Gak ada lagi :)

Pekan ini adalah pekan terakhir kami belajar bareng di kelas 4PA01. Udah dua minggu ini beberapa dari kami mulai kepikiran gimana rasanya nanti harus pisah dengan temen-temen yang udah sekelas bareng selama bertahun-tahun. Ada rasa iri sama temen kampus lain yang pola kuliahnya ga pake sistem kelas, setidaknya mereka ga akan merasakan rasa kangen yang akan kami alami nantinya. Tapi secara keseluruhan gw seneng bisa belajar bareng selama 3 tahun lebih bareng orang-orang dikelas ini.

Beberapa hal yang mungkin ga akan terlupakan dari kelas ini adalah momen dimana kami belajar bareng, berisik bareng, makan bareng, bercanda bareng dan sotoy bareng. Ada saat dimana kami terlihat sangat serius tapi ada kalanya kami malah terus-terusan bercanda sampe kadang keceplosan kalimat yang nyelekit.. tapi ya gitu deh malah ketawa juga ujung-ujungnya hahaha..

Hari ini gw sama Jule chatting via whatsapp, salah satu yang kami obrolin adalah tentang sabtu esok yang akan jadi hari terakhir kami kuliah sekelas bareng. Ya intinya kami semua sedih karena harus pisah. Jule dan beberapa temen lain masih cukup beruntung masih bisa ketemu di laboratorium psikologi karena mereka masih jadi aslab disana, setidaknya 1 semester lagi.

Beberapa hal yang gw rasa akan terasa hilang setelah sabtu nanti adalah ;
1. Gak ada lagi lempar-lemparan opini pas ada yang presentasi
2. Gak ada lagi panik buru-buru ngeprint buat yang mau presentasi
3. Gak ada lagi ceng-cengan antar sesama kami
4. Gak ada lagi aksi-aksi bodoh yang nyebelin dari orang-orang dikelas
5. Gak ada lagi tengok kanan-kiri nyari Nadia
6. Gak ada lagi yang manggil-manggil centil dengan kalimat, “Usber sini sini sini sini” dari Echa
7. Gak ada lagi gemes-gemesan buat Wulan dan Oyes
8. Gak ada lagi manja-manjaan dari Vinni
9. Gak ada lagi berantem pura-pura sama Tuti
10. Gak ada lagi cerita imajinasi tentang Icha yang lugu
11. Gak ada lagi ketawa boros dari Juli
12. Gak ada lagi panggilan “Bos” dari Pangpang
13. Gak ada lagi adu sombong sama Pupung
14. Gak ada lagi gombalan buat Jule
15. Gak ada lagi celotehan spontan “Subhanallah” buat Fe
16. Gak ada lagi suara dan kalimat centil dari Alia
17. Gak ada lagi tontonan Mama-mama muda ngobrolin anaknya
18. Gak ada lagi cewe kelasan yang banding-bandingin gw sama Aji yang selalu menang.
Masih banyak lagi yang bakal ilang tapi gw lupa mau nulis apaan..
Intinya sih gw sayang banget sama kelas ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s