas gw denger kabar banyak temen dan saudara yang sakit, gw sempet berujar, “Tuhan kalau boleh transfer saja sebagian derita mereka kepada saya. Aku pasti bisa sembuh secepatnya. Jadi tolong ringankan beban mereka ya Tuhan..”

Entah berhubungan atau ngga, tapi faktanya sejak kemarin malam badan gw mulai kaku dan sakit, bahkan demampun gw alami. Sempat bangun beberapa kali karna demam ini, tapi puji Tuhan pagi harinya udah sehat lagi.

Gw cukup beruntung karena punya imunitas yang cukup bagus, jadi tiap sakit proses pemulihannya ga terlalu lama. Hal ini ga cuma sesekali gw alami tapi lumayan sering. Makanya gw ga ragu ketika berdoa seperti di atas.

Transfer ill & auto heal adalah hal yang bisa terjadi pada siapa saja, asalkan kita percaya pada kuasa Tuhan.
Keep Praying and keep believing🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s