Prabowo – Pemilu – Gaza

Meskipun terlalu premature mengatakan Pak Jokowi sudah menang, tapi gw melihat sisi lain dari peristiwa ini. Mungkin ada rencana Tuhan dibalik kekalahan Pak Prabowo yaitu agar Pak Prabowo bisa berkarya di jalur Gaza.
Banyak yang menganggap bahwa penanggung jawab tunggal perang di Gaza adalah Israel, tapi menurut gw negara lain yang berbatasan langsung dengan Israel dan Palestina juga harus bertanggung jawab. Kenapa ? Karena negara lain tersebut juga berperang dengan Israel. Suka tidak suka Palestina akan selalu terkena imbasnya.
Lalu apa hubungannya dengan Pak Prabowo ?
Sebagai orang militer, Pak Prabowo tau betul strategi perang. Dan kebetulan Pak Prabowo pernah melatih pasukan militer Yordania dan Jerman semasa “pelarian”-nya saat dituding atas banyak kasus di dalam negeri.
Yordania adalah negara yg berbatasan langsung dengan Palestina dan Israel. Apabila ada tekanan yang lebih kuat lagi dari kubu lawan dari Israel, bukan tidak mungkin gencatan senjata akan terjadi.

Pasti sudah banyak yang mendengar bahwa Amerika “takut” dengan Pak Prabowo. Rasanya kalimat itu tidak mengada-ada bila melihat sepak terjangnya melatih militer Yordania. Tidak mungkin negara seperti Yordania asal menerima begitu saja latihan militer yang diberikan Pak Prabowo. Pasti ada nilai spesial yang tersemat dalam diri Pak Prabowo hingga akhirnya King Abdullah mempercayai Pak Prabowo melatih militer negaranya.

Amerika sebagai pendukung Israel tentu tidak ingin usahanya membantu Israel terhambat oleh keberanian negara-negara perbatasan Palestina. Maka tak heran upaya mematikan karakter adalah cara paling mudah dilakukan. Intervensi asing dalam pemilu jelas sangat terasa, tapi kita teralihkan dengan kuatnya pemberitaan yang membangun opini publik.

Jadi, kalaupun benar Pak Prabowo sudah kalah rasanya tidak ada salahnya Pak Prabowo pergi kesana dan memimpin perang.
Sejujurnya gw bukan orang yang mengkehendaki perang, tapi sampai kapan Gaza harus terus menangis ?

Salam hormat penuh permohonan maaf untuk semua pembaca.

-Usber, 2014-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s